Inez Color Contour Plus Eyeshadow Collection in Venice ~ Review

6:35 PM

Assalamualaikum.

Yeaay, I'm back with another review agaiiinn!!!
Belakangan ini sedang banyak waktu lengang jadi saya mau sering-sering update blog. Seperti judul postnya ya, saya akan ulas tentang eyeshadow yang baru saja saya beli. Eyeshadow ini sudah heboh dikalagan manusia yang doyan make up sejak beberapa bulan lalu. Saya sudah ingin sekali beli ini lama, cuman momennya belum pas. 

Nah berhubung kemaren saya sudah selesai dengan hajatan besar, dan sekarang tinggal sisa-sisa penuntasannya. Saya mau memberikan self reward pada diri saya sendiri. Apa sih itu self reward  sepemahaman saya, self reward adalah pemberian hadiah kepada diri sendiri atas keberhasilan sebuah target yang sudah dibuat. Sebenarnya ini semacam apresiasi untuk diri sendiri. Saya sering sekali memberikan self reward untuk saya sendiri ketika saya bisa mencapai sebuah target meskipun belum sempurna. Yah, semacam membahagiakan dan menghibur diri sendiri gitu. 

Si Inez ini juga bagian dari self reward buat saya. Kemarin saya beli beberapa barang dengan budget yang sudah ditentukan untuk membeli self reward buat saya. Ditentukan budget-nya agar tidak berlebihan sih. Sebenarnya self reward tidak melulu tentang belanja, tapi lebih kepada pemuasan hasrat aja sih *tsaaaaahhh Hasaraat. Karena saya ini doyan makeup, jadi beberapa saya belanjakan belanjakan perintilan makeup.

Langsung saja yah, ini saya mau ulas eyeshadow Inez yang fenomenal ini.

Nama Produk : Inez Color Contour Plus Eyeshadow Collection 
Nomer : 05/Venice
Produced by : PT. Kosmetikatama Super Indah
Harga : IDR 35K

Sebelumnya saya juga pernah ulas eyeshadow dari Inez yang New York di Sini


Dari segi kemasannya, masih sama dengan eyeshadow Inez yang lainnya. Warnanya biru khas dari Inez dengan list font  gold Inez. Di dalamnya ada empat pan eyeshadow dan satu aplikator dengan dua ujung spons. Ada lapisan plastik pembatas dengan tulisan Inez.

 Ada satu hal yang sedikit saya kurang suka setelah dulu punya satu eyeshadow Inez. Kemasan Inez ini mudah sekali kegores jika kena debu atau pasir, dan mudah kegores ini bisa membuat kemasannya terlihat kusam :(. Sayangnya dulu saya tidak simpan kardusnya jadinya tidak bisa kelindungin. Untuk eyeshadow Inez yang baru saya beli ini mau saya simpan dikardus saja, dan dibuka lalu dimasukan lagi kedalam kardus kalau sesudah di pakai. Ribet memang, tapi saya lebih pilih ribet dari pada melihat barang kesukaan saya terlihat kusam. Maka dari itu belakangan ini saya rajin menyimpan kardus dari kosmetik yang saya beli. Jadi kalau pas sedang tidak dipakai, saya masukan lagi ke dalam kardusnya. ^^

Informasi produk ada di belakang kemasan kardus dari Inez 

"Merupakan rangkaian tata rias mata dalam bentuk serbuk yang dimampatkan, memberikan kemudahan dalam pemakaian dan mudah diaplikasikan. Memberikan bayangan pada mata, sehingga penampilan lebih menarik. Tersedia beragam pilihan warna yang disesuaikan dengan kepribadian wanita modern. Oleskan pada kelopak mata dengan aplikator eyeshadow"

Kode produksi dan kode kadaluarsa ada di belakang kardus.

Selanjutnya saya akan ulas dari warnanya. Inez Color Contour Plus Eyeshadow Collection in Venice ini ada empat warna yang bisa dipakai untuk harian atau natural look dan bahkan untuk look yang lebih glamor. Ada warna red copper, krem, coklat tua, dan gold. Warna Red copper dan Gold nya itu shimmernya full, tapi lembut dan rata. Warna coklatnya matte tapi ada glitternya sedikit, dan yang krem itu semi matte. 

 Kalau masalah pigmentasinya uhhh~ jangan ditanya, SUPER PIGMENTED. Semuanya pigmentasinya bagus, dan yang super adalah yang warna red copper dan gold nya. Sekali pegang tanpa usap, sudah nempel di tangan. Tapi musti hati-hati untuk pengaplikasian yang red copper dan gold,  karena menurut saya mereka ini kadang suka rontok ke pipi kalau sedang di aplikasikan di mata.

Keempat warnanya itu pas sekali baik untuk natural atau glamor. Bahkan menurut saya, bagi yang memang mau wisuda dandan sendiri, eyeshadow ini recomended untuk dicoba.

 Kalau masalah daya tahan, asal pakai primer atau base yang pas dan cocok dengan jenis kulit di kelopak mata, eyeshadow ini bisa bertahan seharian. Berhubung saya belum menemukan base yang cocok dengan kulit di kelopak mata saya yang oily sekali in, jadi ya setelah beberapa jam ngegumpal di lipatan mata :(. I need a powerful eyeshadow base :( please let me now.

Itu tadi semua ulasan singkat tentang Inez Color Contour Plus Eyeshadow Collection in Venice versi saya, semoga ulasannya bisa membantu bagi yang memang ingin membeli. Dan Jangan lupa follow GFC blog ini di bar sebelah kiri dan follow instagram saya di @rahmabrilianita for daily update. Jangan lupa share pengalamannya tentang produk Inez yang pernah di coba di kolom komentar yaah ~ :))
Terimakasih
dadaaaaaahhhhhhhh


 

You Might Also Like

14 komentar

  1. Duh dari dulu kepengen ini belum kelaksana juga. Sepertinya besok mlipir ke toko depan deh :D

    Thanks for reviewing, Rahma ^^

    ReplyDelete
  2. Akupun sukaaaaa ❤❤❤ fav banget ini, sampe udah mau abis saking keseringan dipake. Btw nice post rahma

    thefemmesbeaute.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Ud primer potion oke loh XD
    Powdery ga ini teksturnya?

    www.ofisuredii.com

    ReplyDelete
  4. Pigmented banget ya warnanya. Suka yang red copper sama gold. Sayang banget powdery ya teksturnya :(

    elainecandra.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. aku punya amsterdam n amazon, keduanya bagus ^^

    ReplyDelete
  6. Halo Rahma, warna Coppernya menggiurkan ya:) *langsung cek website inez hehe

    Glowlicious | Indonesia Beauty and Lifestyle Blog

    ReplyDelete
  7. @Aliya, Iya ayoook, lumayan lah biar punya merk lokal yang kualitasanya bajusss ^^

    ReplyDelete
  8. @thefemmesbeaute Thankyou, dear :')

    ReplyDelete
  9. @uswatun Khasanah, lumayan fall out sih :( UD ya? ulalal bagus sh katanya tapi harganya :(

    ReplyDelete
  10. @elaine, iya sih sedikit powdery, tapi bisa diatasi pake scot lah biar gak jatuh di pipi atau pake eyeshadownya duluan sebelum full makeup ^^

    ReplyDelete
  11. @Marthalina, iyaa Inez beberapa produknya emang bagus ^^

    ReplyDelete
  12. @Lyli, iya cuss bikin pingin cobain yang lainnya jadinya nih haha

    ReplyDelete
  13. Kayanya aku bakalan beli eyeshadow inez deh haha. Buat menuntaskan hasrat per eyeshadow an

    ReplyDelete
  14. Rahma rajin bgt sampai simpan kardusnyaa... klo uda cinta emang ya, jadi protektip... nyesel bgt ni baru baca reviewan rahma yg eni sekarang.... kmarin tlanjur beli esedoooooo T.T

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe