Face2Face Eyeshadow Booster ~ Review

2:21 PM


Assalamualaikum.

Persis seperti janji saya kemaren, kalo saya bakalan cerita tentang produk terbaru dari Face2Face Cosmetics yang pasti bikin penasaran. Yap, Face2Face Cosmetics kemarenan ini baru aja launching line profesional produk mereka yang diberi nama Face2Face On Stage. Nah, produk yang mau saya ulas ini adalah Eyeshadow Booster dari line On Stage-nya Face2Face Cosmetics. Selain Eyeshadow Booster ini, kalo nggak salah mereka kemaren abis upload soal Eyebrow Cream dari line On Stage juga. Wah bikin penasaran yak. Biar nggak kelamaan kebanyakan basa-basi, yuk lansung aja saya racuni sama produk yang bener-bener-bener jadi favorit saya semenjak produk ini ada ditangan saya.


Nama Produk : Face2Face On Stage Eyeshadow Booster
Netto :10g
Harga :

Kemasan dari Face2Face On Stage Eyeshadow Booster

Kemasan dari Face2Face On Stage Eyeshadow Booster pas saya dikasih coba kemaren ini ngga pakai kemasan box sih, cuma langsung tube begini. Saya juga kurang tau nantinya dia ini bakal dikasih box atau nggak. Kalo kemasan tubenya sendiri menurut saya ini luamayn cakep. Kesan profesional makeupnya dapet banget. Dibelakang kemasan tube ini udah lengkap sama keterangan produk tentang cara pakai dan ingredientnya.


Ini nih yang saya suka. Meskipun kemasannya bentuknya tube, dia ini ada brush aplikatornya. Jadi bisa lebih mudah pas diaplikasikan ke kelopak mata. Gagangnya juga lumayan panjang dan enak digenggam.

Ingredient Face2Face On Stage Eyeshadow Booster


Cara pakai Face2Face On Stage Eyeshadow Booster

Gunakan Face2Face On Stage Eyeshadow Booster sebelum pemakaian eyeshadow secara merata pada kelopak mata.

Sebelum masuk ke ulasan lanjutannya, saya mau klaim nih tentang kelopak mata saya.

Kelopak mata saya tuh mudah berminyak. Saya jarang bisa awet pakai eyeshadow seharian kalo nggak pakai eye primer sebelumnya. Misalnya nih, baru sejam saya pakai eyeshadow, pasti udah langsung creasing di lipetan mata. Apalai pakai eyeliner pensil atau spidol, pasti smudge di lipatan mata.

Face2Face On Stage Eyeshadow Booster ini kalo saya nangkepnya sih semacam eyeshadow primer ya. Makanya saya sangat antusias tuh mau mau nyobainnya, udah berasa kayak mau ketemu mas jodoh !. Saya berharap Face2Face On Stage Eyeshadow Booster bisa ngebantu ngekontrol produksi minyak berlebih di kelopak mata saya. Dan apakah berhasil? Simak yuk lanjutan reviewnya ^^

Aroma dan tekstur Face2Face On Stage Eyeshadow Booster


Saya merasa kalo aroma dari Face2Face On Stage Eyeshadow Booster ini tuh masih aroma original daro formula kimianya deh. Soalnya pas saya cium emang kayak wangi obat, dan pas saya cek dibagian ingredientnya sih emang nggak ada komposisi parfum. Tapi sejauh ini aromanya masih nyantai kok, nggak nyengat dan mengganggu.

Tekstur dari Face2Face On Stage Eyeshadow Booster agak creamy liquid gitu, tapi mudah banget kalo mau diratain. Karena ada brush aplikatornya jadi makin enak pas diaplikasiin di kelopak mata. Warna eyeshadow boosternya tuh putih gading dan ketika diaplikasikan ke kelopak mata dia warnanya jadi sheer dan ketika diratakan jadi mencerahkan kelopak mata. Tapi Face2Face On Stage Eyeshadow Booster ini keringnya lumayan butuh waktu sih, jadi baiknya sebelum diaplikasikan eyeshadow diatasnya, bisa di set dulu dengan translucent powder atau eyeshadow yang waranya nude.

Keampuhan Face2Face On Stage Eyeshadow Booster

Ini nih bagian yang paling asik buat dibahas dan yang paling bikin penasaran!

Pertama-tama kalo kamu bacanya loncat langsung ke part ini, baiknya kamu baca dulu deh klaim soal kelopak mata saya di atas tadi. Biar kamu tau kondisi kelopak mata saya ini, jadi kalo kamu punya jenis kulit kelopak mata yang mirip sama punya saya, bisa jadi efeknya mungkin juga bakal mirip.

Semenjak saya dikasih Face2Face On Stage Eyeshadow Booster sama Face2Face Cosmetics, jujur saya jadi keganjenan kalo mau pergi selalu pakai eyehsadow HAHAHAHA. Yassssh!. Saya tuh berasa nemu sahabat baru. Kenapa begitu?


Seperti yang saya critain tadi di atas kalo kelopak saya tuh oily dan kalo saya pakai eyeshadow pasti creasing dan beberpa eyeliner pensil atau spidol pasti smudge ke kelopak mata. Tapi ketika saya pertama kali pakai Face2Face On Stage Eyeshadow Booster, eyeshadow saya bisa awet seharian tanpa creasing dan kelopak mata saya jadi lebih matte seharian.

