Nivea Starter Pack #ClenasedByNivea ~ review

8:52 AM

Assalamualaikum

Banyak pemula dibidang dandan-dandan manja ini, yang betanya-tanya tentang kiranya produk apa saja yang wajib dibeli kalau sebagai pemula. Justru, menurut saya, yang wajib dipunya dulu selain foundation atau gincu adalah skincare untuk menyiapkan wajah supaya siap dipakaikan makeup. 


Kebetulan saya dapet kesempatan dari Sociolla buat nyobain produk starter pack dari Nivea #cleansedByNivea nih. Setelah saya coba, ternyata produk-produk dari Nivea ini bisa banget dijadikan referensi untuk dibeli sama pemula. Kenapa? Karena saya udah cobain sendiri kalo produk-produk yang bakal saya ceritain nanti, punya manfaat buat nyiapin kulit wajah supaya lebih siap untuk dipakaikan makeup. Apasaja produknya? Simak yuk satu persatu cerita singkat dari saya dibawah ini ^^

Nivea White Make Up Clear 2in1 Foam



Nivea White Make Up Clear ini dikemas dengan tube putih yang tulisannya identik dengan yang warna pink. Tubenya menurut saya sih cukup bantet ya. Dibelakang kemasan sudah ada informasi produk yang bisa banget buat cek apakah produk ini cocok sesuai sama jenis kulit kita atau tidak.

Nivea White Make Up Clear ini punya klaim

“mengurangi minyak berlebih
Bebas kilau
Menghaluskan kulit
Menyamakan warna kulit
Kulit tanpak lebih cerah
Pori-pori tampak lebih mengecil
Bantu cegah komedo hitam
Bantu cegah komedo putih
Menyamarkan spot hitam
Melembutkan kulti”


Langsung saja ke pengalaman saya pakai produk ini ya. Jadi saya biasanya pakai produk ini untuk membersihkan wajah sehari-hari setelah bepergian menggunakan makeup. Sebelum memakai Nivea White Make Up Clear ini pun saya sudah melakukan pembersihan pertama pakai micellar water Nivea.


Tapi daya bersihnya bisa dibilang cukup bagus. Ketika saya paginya saya pakai makeup full dengan full coverage foundation dan gincu matte, ketika saya bersihkan dengan Nivea White Make Up Clear, makeup bisa terangkat dengan baik. Bahkan saya bersihkan tanpa menggunakan micellar water terlebih dahulu. Lalu saya coba cek kebersihannya pakai kapas dan micellar water setelahnya, sisa makeup memang masih ada tapi sedikit sekali. Bisa dibilang memang double cleansing itu perlu demi kulit yang benar-benar bersih.


Lalu ketika saya bersihin wajah dengan pakai micellar water dulu lalu saya baru pakai Nivea White Make Up Clear ini, ketika saya cek kebersihannya dengan kapas ternyata makeup benar-benar bersih terangkat.

Saya suka dengan Nivea White Make Up Clear ini karena tidak menambah minyak diwajah dan juga tidak membuat wajah kering. Walaupun pori-pori saya masih tetap tidak ada perubahan tidak seperti klaim yang diberikan. 

Nah kalau mau beli produk   Nivea White Make Up Clear ini bisa dibeli di Sociolla.#cleansedByNivea


Nivea Makeup Clear Micellar Water



Kemasan micellar water milik Nivea ini cukup besar dengan isi 200ml. Dikemas dengan botol bening dan tutup fliptop. Meskipun tutupnya terlihat besar, ternyata lubang tempat mengeluarkan produknya cukup kecil, jadi tidak akan kebanyakan kalo mau ngeluarin produknya. Dibagian kemasan produk sudah ada keterangan lengkap tentang Nivea Makeup Clear Micellar Water ini.

Klaim produk
“ untuk kulit normal atau berminyak.
Formula inovatif yang dapat membersihkan make up di wajah dan bahkan di mata tanpa meninggalkan rasa berminyak.
Membersihkan secara menyeluruh melembabkan dan menyegarkan kulit dengan formula pembersih yang efektif yang ringan serta tidak meninggalkan sisa-sisa make up. Tidak mengandung pewarna, parfum, alkohol, paraben dan silikon.”


