Resik V Godokan Sirih Pembersih Aman buat Miss V

11:01 PM

Assalamualaikum,


Kamu pake produk perawatan apa sih buat miss V?


Pertanyaan itu beberapa kali saya tanyain ke temen-temen seumuran saya yang masih lajang. Serius, saya selama ini emang kebingungan gimana kudu kasih perawatan sama miss V. Soalnya seperti yang kita tau kan, miss V itu adalah salah satu organ milik perempuan yang sangat berharga dan penting. Jawaban dari temen-temen yang saya tanya lumayan beragam sih, ada yang pake sabun badan biasa buat sekaligus ngebersihin miss V, ada juga yang nggak diapa-apain. Jujur, saya sendiri juga masih bingung. Mau ngikutin kayak temen-temen, tapi saya sendiri juga tau betul kalo pH sabun biasa itu beda sama pH miss V kita. Mau nggak dikasih perawatan, tapi saya sendiri merasa eman.

Memang, saya kadang kalau pas masa mau PMS gitu suka kurang nyaman di daerah kewanitaan tadi. Kalau udah gitu, biasanya saya akalin dengan sering-sering ganti tuh celana dalam. Tapi, kalau udah rasa nggak nyamannya udah semakin nggak enak, saya biasanya emang metik daun sirih di samping rumah buat di rebus. Rebusannya buat disibak-sibakkan ke area miss V.

Rebusan Daun Sirih buat Pembersih Kewanitaan 

Kalau ngerebus daun sirih ini emang jaranggg banget juga saya lakuin, cuma kalo udah nggak nyaman banget aja. Soalnya, selain baunya yang lumayan menyengat, bikinnya juga lumayan ribet. Kudu metik, kudu nyuci, direbus dulu, nunggu dingin, ah pokoknya waktu yang dibutuhin lumayan lama. Makanya hampir jarang deh saya pake rebusan daun sirih, kalo nggak parah banget nggak nyamannya saya nggak rebus.

Pernah tuh saya juga pake produk yang dijual di pasaran buat perawatan miss V, yang katanya ini-inu-unu. Tapi denger-denger, produk begituan nggak boleh dipake sering-sering karean bahaya juga buat kita. Nah, perbedaan pendapat sana sini itu bikin saya jadi lumayan kebingungan sih. Untungnya kemarenan ini saya dicolek sama mbak Ima dari KEB, buat ikutan di acara #HijupBloggersMeetUp di Greenhost Jogja. Meet up bukan sembarang Meet up, acara Hijup ini kolaborasi bareng sama Resik V Godokan Sirih. #HijupMeetUpYogyakarta ini sekaligus pengenalan produk Resik V Godokan Sirih yang punya klaim bisa #mengatasiKeputihan dari #manfaatDaunSirih.


foto selfie dari Mbak Ima


Hijup Bloggers Meet Up bareng Resik V Godokan Sirih

Disana juga sekaligus meet up sama banyak senior-senior dari dunia perbloggeran di Jogja. Banyak wajah baru yang saya baru ketemu dan kenalan disana. Bukan cuma itu, acaranya makin seru karena dipandu sama MC cantik yang baru hamil yaitu mbak Tifa. Ada juga bintang tamu, Nina Septiani, yang juga berbagi info soal pengalamannya berumahtangga sekaligus urusan merawat area miss V. Lebih lengkap lagi dihadirkan juga narasumber langsung dari pihak Resik V Godokan Sirih, mbak Yuna Eka, yang juga kasih penjelasan lebih lengkap soal produk perawatan khusus miss V ini.


Saya merasa berada di tempat yang tepat karena informasi yang dibagikan di sana kemaren itu adalah info yang saya butuhin selama ini. Yaa tentang merawat miss V, informasi soal pentingnya berhati-hati sama keputiha, dan info soal produk yang cocok buat merawat miss V yaitu Resik V Godokan Sirih. Serasa bertemu sama “Doraemon”, saya jadi nggak peru repot-repot ngelakuin rutinitas “njelimet” ngerebus daun sirih buat negebrsihin area kewanitaan.



Mbak Nina Septiani cerita, kalau selama ini emang punya masalah sama keputihan. Ditambah lagi dimasa kehamilan mbak Nina ini, keputihan juga tetep terjadi. Meksipun kata orang-orang wajar kalu sedang hamil itu mengalami keputihan, mbak Nina tetep merasa kudu ngelakuin perawatan biar nggak membahayakan kehamilannya. Selama ini mbak Nina ternyata juga ngelakuin rutinitas ngerebus daun sirih buat perawatan mingguan loh. Tapi sekarang, udah nggak perlu lagi repot-repot, saolnya udah ketemu sama Resik V Godokan Sirih ini.

Mbak Yuna Eka dari pihak Resik V Godokan Sirih juga nambahin tuh, kalau produk mereka ini alami dan bahkan di pabriknya pun wewangian yang ada juga wangi daun sirih. Selain alami, produk Resik V Godokan Sirih ini juga tidak berbusa. Nah penting nih, jadi Resik V Godokan Sirih ini bukanlah sabun buat miss V. Produk ini adalah produk pembersih area kewanitaan, jadi bukan sabun. Produk ini juga udah dibuat sedemikian rupa biar pH-nya sesuai dengan pH area kewanitaan kita. Resik V Godokan Sirih juga bisa membantu ngasih perawatan buat area kewanitaan kita jadi bisa terhindar dari yang namanya gatal-gatal, bau nggak sedap, keputihan, dan membantu mengurangi jumlah jamur Candinda Albicans.

Resik V Godokan Sirih Sudah Berlabel Halal 

Bagian ini adalah bagian yang banyak disukai sama temen-temen semua. ProdukResik V Godokan Sirih ini udah bersertifikat Halal dari MUI. Mbak Yuna juga menjelaskan kalau buat dapetin sertifikasi halal ini nggak mudah. Banyak prosedur yang dilakuin. Bukan cuma itu, bahkan ada tim yang secara khsus mengecek semua proses pembuatan dan bahkan pngecekan dari bahan sampai pengemasan dan pendistribusian. Semua itu kudu seusai sama aturan agama kita, jadi bisa deh dapet sertifikat HALAL. Kiat sebagai konsumen juga pastinya merasa lebih aman kan. Ada nomor BPOM, ada juga label HALAL-nya. 
 


Lanjut ke acara selanjutnya di #HijupBloggersMeetUp adalah seseruan mainan handlettering baren sama Jogja Creatype. Kita diajarin buat nulis tegak bersambung pakai cat air. Pokoknya seru deh. Yah, walaupun berujung pada sakit kepala ahahahah, akhirnya saya menang di challenge handlettering ini. Lumayan lah, karya saya yang saya sendiri juga gapaham kok bisa menang ini, bikin saya bisa bawa pulang hampers tambahan. Pastinya, saya yang sedeng banget bikin DIY di #DIYbyRahma, jadi ketagihan main handlettering ini hohoho.


Pokoknya, acaranya seru deh kemaren itu. Banyak informasi bermanfaat yang saya dapetin berang temen-temen blogger Jogja. Selain itu, saya juga jadi bisa kenalan sama produk Resik V Godokan Sirih sekaligus bisa jajan-jajan di Hijup. Yuhuuuww. Kalau temen-temen juga pengen jajan di Hijup, caranya gampang banget. Cukup masukin kode HIJUPBMUYOGYAKARTA dan temen-temen bisa langsung nikmatin voucher 50.000 dengan minimal pembelian 250.000. Kode ini berlaku sampai 31 Januari 2018.

https://www.hijup.com/id/?utm_source=blogger&utm_medium=rahmabrilianita

Nah itu tadi cerita saya sama acara Hijup bareng Resik V Godokan Sirih kemaren, semoga certa saya kali ini beneran bisa kasih bantu temen-temen semua buat yang juga masih kebingungan sama produk perawatan miss V.

Terimakasih sudah membaca sampai selesai, semoga selalu bahagia :)

Dadaaaah.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Iya karema resik v itu bukan sabun ya, itu bener-bener air rebusan sirih yang dikemas.

    ReplyDelete
  2. Iya karema resik v itu bukan sabun ya, itu bener-bener air rebusan sirih yang dikemas.

    ReplyDelete

Labels