Oktober Haul : Jajan-jajan !

11:12 AM

Assalamualaikum


Salah satu artikel dari para beauty blogger atau vlogger yang paling saya demenin adalah soal haul atau belanjaan mereka. Rasanya seru aja gitu baca atau nonton mereka cerita produk apa aja yang abis merek beli atau mereka dapetin. Nah, melihat dari situ saya juga lagi pengen bikin cerita soal jajanan saya dibulan Oktober kemaren nih. Soalnya nggak tau kenapa rasanya saya lagi jajan beberapa produk diwaktu yang saling beredekatan makanya pengen dibikin artikel ala ala monthly haul gitu hahah. Padahal saya mah nggak tiap bulan jajan banyak, biasanya malah jajan itu-itu aja soalnya emang produk yang biasa dipake.

Nah, kali ini kebanyakan produk yang saya abis jajan ini adalah produk skincare dan ada satu dua produk makeupnya. Dua produk saya beli secara online dan yang lainnya saya jajannya di toko langsung. Oh iya, kebanyakn produk yang saya beli ini produk yang pertama kali saya coba dan masih berdoa-doa moga-moga cocok sama produk-produk ini sih hahah. Yuk langsung aja produk apa aja yang abisan saya beli.



The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

Udah dari jaman batu kayaknya saya tuh pengen nyobain produk skincarnya The Ordinary. Mayan rame kan di jagad pecinta skincare soal produk-produk mereka ini. Tapi karena ada banyak banget pilihan, saya jadi bingung mau beli yang mana. Trus nonton videonya Female Daily yang khusus bahas produk The Ordinary. Lalu keputusan saya beli yang The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% ini dulu soalnya katanya ini cocok buat kulit berminyak. Awalnya saya pengen yang Hyaluronic Acid 2%, tapi gajadi hoho.

Nah yang bikin saya merasa agak bego adalah hahahah, saya udah order duluan dan udah dalam pengiriman tapi saya baru mulai cari-cari dan baca-baca review soal The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% ini. Sebenernya sejauh saya baca, banyak yang bilang bagus sih. Tapi di Kak Virly, dia nggak cocok. Hmmm saya masih berdoa sama Yang Kuasa, moga-moga dia cocok di kulit saya hahah.

Oh iya, saya beli The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% di Tokopedia harganya lupa, hampir 200.000 kalo nggak salah.

La Tulipe Peeling Lotion & La Tulipe Peeling Cream

Produk ini saya juga udah mengincar sejak lama. Nggak tau kenapa belakangan saya ini lagi tertarik sama produk-produk punya-nya La Tulipe. Saya juga lagi mengincar satu produk lagi dari La Tulipe yang mau saya beli yaitu si AHA Repail Gel. Nah, saya beli si La Tulipe Peeling Lotion di Tokopedia juga dan belinya di toko mutiara hahaha. Padahal Toko Mutiara itu ada di Jogja hahah, aneh emang.

Oh ya, si La Tulipe Peeling Lotion ini sebenernya ada pasangannya si La Tulipe Peeling Cream. Jadi si Peeling Lotionnya ini dipakai dulu dan didiemin sampai sepuluh menit baru deh pake si peeling cream. Jujur saya belum nyoba produknya sih, soalnya belum sempet. Tapi, nanti saya bakalan crita gimana dua produk ini di wajah saya. Semoga cocok ya ^^. Saya beli si La Tulipe Peeling Cream ini di Toko Mirota Kampus pas hari Jumat! Diskonnya banyak hihihi. Peeling Lotionnya Rp 17.000 dan Peeling Creamnya Rp 21.000.


Liat deh ingredient dari peeling lotionya. Dikit yak !


La Tulipe Body Paint Remover

Kalo ini saya juga jadi satu sama pas beli lpeeling lotionnya La Tulipe di Tokopedia. Saya awalnya beli ini karena buat ngebersihin makeup buat helloween kemaren. Tapi, malah nggak jadi dan belum kepake. Masih kondisi di segel. Ini sih kayaknya buat ngebersihin body painting yak, bukan buat face. Saya beli harganya murah banget soalnya cuma Rp 6400.


Purbasari Daily Series Eyebrow Pencil Black

Lanjut ke pansil alis. Saya pernah post di instagram kalo pensil alis Fanbo saya udah abis yang item dan tinggal yang coklat. Nah, saya mau membandingkan dua pensil ini. Katanya kan pensil alis Purbasari tuh juga keras, yang kebetulan saya suka pensil alis yang keras. Makanya saya pengen bikin duel. Tapi, nggak adil rasanya kalo saya nge-duel-in pensil alis item Purbasari sama pensil alis coklat Fanbo hahaha. Gatau deh nanti postingannya bakal kayak mana hihih. Tungguin aja cerita kelanjutannya yak.

Saya beli pensil alis Purbasari ini di Indogrosir, harganya Rp 27.000.


Dove Whitening Original Deodorant

Ini juga udah lama saya pengen coba yang model spray gini dari Dove haha, cuma selalu lupa kalo mau beli tuh. Nah soalnya saya udah punya pengalaman yang indah sama so Dove ini. Jaman kuliah dulu saya sempet ngeracunin temen-temen sekelompok praktikum saya buat nyobain sabun Dove, karena sabun Dove berhasil bikin kulit badan saya lebih cerah selama beberapa minggu aja. Inget nggak dulu itu loh yang klaim ya bisa bikin cerah selama seminggu! Nah, dulu saya beli tuh sabun Dove sampe berkali-kali soalnya beneran bisa nyerahin kulit kaki saya yang gosong dalam waktu kurang dari sebulan bahkan mingguan keknya tuh lupa udah bertahun-tahun lalu.

Dari situ, saya juga menaruh harapan sama deodoran Dove ini bisa nyerahin my keteks! Hahaha. Saya beli Dove ini di Indogrosir dengan harga 20.000an. Ada yang udah pernah coba?



Ranee Glitter Biru dan Hijau Toska

Waktu itu gara-gara liat eyemakeupnya ses Arum (racunwarnawarni.com) yang pakai glitter di bagian sudut dalam mata, saya langsung naksir. Saya jadi pengen beli eye glitter juga. Nah, setau saya yang punya glitter tuh si Ranee ini. Brand lain juga ada sih, tapi nggak tau kenapa saya lagi pengen mengeksplor brand Ranee ini hahah. Saya beli dua warna, satunya biru sama hijau toska. Warnanya cakep-cakep ya ampun, saya berasa pengen beli semua. Asal tau ya, Ranee juga ada eyshadow powder yang warnanya tuh kayak duo chrome. Kerenlah pokonya, kapan-kapan saya kasih liat kalo saya udah jajan lagi yak.

Nah saya beli dua eye glitter Ranee ini di toko Puspa Indah belakang Malionoro seharga satuannya Rp 24.000 diskon jadi 20.000.

Sebenernya itu aja yang saya abis jajan. Tapi, ada juga produk yang saya abis jajan juga tapi bukan produk beauty sih hahah. Sekalian aja yak saya pamerin apa aja yang saya jajanin juga.


Tali Skipping

Saya belakangan pengen olahraga yang nggak ringan tapi bisa dilakuin di mana aja. Yap, saya anggep skipping ini bukan olahraga yang ringan loh hahah soalnya mayan ngeringetin. Trus saya kepikiran buat kombinasikan skipping sama angkat dumbbell 2kg-an. Jadi kayak skipping beberapa menit, trus istirahat beberapa detik dan dilanjut angkat dumbbell. Selang seling jadi kayak HIIT gitu loh.

Saya beli skipping yang pegangannya kecil ini di Mirota Kampus seharga Rp 14.000 aja.

Wire Grid Wall

Ini sebenernya belum sampe sih barangnya hahaha. Masih diperjalanan dari Surabaya, soalnya aya beli di Shopee. Tapi biar sekalian postingan ini jadi panjang, saya masukin aja deh. Jadi kemarenan Hanifa mau bikin Wire Grid Wall juga tapi bikin sendiri kayak DIY. Nah, saya udah nggak sabar nungguin dan keburu penasaran. Pas saya tanya Hanifa kapan kelar postingannya, dia bilang masih pending nungguin lem tembak. Saya keburu napsu hahaha, akhirnya saya order di Shopee sekalian make koin shopee saya yang kemarenan dapet event 10.10 Shopee. Hihihi, tapi saya sebagai pecnta DIY kelas ikan paus, tetep bakalan nungguin postingannya Hanifa dan ikutan nyobain.

 Gambar : Pinterest

Saya beli Wire Grid Wall ukuran 45x42 ini dalam rangka menuju meja kerja yang jadi Goal saya. Nyicil gitu pelan-pelan biar bisa kayak yang saya pengenin hihi. Selain itu biar lebih rapih dan jadi pengingat buat tau kerjaan apa aja yang udah hampir deket deadline. Nah pas itu kak Nindy KBBV, share wire grid juga. Trus saya tanya beli dimana dan dikasih tau tokonya deh hihihi.

Saya beli di Shopee tokonya lupa, harganya Rp 40.000 (dikurangin koin shopee jadi 20.000aja)

Baca Juga [Tips Menata Meja Rias]


Zebra Pencilitic

Soal pulpen warna warni gemes ini sebagai pendukung buat nulis di notes sih. Saya dulu pernah cerita kalau saya suka nulis di notenya pakai yang warna-warni dan saya juga suka ngumpulin stationary gini-gini. Niatnya mau beli yang satu set biar lebih murah, tapi di Mirota lagi kosong dan akhrinya beli bijian yang harganya 3000an. Saya pengen beli lagi yang warnanya unik-unik, tapi ntaran deh kalo udah nemu inspirasi hahah.

Yahoooww, akhirnya selesai. Semoga jajan-jajan yang saya pamerin ini bisa jadi hiburan dan referensi buat temen-temen yang juga lagi pas pengen nyobain produk ini juga. Apa ada yang udah pernah nyobain produk-produk diatas? Share dong di kolom komentar ^^

Terimakasih udah membaca sampai selesai, semoga selalu bahagia.

Daadaaaah.

You Might Also Like

9 komentar

  1. Pengen glitter ranee cakep banget kayaknyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sisss yang eyeshadow powdernya juga menyejukan mataaaa hihi

      Delete
  2. Review LA Tulipe Peeling nya kak, penasaran banget^^

    www.svnnyms.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. siaaap, nanti kalo udah nemu hasilnya aku share :D

      Delete
  3. jadi salah fokus sama pensil-nya, mengenang zaman sekolah dulu, suka seneng kalau ngumpulin pensil warna warni.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya nih lagi seneng ngewarna warni hihii

      Delete
  4. ingin nyoba nih eye glitter nya..

    ReplyDelete
  5. hal yg paling ditunggu dr beauty blog ya post haul ini. pesil alis purbasari coklat emang yahud buat aku dan bulpen warna warni sampe skrg masih pk buat ngelesi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa hahah rasanya seru aja liat belanjaannya yak :D

      Delete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe