Makeup Wisuda Sendiri Pakai 3 Eyeshadow dibawah 50ribu

10:00 AM

Assalamualaikum

Pernah nggak sih terpikir kalo pas wisuda tuh pengen makeup sendiri? Saya sih dulu pengen loh bahkan bercita-cita mau dandan sendiri pas wisuda kuliah kemaren. Tapi rencana tinggal rencana, persiapan menjelang acara besar wisuda ternyata bikin tenaga dan pikiran terkuras. Hahahah, intinya saya gagal mau dandan sendiri pas wisuda. Padahal udah survey dan prepare produk apa aja yang awet pas dipakai buat dandan wisuda dan awet.


Makanya kali ini saya mau kasih sedikit rekomendasi 3 eyeshadow lokal dibawah 50ribu yang bisa dipakai buat dandan di hari wisuda bagi yang pengen dandan sendiri. Tiga eyeshadow lokal ini selain harganya yang cukup terjangkau dibawah 50ribu, juga mudah dicari baik di toko ataupun online. Nah, apa aja tuh 3 eyeshadow lokal yang saya rekomendasikan buat dipakai dandan sendiri pas wisuda? Yuk simak sampai selesai ^^

Wardah Eyeshadow Passionate


Eyeshadow wardah yang satu ini tuh salah satu dari eyeshadow baru yang dikeluarkan Wardah di seri Eyexpert. Wardah Eyeshadow Passionate ini bisa banget dipakai buat eye makeup yang glam di hari wisuda nanti. Tiga warna yang ditawarin juga kombinasinya pas kalo menurut saya. Ada satu warna tua yang matte, satu warna tua yang ada shimmernya, dan satu warna nude yang ada shimmer lembutnya juga.

Soal pigmentasi, jangan ditanya deh. Dari eyeshadow wardah terdahulunya pun, pigmentasinya udah bagus. Eyexpert. Wardah Eyeshadow Passionate ini juga nggak kalah bagus pigmentasinya dibanding seri lama eyeshadow wardah. Warna coklat tua yang ada di Wardah Eyeshadow Passionate ini pigmentasinya bisa dibilang bagus. Hasilnya yang matte dan warnanya yang tua bisa dipakai di bagian outer corner mata supaya bisa kasih kesan efek mata yang dalam. Warnanya coklatnya yang cenderung cooltone ini juga cukup apik kok.


Warna yang tengah ini lebih kayak warna ashy brown nggak sih? Kayak percampuran antara warna coklat dan abu-abu. Kalau warna yang paling muda ini bisa banget dipakai di bagian inner corner atau dibagian bawah mata supaya kesan mata lebih segar pas wisuda nanti.


Wardah Eyeshadow Passionate cukup enak dan nyaman kok diaplikasikan dengan eyeshadow brush. Walaupun fall outnya lumayan, hal ini bisa diatasi dengan ngerjain eyemakeupnya dulu baru ke face makeupnya. Kalo kamu pengen pakai Wardah Eyeshadow Passionate sebagai eyeshadow di hari wisuda, saya sih nyaraninnya lebih baik di aplikasikan pakai eyeshadow brush yang kamu punya aja. Soalnya spons bawaan yang ada di paletnya kurang enak kalo dipakai blending eyeshadow di mata, apalagi untuk momen penting seperti Wisuda.

Harga dari Wardah Eyeshadow Passionate cukup terjangkau sih sekitar 40.000. Bisa dibeli di Toko kosmetik langganan atau bisa juga dibeli online di  SOCIOLLA .

Mizzu Gradical Eyeshadow Smoky Latte



Eyeshadow Mizzu yang satu ini juga saya rekomendasikan buat dipakai di hari wisuda kamu. Kenapa? Kombinasi warnanya juga bisa kasih kesan mata yang natural dan segar. Selain itu warna hitamnya juga bisa dipakai di sudut mata luar kalo pengen bikin eyemakeup yang sedikit lebih smokey. Kombinasi warnanya kalo menurut saya paslah buat event semacam wisuda atau bahkan bisa juga dipakai di acara kondangan atau semacamnya. Soalnya shimmer yang ada di dua warna Mizzu Gradical Eyeshadow Smoky Latte sangat lembut.


Pigmentasi dari Mizzu Gradical Eyeshadow Smoky Latte ini juga sama kecenya kok kayak eyeshadow Wardah di atas tadi. Ada warna hitam yang matte yang bisa dipakai di bagian outer corner buat kasih kesan mata yang deep, atau bisa juga dipakai buat efek mata lebih smokey. Warna coklat yang ada di tengah ini coklat yang tonenya hangat, bisa dijadikan transisi dari warna tengah ke area warna yang ada di outer corner. Warna yang terakir ini warna orens yang bisa juga dipakai di seluruh bagian kelopak mata, atau bisa juga dipakai di bagian depan sampai tengah area kelopak mata. Warna coklat dan orensnya ini punya shimmer yang menurut saya sangat lembut deh. Kalo dipakai dimata bisa kasih kesan fresh dan sedikit kesan glam karena shimmernya yang lembut.