Saya punya Nivea Makeup Clear Micellar Water yang biru yang cocok buat kulit normal atau berminyak. Ada beberapa teman yang bercerita kalau micellar water milik Nivea itu punya aroma yang aneh. Tapi ketika saya cium milik saya ini yang biru, saya tidak mencium aroma aneh. Mungkin karena Nivea mengklaim kalo produknya ini dibuat tanpa menggunakan formula parfum, jadi aromanya seperti aroma kimia obat. Tapi milik saya tida ada tuh aroma aneh yang menganggu.


Lansung saja ke pengalaman saya pakai Nivea Makeup Clear Micellar Water ini ya. Saya pakai ini dan sudah hampir menghabiskan setengah dari produk micellar water ini. Yang saya rasakan, saya cukup puas dengan kemampuan membersihkan Nivea Makeup Clear Micellar Water ini. Makeup wajah seperti foundation yang full coverage bisa terngkat dengan bersih. Walaupun kadang saya perlu dua kali pembersihan dengan menggunakan micellar water Nivea ini. Setelah dibersihkan dengan micellar water ini, saya langsung lanjut bersihin wajah pakai Nivea White Makeup Clear facial wash.



Ada sedikit yang saya kurang suka dari Nivea Makeup Clear Micellar Water ini. Jadi saya beberapa kali pakai mascara yang cukup waterproof. Kemudian saya coba bersihkan pakai micellar water Nivea ini, dan ternyata dia kurang ampuh untuk membersihkan beberapa produk mascara waterproof.

Kemampuan Nivea Makeup Clear Micellar Water untuk membersihkan makeup mata, di mata saya yang kelopaknya cukup sensitif, sedikit memberi rasa pedih. Padahal di klaimnya ditulis kalau tidak mengandung alkohol, berarti bisa jadi memang mata kulit di area mata saya yang sensitif. Biasanya saya ketika membersihkan makeup mata, saya akan tuangkan di tangan, alalu saya diamkan di kelopak mata beberapa detik baru deh diangkat lembut.

Jadi, biasanya saya pakai Nivea Makeup Clear Micellar Water ini utnuk membersihkan makeup wajah saya dan saya pakai remover khusus area mata untuk membersihkan makeup mata.  

Nah kalau mau beli produk  Nivea Makeup Clear Micellar Water ini bisa dibeli di Sociolla.

Nivea White Make Up Starter 2 in1 Moisturizing Day serum







Nivea White Make Up Starter 2 in1 Moisturizing Day serum dikemas dengan box putih dan dominan font berwarna biru, lengkap dengan semua info produk, ingredient dan klaim dikemasan boxnya. Produknya sendiri dikemas dengan tube 30ml, yang cukup ramping dan travel friendly. Model tutupnya ulir dan bagian lubang produknya menyorong, jadi memudahkan mengatur seberapa banyak produk yang akan dikeluarkan.

Klaim Nivea White Make Up Starter 2 in1 Moisturizing Day serum.

“ Nivea White Make Up Starter 2 in1 Moisturizing Day serum SPF 33 PA +++
Inovasi terkini untuk membantu mempersiapkan kulit sebelum menggunakan makeup, diperuntukan bagi pecinta makeup.

Membantu merawat dan melindungi kulit wajah agar tidak kusam dan rusak akibat terpapar sinar matahari dan makeup. Wajah tampak cerah dan berbinar.
Kombinasi dua langkah untuk merawat kulit dalam satu produk”






Nivea White Make Up Starter 2 in1 Moisturizing Day serum ini teksturnya ringan berwarna putih. Mudah diratakan di wajah tanpa ninggalin white cast. Ada aroma yang cukup menyegarkan ketika diaplikasikan di wajah. Setelah diaplikasikan pun dia cepat meresap. Setelah dirasa-rasa, Nivea White Make Up Starter 2 in1 Moisturizing Day serum ini tidak ninggalin rasa lengket diwajah. Justru malah efek kenyal dan lembut.



Setelah produknya benar-benar meresap, baru deh saya aplikasikan foundie atau makeup diatasnya. Yang saya rasakan, Nivea White Make Up Starter 2 in1 Moisturizing Day serum ini tidak membuat wajah saya tambah berminyak. Jadi wajah saya tetap berminyak tapi minyak normal. Malahan ketika saya pakai produk ini dan pakai makeup yang khusus untuk oily, wajah saya bisa enak tanpa memproduksi minyak berlebihan diwajah.


Pokoknya sejauh ini, saya suka pakai Nivea White Make Up Starter 2 in1 Moisturizing Day serum sebagai pelembab sebelum memakai makeup. Sejauh ini juga saya belum nemu kekurangan dari produk ini. Sepertinya saya bakal repurchase deh hihhihihi

 Nah kalau mau beli produk Nivea White Make Up Starter 2 in1 Moisturizing Day serumini bisa dibeli di Sociolla.


Nivea Lip Butter Raspberry Rose



Nivea Lip Butter Raspberry Rose dikemas dalam bentuk jar kaleng tanpa box. Walaupun dikemas tanpa box, lip butter ini cukup aman karena ketika masih baru disegel dengan olastik yang cukup rapih. Dibagian kemasan produknya cuma ada keterangan infromasi ingredient.

Ada beberapa orang yang suka dengan jenis kemasan lip butter ini, yang bentuknya jar. Tapi saya bagian dari yang kurang suka sama kemasannya ini. Karena bentuk jar seperti ini berarti kita ngeaplikasiinya harus pakai jari dan itu tandanya tangan harus benar-benar higienis loh. Saya lebih suka model lip care yang model stick bullet. Setau saya,, Nivea ada kok lip care dengan jenis model stick bullet.


Diluar kemasan dari Nivea Lip Butter Raspberry Rose yang saya kurang suka ini, ada hal lain yang saya suka dari lip care ini. Jadi saya suka Nivea Lip Butter Raspberry Rose karena dia benar-benar bisa bikin bibir siap untuk diaplikasikan lipstick bahkan lipstick yang super matte. Bibir jadi lebih lembab dan tidak pecah-pecah.


Saya biasanya pakai Nivea Lip Butter Raspberry Rose sebelum saya mulai berdandan, jadi ketika sudah masuk ke part mau pakai gincu, saya bisa blot lip butter ini dan langsung aplikasikan gincunya. Sebagai catatan, ketika akan memakai gincu, saya tidak menhapus atau menggeser, atau membuat produk lip butter ini yang sudah ada di bibir. Saya hanya mem-blot dengan tisu, jadi yang saya angkat hanya kelebihan minyaknya saja dan bibir tetap lembab.

Nah kalau mau beli produk Nivea Lip Butter Raspberry Rose ini bisa dibeli di Sociolla.
~~

Itu tadi cerita-cerita singkat saya bareng sama produk Nivea. Kalau sudah mulai kepingin buat ikutan nyoba, bisa langsung belanja di Sociolla dan bisa banget dapet potongan 50.000 kalau belanja di atas 250.000 dengan masukin kode dibawah ini ^^

http://sociol.la/Rahma_Nivea


Terimakasih sudah membaca sampai selesai, semoga ulasanya saya kali ini bisa membantu dan semoga selalu bahagian.



Dadaaaaah

You Might Also Like

2 komentar

  1. Haloo rahma..

    Toss dulu sama" pake produk nivea. Tp dr pengalamanku pakai nivea cleansing water itu lumayan kudu usaha gusrek bbrp kali agar make up hilang, nggak cuma masakara sm eye liner aja. Tp ky nya yg serum 2in1 starter itu asik deh buat dicoba. Masukin list dulu ah wkwkwk..

    Untuk lip butter emg lembab tp aku sendiri jarang pake soalnya uda ada nivea lipbalm spf10 yg worth it banget..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    heywinning.wordpress com

    ReplyDelete
  2. gw rasanya mau coba yang nivea lip butter itu, Rah. cuma rada males kalo kudu nyolek2. eh ada gw liat itu beauty blogger yang langsung nemplokin bibirnya ke lip butter itu! wkwk jadinya langsung nyosor aja.


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe