Review OMG Peach Glowing Serum - Serum Sultan Harga Murah

Friday, August 11, 2023

"Racun TikTok cek!" - Kayaknya tagline itu masih awet berlaku sampai tahun-tahun ini. Banyak banget, bener-bener banyak banget, belanjaan online yang sumbernya ya dari keracunan video di TikTok. Salah satunya ya produk skincare yang satu ini. Oh My Glow Peach Glowing Serum. Serum ini diklaim sebagai serum sultan, tapi harganya rakyat banget. Tanpa tedeng aling-aling, ya langsung aja ikutan coba. Apalagi ada kandungan 10% Niacinamide yang oily skin friendly banget. 


Kulik-Kulik Isi Serum Glowing

OMG Peach Glowing Serum - Serum ini mengandung 10% Niacinamide dan ekstrak buah Peach, ditambah dengan Hyaluronic Acid dan VIT B3+C+E. Niacinamide bekerja untuk menghilangkan noda bekas jerawat, sementara ekstrak buah Peach memberikan nutrisi dan glowing alami. Kombinasi Hyaluronic Acid dan SerumVIT B3+C+E bekerja bersama-sama untuk melembapkan dan mencerahkan kulit. 

Ingredient : 

Aqua, Niacinamide, Glycerin, Propanediol, Phenoxyethanol, Allantoin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Chlorphenesin, Carbomer, Potassium Hydroxide, Disodium EDTA, Glyceryl Polyacrylate, Propylene Glycol, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, Polysorbate 20.


Serum Glowing Buat Kulit Oily

Sebelum cerita-cerita tentang gimana serum ini bekerja di kulit. Saya mau cerita dulu tentang kondisi si kulit sebelum coba serum ini : 

  • Kombinasi normal ke berminyak 
  • Sedikit kering patchy di beberapa spot
  • Noda bekas jerawat & komedo 
  • Warna kurang merata
Nah! Setelah kurang lebih 14 hari bener-bener fokus cobain OMG Peach Glowing Serum, hasilnya ternyata "Oke juga". Jujur aja, saya malah agak kaget sama resultnya. Serum seharga ayam geprek ini, bisa kasih result yang cukup bikin kulit saya happy. Bekas jerawat kelihatan cukup memudar dan kulit nggak jadi tambah oily. Kalau dilihat di before-after di bawah, yang paling terlihat jelas ya memang perubahan bekas jerawatnya. Kelihatan banget memudarnya. Tapi untuk perubahan tone kulit-nya, saya belum begitu notice sih. 

Niacinamide, salah satu kandungan yang ada di OMG Peach Glowing Serum, ini emang jadi favorit saya setelah Retinol. 10% Niacinamide yang ada di serum ini bisa bekerja dengan baik buat bantu kontrol kulit berminyak sekaligus bantu pudarin bekas jerawatnya. Dipakai malam hari, ataupun siang hari, kulit oily saya tetep aman terkendali tanpa keliatan over-becek. Teksturnya ringan, kental, tapi mudah meresap di kulit. OMG Peach Glowing Serum cukup nyaman kalau mau di-layer sama skincare lain.


Setelah 14 hari pemakaian, serum ini sekarang udah habis. HAHA. Kayak ya udah gitu, 25ribu untuk 14 hari pemakaian di kulit wajah dan leher. Kalau satu bulan, berarti butuh 2 botol total 50ribu. Worth it-lah yaa. Serum murah ini bisa jadi alternatif kalau lagi mau kencengin budget di skincare ala-ala frugal living. harganya beneran murah, tapi resultnya cukup bekerja dengan baik di kulit berminyak ini. 

Biasanya beli dimana? bisa beli TikTok atau juga di Shopee. 



You Might Also Like

0 komentar

Labels