Kalau kamu mau pakai Mizzu Gradical Eyeshadow Smoky Latte buat eyeshadow di hari wisuda nanti, kamu nggak perlu khawatir soal aplikator brushnya. Di palet Mizzu Gradical Eyeshadow Smoky Latte ini udah ada aplikator spons dan brush aplikator yang bisa dipakai buat blending warna eyeshadownya. Masalah fall out, Mizzu Gradical Eyeshadow Smoky Latte lebih sedikit fall outnya ketimbang si Wardah tadi kalo menurut saya.

Harga dari Mizzu Gradical Eyeshadow Smoky Latte cukup terjangkau sih sekitar 45.000. Bisa dibeli di Toko kosmetik langganan atau bisa juga dibeli online di  SOCIOLLA .

Inez Eyeshadow Venice


Sebenarnya nama dari eyeshadownya Inez ini cukup panjang, tapi kali ini saya mau singkat aja jadi Inez Eyeshadow Venice aja. Saya juga pernah ulas deh soal eyeshadow Inez yang satu ini. Eyeshadow ini yang Venice ini banyak banget yang ngidolain deh. Serius!. Makanya saya sendiri yang juga ngefans sama warna-warnanya juga memasukan dia daftar rekomendasi eyeshadow yang bisa dipakai buat dandan pas wisuda nanti. 



Warna yang ada di Inez Eyeshadow Venice ini lumayan beragam. Bahkan dari satu palet ini aja, bisa dibikin beragam eyemakeup yang bisa dipakai buat segala event, mau acara wisuda, kondangan, nikahan, tunangan, dan lain-lain. Pilihan warna yang bisa dimainin juga cakep-cakep, ya ampun dah nih.


Ada warna coklat yang warnanya cenderung sedikit cooltone. Warna coklatnya ini kalo saya bilang sih semi matte ya. Dia ini warnanya matte tapi ada kayak serpihan shimmer lembut yang jarangp-jarang. Trus ada juga warna gold yang cantik banget. Goldnya tuh lebih warm dan agak ke-orens-orens-an. Trus ada juga warna copper bronze. Warna copper yang agak kemerahan ini banyak juga loh yang mengidolakan. Warna gol dan coppernya ini hasilnya shimmer. Shimmernya lembut merata, bisa banget kasih kesan glam di acara-acara penting yang kamu datengin. Terahir ada warna seperti broken white yang bisa banget dijadikan highlite di beberapa tempat di area mata.


Dari keempat warna yang ada, warna coklat, gold dan warna coppernya ini pigmentasinya juara. Sayangnya, warna broken whitenya ini pigmentasinya agak kurang. Mungkin ia diciptakan memang buat jadi highliter kali ya.

Kalo mau pakai Inez Eyeshadow Venice sebagai eyehadow di wisuda, baiknya kamu pakai makeup brush yang kamu punya aja deh buat blending warnanya. Soalnya spons bawaannya, agak kurang enak kalo dipakai buat blending warna eyeshadownya. Trus fall outnya, di beberapa warna kayak warna gold dan coppernya memang lebih banyak.


Kamu juga bisa kombinasikan atau kreasikan keempat warna ini sesuai yang kamu mau. Soalnya dari palet ini bisa banget dibikin banyak eyemakeup. Harganya juga cukup terjangkau, sekitar 35ribuan. Bisa dibeli di toko-toko kosmetik atau konter-konter Inez yang ada di kota kamu.


Nah, dari tiga eyeshadow diatas tadi apakah udah punya? Kalau udah, kamu bisa pakai salah satunya sebagai eyeshadow di hari wisuda nanti. Kalau perlu perlengkapan lainnya buat makeup dandan wisuda kamu sendiri nanti, kamu juga bisa beli di SOCIOLLA loh. Banyak produk yang kualitasnya oke dan harganya terjangkau. Bisa pakai kode SBNLA0JG buat dapet potongan 50.000 buat pembelanjaan 250.000 dan gratis ongkos kirim pula. Bisa langsung klik di banner ini atau kesini aja.

http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Rahma%20Brilianita.html

Udah siap aja nih buat wisuda nanti? Yuk sharing^^

Makasih ya udah baca tulisan saya kali ini sampai selesai, semoga tulisan saya kali ini bisa membantu buat yang lagi nyari rekomendasi eyeshadow yang kualiasnya oke punya, buat acara wisuda kamu nanti.

Semoga selalu bahagia

Dadaaaaaah

You Might Also Like

3 komentar

  1. Aku dulu pas wisuda juga pakai Inez, yang varian Amazon warna hijau. Soalnya ngepasin sama bajuku warna hijau. Hehe. Nice posting Rahmaa

    ReplyDelete
  2. Aku punya eyeshadow inez yang pattaya...suka...

    ReplyDelete
  3. Inez emang bagus sih eyeshadownya^^ Aku punya yang seri Venice, pigmented bgt emang^^

    hollabeautievers14.blogspot.com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe