Belanja Baju BIG SIZE bisa juga ke ADA STORE

10:34 AM

Assalamualaikum

Sebagai anak gadis yang punya bentuk badan yang plus size, hal yang paling ngebahagiain adalah menemukan toko baju yang nyediain ukuran saya. Selain itu juga desain bajunya kekinian, warna-warnnya juga nggak cuma yang gelap-gelap, udah gitu harganya lumayan terjangkau. Rasanya happy bertubi-tubi. Saya kan dulu pernah cerita kalo saya lagi seneng pakai baju yang desainnya unik-unik dan warnanya terang-terang, nah kebetulan kemaren saya nemu salah satu toko yang bisa jadi referensi. Toko itu nyediain banyak baju yang modelnya kekinian, warnanya beragam, harganya relatif terjangkau dan yang paling utama tuh ada plihan ukuran dari buat si mini dan si maxi.


Kali ini saya mau cerita super jujur gimana pengalaman saya belanja di toko yang baru kemaren ini launching di Jogja City Mall. ADA Store kemaren membuka toko ketiganya yang ada di Jogja di Upper Ground Jogja City Mall, yang juga adalah toko ke 75 yang tersebar di Indonesia. Kemaren saya diundang melalui komunitas Jogja Bloggirls, buat dateng di acara grand opening ADA Store. Acaranya seru banget dan antusias dari pengunjungnya rame. Soalnya, acaranya dimulai dari siang sampai malam.

photo by Agi
Acara pertamanya tuh dibuka dengan pemotongan pita sebagai tanda peresmian ADA Store di JCM. Abis itu dilanjutkan dengan pembagian baju gratis buat para pengunjung sebanyak 200 baju. Biar makin seru, baju yang dibagiin itu diberi tanda khusus dan disebar di seluruh toko. Wah, rame sekali tuh soalnya cuma dikasih waktu 30 menit aja. Antusias pengunjung sampe membludak. Baju-baju yang dibagiin tadi habis di libas sama pengunjung yang ikut ngeramein acara pembukaan toko tadi.


Setelah acara pembagian baju gratis tadi, kita udah bisa langsung milih-milih belanja di ADA Store. Saya sama temen-temen Jogja Bloggirls dan temen-temen media lain langsung mnyerbu tokonya buat keliling-liling tuh. Milih ini-itu, lihat ini itu, pegang ini-itu, dan mengamati ini itu hahah.


Nah, yang paling menarik perhatian saya pas pertama masuk ke ADA Store adalah desain tokonya. Saya ini kan penyuka desain ruangan ala-ala industrialis gitu kan, nah si ADA Store ini desainnya persis kayak model-model industrialis gitu. Ada tembok-tembok bata, hanging bajunya dari pipa-pipa dan besi-besi. Pokoknya saya suka sama desain tokonya ini hohoho.

Lanjut saya mau cerita isi dari ADA Store ini, ada banyak pilihan!. Yap, ada pakaian untuk perempuan dan laki-laki mulai dari jumpsuit, knitwear, shirt, t’shirt, blouse, short, trousers, tank top, cardigan dan banyak lagi. Bukan cuma itu, disana juga ada tas, sling bag, pouch, scarves, dan aksesoris lainnya. Harganya mulai dari 60 ribuan sampai 300 ribuan. Bahkan di acara pembukaan kemaren banyak pakaian yang didiskon sampe 70%. Bahkan ada yang dapet baju seharga 30 ribuan aja.


Balik lagi soal baju buat plus size, meskipun disana sizenya cuma sampe L, saya yang bentukannya begini nih bisa nemuin banyak baju yang pas bahkan kegedean buat ukuran saya. Percaya deh, ukuran L disana tuh kayak ukuran XL di luaran hohoho. Saya sampe beingung kemaren sama Agi keliling-keliling nemu banyak baju gemes yang pengen diborong semua. Tapi, karena kami masih kudu hidup besok hahahah kami akhirnya nemu baju yang bisa bikin penampilan kami semakin semriwing.


Nah, pilihan saya jatuh ke bomber biru dengan motif bunga-bunga ini nih. Harganya 189.000 dan karena saya punya voucher 100k, saya cum bayar 89ribu aja. Gemes kan? Dikepala saya udah bayangin bakal pakai bomber ini dikombinasiin sama pleated skirt sama atasan t’shirt putih dan sneaker putih juga. Selain itu, muncul juga dikepala saya buat pake si bomber ini bareng saya kemeja putih atau t’shirt putih trus pake scarves sama sepatu loafer. Saya bakalan update look OOTD yang saya bikin di instagram saya nanti, pantengin yak.

Disana kemaren juga ada box khusus pakaian-pakaian yang dikasih diskon sampe 70%. nggak perlu khawatir, pakaian yang ada di box diskon itu adalah harga sebenernya. Jadi bukan tipu-tipu macam harga di naikin dulu baru didiskon, bukan kayak gitu. Soalnya saya ngecek sendiri hoohoh.


Selesai pilih-pilih baju, di luar toko masih rame sama rangkaian acara pembukaan toko ADA Store ini. Saya lalu keluar sama temen-temen buat nungguin acara selanjutnya yaitu Fashion Show by ADA Collection, Traditional Dancer, Carnival Performance, Accoustic Band, DJ Performance dan Flashmob Dancer. Kebetulan kemaren saya cuma bisa ngikutin sampe acara fashion show-nya, saya kudu langsung balik karena ditungguin kerjaan yang menghantui pikiran saya hahah.


Kesimpulan saya soal pengalaman belanja di ADA Store, saya sangat merekomendasikan toko ADA Store ini buat dikunjungin dan jadi referensi tempat belanja temen-temen lainnya. Buat temen-temen yang punya badan fluffy dan plus size, saya juga merekomendasikan toko ini. Soalnya, saya sendiri merasakan belanja di ADA Store ini bisa nemu banyak baju dengan ukuran besar dan pilihan model yang kekinian. Soal harga, saya bisa bilang ini toko harga-harganya relatif terjangkau. Rata-rata pakaian yang dijuan\l sekitar 150an dan itu pun udah dapet potongan pakaian yang kekinian.


Udah belanja, udah dapet baju kece, dan udah bisa foto-foto kece dengan outfit kekinian. Bisa langsung cuss cari tiket kereta atau tiket pesawat buat liburan. Atau juga bisa belanja baju-baju buat kuliah biar penampilan temen-temen bisa kelihatan makin kece. Bisa juga belanja buat pakaian kerja, karena emang disana pilihan modelnya ada banyak banget. Happy Fashionable with ADA “be fabulous, be yours”.


Cari tau Info selengkapnya tentang ada di Fanpage Ada Buti | Twitter @AdaButiStore | Instagram @adabutistore|Website www.adabuti.com.

Terimakasih udah baca cerita saya kali ini sampai selesai, semoga ceritanya bisa ngebantu buat temen-temen yang mau nyari referesnsi toko baju yang kekinian.

Semoga selalu bahagia

Dadaaaah

You Might Also Like

4 komentar

  1. Ini toko favorit aku kalo di Bandung. Karena toko yang ada di Mall tapi punya harga terjangkau. Dulu jaman kuliah desain tokoknya kaya minimalis gitu. Skrg udh industrialis kayanya lebih keren lagi. Tapi yang paling aku suka Ma, bajunya ngga kalah keren sama toko-toko dari luar ituloh. debest.

    ranilukman.com

    ReplyDelete
  2. wah seru ya mbak. btw badan aku gendut mbak lebuh ndut dari mbak yang imut :))

    ReplyDelete
  3. Seru! Aku dulu jaman ADA belum open store di Jogja, aku sering beli di Solo lho. Niat banget kan rahma

    ReplyDelete
  4. Wuih aku baru tau loh mbak. Mudah2an aja bisa buka cabang di Medan. Dimana lagi nyari toko di mall tapi harga terjangkau. Hehe

    ReplyDelete

Labels