Avoskin Miraculous Refining Series, Produk Terbaru di Anniversary Avoskin ke 4

Tuesday, October 16, 2018

Assalamualaikum,

Tahun ini saya mulai mencoba dengan yang namanya mengeksfoliasi kulit menggunakan produk chemical exfoliator. Ditahun-tahun sebelumnya saya paling sering mengeksfoliasi kulit menggunakan scrub, yang ternyata cukup harsh untuk kulit saya. Hasilnya kulit jadi terasa super berminyak dan pori-pori di area pipi jadi terlihat lebih besar. Lalu kemarin ini saya dapet undangan dari Avoskin Beauty, buat hadir di acara anniversary-nya yang ke empat. Bukan cuma sekedar perayaan ulang tahun perusahaan biasa, Avoskin Beauty juga sekaligus meluncurkan dua produk terbarunya yang diberi nama Miraculous Series.



Produk terbaru Avoskin Beauty ini berfokus pada skincare yang mampu membantu eksfoliasi kulit secara kimia. Wah, saya seneng tuh dengernya dan berasa pas banget momennya. Soalnya saya sebelumnya udah pernah nyobain produk Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence dan Avoskin Ultra Brightening Cream, yang kebetulan cocok di kulit saya. Kandungan yang jadi unggulan di dua produk terbaru Avoskin Miraculous Series ini adalah AHA, BHA, Niacinamide, dan Ceramide. Bahan aktif tadi dikemas dalam produk toner dan serum.

photo by Avoskin
Event yang berlangsung dengan tema Gatsby ini juga dimeriahkan sama influencer ibu kota, Tasya Farasya. Wah beneran bikin “blereng” highlighter-nya. Saya emang bukan penggemar berat Tasya Farasya, tapi pas ketemu dalam wujud dunia nyata, saya kok ya keliatan norak senyum-senyum sendiri liat dia. Wuayu tenan yak, mulus kulitnya, hidungnya juga terpampang nyata kedepan. Hmmm, nyatanya saya juga ikutan antri foto bareng sama deq Tasya Farasya. Eh, lebih tua dia ding, jadi Kak Tasya Farasya~


Anniversary PT. AVO dengan konsep #AVOTheOlympia ini diadakan di Hotel Grand Mecure Yogyakarta. Ada banyak tamu yang hadir, baik dari internal Avoskin dan tamu undangan lainnya. Yang pertama diminta untuk memberikan sambutan adalah Erny, atau yang biasa temen-temen tau Erny’s Journal dari www.ernykurnia.com, yang bercerita mengenai program yang sudah dilakukan PT. AVO Innovation and Technology selama ini. Salah satunya adalah program CSR yang bukan cuma dilakukan selama satu tahun sekali saja, tapi tetap terus berkelanjutan. Yang paling baru adalah kolaborasinya bersama Torajamelo untuk membantu para mama pengarajin tenun.Sesuai banget sama tiga patokan bisnis Avoskin yaitu profit, people, and planet. People dan planet tetap menjadi perhatian disetiap produksi produk Avoskin.




Selanjutnya CEO PT. AVO Innovation and Technology, Anugrah Pakarti yang cerita soal perkembangan Avoskin dari tahun ke tahun. Di tahun 2016, setiap bulannya mampu menjual 100pcs perbulan. Sedangkan sekarang di tahun 2018, bisa melejit hingga 10.000 perbulannya. Bukan cuma itu aja, CEO yang ternyata masih enom ini juga bercerita soal inovasi Avoskin yang sudah menggunakan teknologi artificial intellegency buat menganalisa masalah yang ada di wajah tanpa perlu bertemu secara tatap muka. Wah, kece juga yak. Secara ya sekarang ini semua teknologi serba praktis dan bisa menghemat waktu.

Secara simbolis oleh tiga petinggi PT. AVO bersama yang tidak-lain-tidak-bukan siapa lagi yang highlighter-nya paling bikin blereng satu ruangan ballroom, Tasya Farasya, meluncurkan produk terbaru Avoskin Miraculous Series. Bukan cuma ikut menjadi bagian yang secara simbolis meluncurkan produk terbaru Avoskin aja, Tasya Farasya juga mendemokan tentang gimana cara menggunakan dua produk Avoskin Miraculous Refining Toner dan Miraculous Refining Serum.

photo by honeyvha

Produk Terbaru Avoskin Miraculous Refining Serum dan Miraculous Refining Toner

Balik lagi ngomongin soal dua produk terbaru Avoskin ini, saya jadi makin penasaran buat nyobain produknya setelah tau komposisi yang ada di dalam setiap produknya. Sayangnya kemaren pas di sana, saya belum sempat buat nyolek produknya. Saya terlalu shybux mota-moto, jadinya lupa deh mau nyicipin si produk.

Avoskin Miraculous Refining Serum ini mengandung 10% AHA (Glycolic) , 3% BHA (Salicylic Acid) , 2% Niacinamide, dan Ceramide. Bukan cuma itu aja, serum ini juga mengandung Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Rasberry. Sedangkan produk Miraculous Refining Toner mengandung AHA, BHA, PHA, Niacinamide, 2% Tea Tree, Witch Hazel, Aloe vera, dan Rashberry. Bener kata mbak Arum Racun Warna Warni, sekedar baca atau ngomong nama ingredient produk aja, saya berasa pinter IQnya naik 50%. Eh tapi bener loh, semua kandungan yang disebutkan tadi memang bagus dan bisa memberikan efek positif ke kulit. Tapi kembali lagi, yang namanya skincare itu cocok-cocokan setiap individunya.


Seperti klaimnya yang udah saya sebutin tadi, kalau kedua produk ini berfokus pada eksfoliasi kulit. Avoskin Miraculous Series ini juga memberikan klaim kalau produk chemical exfoliator ini bisa membuat wajah terlihat lebih cerah, memudarkan noda hitam, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, serta melembabkan wajah. Ketika menggunakan produk exfoliator, tentunya wajah akan lebih sensitif sama matahari. Jadi wajib banget buat menggunakan produk sun protector di pagi harinya. Ketika sedang nggak pakai produk acid aja kita kudu pakai sunscreen, apalagi ketika kita sedang menggunakan skincare yang mengandung acid kan.

Kedua produk terbaru Avoskin ini nggak mengandung paraben dan parfume. Jadi buat temen-temen yang sangat berhati-hati dengan dua kandungan tersebut bisa deh menjadikan Miraculous series ini sebagai referensi. Selain itu produk Avoskin ini juga mengklaim sebagai produk cruelty free dan no animal testing.

photo by Honeyvha
Menurut saya sih, Avoskin ini tepat banget dengan meluncurkan dua produk ini. Semakin kesini, bisa dibilang orang-orang semakin melek sama yang namanya skincare. Pada ketagihan buat nyobain produk ini dan itu, serta mulai pinter buat belajar kandungan apa yang bener-bener dibutuhkan sama kulit. Dan lagi, mulai banyak nih yang mencari produk yang bisa membantu mengeskfoliasi kulit secara kimia dalam bentuk toner atau serum. Semakin saya nulis soal event report ini, semakin saya penasaran sama produk Avoskin yang baru ini. Semoga segera deh dua produk ini dijual di website Avoskin. Karena kemaren kata deq Erny, produknya lagi otw ke Jogjess.


Sambil nungguin dua produk ini ready stock, mungkin temen-temen bisa sambil baca dulu nih dua produk Avoskin yang terdahulu yang udah saya cobain. Ada Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence dan Avoskin Ultra Brightening Cream.

Terimkasih sudah membaca tulisan saya kali ini. Semoga tulisan saya kali ini bisa jadi referensi buat temen-temen yang pengen tau produk terbaru dari Avoskin. Semoga selalu bahagia :D

Dadaah.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Hayati kan jadi pengen nyoba :(, boleh gak sih propose supaya dapet gratis dituker review *eh wkwk

    ReplyDelete

Labels