The Baldys, Brand Ambassador Baru Lemonilo

Sunday, August 02, 2020

Brand ambassador merupakan orang yang ditunjuk untuk menjadi ikon dari sebuah brand atau produk. Ikon yang menjadi perwujudan dari value yang dimiliki oleh brand tersebut. Sama halnya dengan Lemonilo yang baru saja mengumumkan keluarga barunya, yang akan menjadi brand ambassador dari brand pioneer penyedia makanan sehat di Indonesia ini. The Baldys, keluarga Nola "Be3" dan Baldy Mulia Putra, diperkenalkan sebagai keluarga baru Lemonilo sebagai brand ambassador bersama tiga anak-anaknya. Melalui kolaborasi ini, Lemonilo berharap masyarakat dapat memulai gaya hidup sehat seperti idola mereka. 


Lemonilo melihat The Baldys memiliki value yang selaras dengan misi Lemonilo yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja. Lemonilo berharap masyarakat dapat menormalkan gaya hidup yang sehat dengan menjembataninya melalui produk-produk Lemonilo yang sehat, mudah didapat, terjangkau, dan tentunya memiliki rasa yang enak. 

Lanjut soal The Baldys dan Lemonilo, ternyata keluarga baru Lemonilo ini memang sudah mengenal dan mengkonsumsi mie instan sehat Lemonilo jauh sebelum kolaborasi ini terjadi. Mereka yang awalnya membatasi konsumsi mie instan biasa untuk ketiga anaknya, kini sudah bisa membebaskan konsumsi mie instan dan menggantinya menjadi mie instan sehat Lemonilo. Mie instan sehat Lemonilo dibuat dengan bahan alami yang sehat, tanpa pengawet, pewarna, dan perisa buatan, sehingga bisa dikonsumsi setiap hari.


Johanes Ardiant, Ronald Wijaya, dan Shinta Nurfauzia, adalah orang-orang yang ada dibalik munculnya inovasi produk makanan sehat yang terjangkau ini. Berawal dari banyaknya masyarakat Indonesia yang gemar mengkonsumsi mie instan, mereka melakukan pendekatan dengan memproduksi mie instan sehat sebagai produk pertama mereka. Kini produk Lemonilo sudah memiliki banyak variasi, mulai dari mie instan sehat, cemilan sehat, hingga beraneka macam bumbu masak sehat. Di awal masa pandemi kemarin, Lemonilo dengan gerak cepat juga memproduksi hand sanitizer yang bisa membantu menjaga kebersihan dan terhindar dari sebaran virus. 


Press conference brand ambassador Lemonilo kemarin, Selasa 28 Juli 2020, dilakukan secara online bersama teman-teman media dan blogger. Saya senang bisa turut berpartisipasi di event online pertama yang saya ikuti selama masa pandemi ini. Saya jadi bisa melepas rindu bertemu teman-teman blogger lainnya, meskipun hanya lewat online aja. Hikmah lainnya, event online Lemonilo ini bisa mengumpulkan banyak teman-teman blogger dari berbagai wilayah di Indonesia. Di akhir acaranya, semua blogger dan media yang jumlahnya hampir 200 orang, berfoto bersama secara virtual. Benar-benar pengalaman yang cukup menyenangkan di masa serba virtual meeting karena pandemi ini.


You Might Also Like

0 komentar

Labels