Beautiesquad, Birthday makeup look

Wednesday, November 22, 2017

Assalamualaikum

November yang menyenangkan! Banyak yang ulang tahun di bulan November ini. Terutama ulang tahun Ibuk dan ulang tahun pernikahan Bapak dan Ibuk. Dan lagi, yang sama istimewanya juga, adalah ulang tahun Beautiesquad. Yassh!

Masih inget setahun yang lalu, kak Alifa Purada nge-email dan nanyain mau gabung ke komunitas Beautiesquad apa nggak. Waktu itu, saya jawabnya agak lama soalnya lupa mau bales emailnya. Selang beberapa hari keknya, apa minggu ya lupa, saya bales kalo saya mau gabung di komunitas baru ini. Trus, akhirnya bergabung deh. Pas itu, Beautiesquad ibaratnya masih balita banget. Kita semua member bahu membahu ngebangun komunitas ini sampai bisa sampai sekarang. Sampai saat ini pun, kami masih saling bahu membahu buat bikin komunitas ini semakin baik dan semakin bisa bikin para membernya berkembang.

Dulu itu, alasan kenapa pengen gabung sama Beautiesquad adalah biar bisa punya banyak temen-temen baru terutama dibidang dan hobi yang sama. Waktu itu juga saya gabung-gabung ke komunitas lain juga dengan alasan yang sama. Saya emang suka ketemu banyak orang baru dan ketemu sama cerita baru, makanya saya gabung ke beberapa komunitas yang bisa saling suport ke membernya, salah satunya Beautiesquad ini.

Selain itu, dalam rangka perayaan satu tahun umur Beautiesquad ini bikin giveaway yang bisa temen-temen ikutin selama sebulan di bulan November ini. Ada banyak hadiah yang dibagiin setiap minggunya. Ada juga gongnya, di minggu terakhir dan kontes makeup. Seru deh pokoknya !


Dalam rangka ulang tahun Beautiesquad ini juga, kemaren acara bulanan Ngopi Cantik Episode 3 diadain spesial buat merayakan ulang tahun Beautiesquad loh. Acaranya seru, karena dicritain asal mula sejarah Beautiesquad dan segala tekhnis lainnya terutama soal perekrutan member yang jadi banyak pertanyaan dari temen-temen banyak. Selain soal Ngopi Cantik, collab bulanan di November ini kita juga temanya birthday makeup. Nah, ini dia look yang saya bikin.



Look ini terinspirasi dari eye makeup yang lagi sering dibikin sama ses Arum dari Racun Warna Warni. Pakai glitter di bagian sudut dalam mata dengan warna yang cukup kontras sama warna di kelopak mata. Nah, alasan pemilihan warna dari eye makeup yang saya bikin ini juga ada ceritanya loh.



Kalo dilihat, makeup matanya ini didominasi sama warna merah. Nah, seperti yang semua tau warna identik dari Beautiesquad adalah merah ke-pink-pink-an kan. Makanya saya ambil warna itu buat jadi warna utama di makeup mata saya kali ini. Saya pakai warna coklat buat jadi warna transisi. Nah, alasan kenapa saya ambil warna hijau glitter yang sangat kontras sama warna merah, di bagian sudut mata dalam adalah karena itu warna kesukaan saya.



Jadi, di dalam sebuah komunitas pasti ada banyak orang kan, itu berati ada banyak pikiran. Sama halnya di Beautiesquad ini, ada banyak pikiran, ada banyak karakter, dan ada banyak cerita baru yang berbeda-beda. Pada awalnya, saya agak kesulitan buat membaurkan diri sama semua karakter baru itu. Tapi, yang namanya komunitas, tentu kita kudu bisa menahan dan mengendalikan ego biar bisa membaur sama yang lainnya. Itu juga yang saya lakuin dan temen-temen lakuin. Kami belajar buat membaurkan warna-warni karakter yang berbeda-beda ini di Beautiesquad.

Nggak jarang ada selisih paham, berbeda pendapat, dan pastinya ada bersitegang. Tapi, kami bisa melewatinya dengan yaaah, saling belajar legowo menerima masukan dan memberi masukan satu sama lain hohooo. Intinya, kami sama-sama belajar berkembang hihi. Justru dari beda pendapat, saling kritik saran, saling mengingatkan, kan kita bisa belajar buat lebih maju dan dewasa. Mau ikut berkembang bersama kita-kita ini? cusss yuk gabung di Beautiesquad.

Kurang lebih itulah alasan sederhana kenapa saya ngambil warna yang cukup kontras di bagian sudut dalam mata hihihihi. Meskipun rada lebay saya ceritain soal itu, tapi itu jujur dari perasaan saya ini hahaha. Nah, ada nih salah satu look yang dibikin sama temen Beautiesquad lain si Tiara Nabila



Udah ah, segitu aja cerita saya soal Look buat collab di bulan November spesial ini. Ohiya, saya ada ucapan nih buat Beautiesquad. Selamat ulang tahun, semoga semakin berkembang besar, jadi komunitas yang bisa jadi tempat belajar  dan berkembang buat membernya. Yahooowww !

Terimakasih sudah membaca sempai selesai ya, semoga selalu bahagia :)

dadaaaah


You Might Also Like

6 komentar

  1. ka rahma aku naksir eyemakeupnyaa

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
  2. Eye makeuo nya luuuuv ❤

    www.kembanggularoom.com

    ReplyDelete
  3. Rahmaaa, daku syuka sama makeup looks inii. meskipun pake warna kontras2 di mata, tapi tetep nyatuuu. laff..laff..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  4. Eyemakeupnya bagus deh nyala gitu 💗

    ReplyDelete
  5. kak Rahma aku suka banget sama eyemakeup nya sukaaaaaaa :)

    ReplyDelete

Labels