Kalo kata Suhay Salim “mau nangissss, mau nangiiss, mau nangiss deh.”

Saya udah pakai Face2Face On Stage Eyeshadow Booster ini beberapa minggu dan saya punya beberapa kesimpulan. Saya pakaiFace2Face On Stage Eyeshadow Booster sebagai primer di kelopak mata saya sebelum pakai eyeshadow. Trus saya biasanya pakai eyeshadow di area sudut mata luar, cuma buat bikin efek mata yang lebih berdimensi. Nah, pas saya pakai Face2Face On Stage Eyeshadow Booster ini dengan cara pakai eyeshadow yang kayak tadi itu, kelopak mata saya diarea yang dipakaikan eyeshadow tadi bisa matte seharian dan nggak creasing. Tapi malah di area sudut mata dalam mata saya yang nggak saya pakein eyeshadow malah jadi creasing. Dari situ, saya simpulin kalo mau pake Face2Face On Stage Eyeshadow Booster sebagai primer buat ngekontrol produksi minyak di kelopak mata, wajib di set dulu dengan powder atau eyeshadow nude supaya lebih awet.

Trus keampuan Face2Face On Stage Eyeshadow Booster ini sebagai eyeshadow booster gimana nih?

Nah saya kan dulu pernah nulis tuh ulasan tentang eyeshadownya Face2Face Cosmetics yang pigmentasinya agak kurang dan wajib banget pakai yang namanya eyeshadow primer supaya warnanya lebih pop out. Seakan tau tentang kondisi eyeshadownya, si Face2Face kayaknya akhirnya ngeluarin eyeshadow booster ini nih. Jodoh banget deh Face2Face Eyeshadow ini sama Face2Face On Stage Eyeshadow Booster ini. Warna dari eyeshadow Face2Face jadi lebih pigmented. Saya juga coba eyeshadow booster ini buat ngeboost warna dari beberapa eyeshadow yang saya punya yang pigmentasinya kurang. Hasilnya lumayan kece. 


Ini eyeshadow saya yang memang sudah pigmented trus dipakein Face2Face Eyeshadow Booster jadi makin pigmented.


Pokoknya mah saya berani rekomendasikan eyeshadow booster ini buat yang lagi nyari eyeshadow primer dari merk lokal yang harganya bisa diajak shabatan deh. Ini saya begini bukan karena saya dikasih sama Face2Face loh, tapi saya selalu beneran crita kalo produk yang saya coba tuh sesuai sama pengalaman saya pas nyobain. Dan beneran deh ini eyeshadow booster, wajib dicobain.


Hmmm, rasa-rasanya eyeshadow booster dari Face2Face ini bisa masuk ke list best produk Face2Face Cosmetics versi saya nih. Kemaren kan saya crita kalo saya ternyata punya bebrapa produk dari Face2Face, dan saya mau bikin best produk dari Face2Face yang recomended versi saya.


Kesimpulan

Sejauh ini kesimpulan yang bisa saya bikin sih, ini produk oke punya dah untuk kelas brand lokal. Face2Face On Stage Eyeshadow Booster ini cukup ampuh buat bikin warna eyeshadow lebih vibrant, dia juga cukup ampuh buat ngekontrol produksi minyak dikelopak mata, dan dia juga cukup ampuh buat bikin eyeshadow awet dikelopak mata saya. 

Kekurangannya sih sebenernya belum ada sih. Tapi mungkin ini bisa jadi catatan, kalo mau pake Face2Face On Stage Eyeshadow Booster wajib di set dulu pakai powder ayau eyeshadow nude. Sama aromanya yang seperti aroma formula original. Tapi masalah aroma sih, saya nggak gitu masalahin sih. Soalnya idung saya emang kurang peka masalah cium mencium. Gara-gara Face2Face On Stage Eyeshadow Booster ini saya jadi penasaran sama produk line On Stage lainnya dari Face2Face Cosmetics ini deh. Kira-kira produk apalagi ya yang bakal di launching.


Akhirnya sampai di penghujung berbagi ratjun perlenongan kali ini. Siapa yang juga udah coba produk terbaru dari Face2Face ini? Share juga dong pengalamannya di kolom komen :)

Semoga ulasan saya kali ini bisa ngebantu buat yang lagi kebingungan nyari eyeshadow primer yang bisa ngekontrol minyak dikelopak mata yang oily kayak saya. Terimakasih udah membaca tulisan saya kali ini sampai selesai. Semoga selalu bahagia :)


dadaaaaaah

You Might Also Like

8 komentar

  1. Pilihan warna di eyeshadownya bagus-bagu ya mba. Tapi aku biasanya pakai yang warna pastel aja mba. Untuk aroma, walaupun nggak wangi, aku sih nggak masalah. Ah, jaid pengen mencoba :)

    ReplyDelete
  2. Wih lumayan juga ya, bisa netralisir warna gelap di kelopak mata lagi XD. Uda pernah coba Viva punya kak?


    www.maryangline.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah mary, kalo kata aku ini punya face2face lebih bagus dari viva deh

      Delete
  3. *tanya sama toko lagganan apakah dia jual apa gak*

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah wajib deh vin beli ini kalo kamu punya eyelid yang oily ^^

      Delete
  4. ini udah masuk wishlist! semoga cepet available di toko dandan terdekat :)

    http://www.shopforcheapo.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. betull masuk wishlist banget deh ini tu ^^

      Delete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe