The Face Shop B­lack Label Lipstick s­hade 02

5:45 PM

Assalamualaikum.

Korean Makeup bebebapa tahun lalu sangat digemari oleh pecinta makeup di Indonesia. Bahkan, banyaknya drama-drama Korea yang masuk ke Indonesia membuat penggemar  Korean Makeup semakin menjamur. Banyak online shop yang mulai membuka jalan mudahnya belanja produk Korean Cosmetics. Bahkan banyak online shop yang menyediakan jasa langsung belanja produk Korean Cosmetics langsung dari Korea.

Saya sebenernya bagian dari pecinta drama Korea, tapi bukan bagian dar pecinta Korean Makeup. Ya, karena dari segi warna tone kulit yang beda, jadi kalo saya aplikasikan Korean Makeup di wajah saya hasilnya aneh menurut saya. Tapi kalo Korean Skin care, saya masih bisa dibilang "pengen coba". Walaupun gitu, saya punya kok beberapa produk Korean Cosmetics. Nah salah satunya yang saya dapet dari Q-depot ini.

Q-depot adalah online shop yang menjual produk Korean Cosmetic yang dikirim langsung dari Korea. Jadi, keasliannya bisa dipercaya tuh.

Langsung saja yuk, gimana cerita saya coba-coba produk Korean Makeup di wajah saha yang menurut saya tone-nya beda hihihi

The Face Shop B­lack Label Lipstick s­hade 02


Kemasan dari  The Face Shop B­lack Label Lipstick ini, persis seperti kemasan lipstick bentuk bullet pada umumnya. Kemasan berwarna coklat gelap glossy. Ada keterangan produk di bawah kemasan gincunya dan di segelnya. Tapi, karena ini barang dari Korea, jadi ya tulisannya Korea jadi saya gabisa baca. Hahah.



Saya sebenernya bingung milih warna shade yang ada di  The Face Shop B­lack Label Lipstick. Karena biasanya gambar di online itu beda-beda. Makanya saya random pilih aja yang shade nomer 02. Warnanya ternyata nude sekali diwajah saya.


Finishnya gloss dengan sedikit shimmer lembut, teksturnya creamy dan lembut. Sejujurnya ini bukan hasil gincu yang saya suka sih. Awalnya saya bingung gimana makenya, sampai dia diem aja di rak gincu selama sebulan. Lalu, saya terpikir untuk pakai ini sebagai kombinasi untuk membuat gradient lips. Tau kan gradient lips? Iya kayak yang orang-orang Korea suka pakai. Hihihi kalo liat drama-drama gitu, kalo mereka pakai gradient lips jadi keliatan unyu yaws hahaha.


Jadi saya pakai si  The Face Shop B­lack Label Lipstick s­hade 02 di area gelap bibir saya. Saya buat dia untuk menutup daerah gelap di pinggir bibir supaya warnanya lebih cerah bibirnya. Lalu saya pakai gincu warna merah di bagian dalem bibirnya. Jadi deh hahah.


Saya suka aroma dari  The Face Shop B­lack Label Lipstick ini, seperti aroma kue yang soft dan tidak menyengat. Jadi yang kurang suka sama bau-bau-an makeup pasti suka.
 

Karena gincu ini finishnya moist glossy, jadi mudah hilang kalau dipakai makan atau minum. Disisi lain, gincu ini tidak bikin bibir kering karena dia juga nge-moisturiser bibir. 


Kesimpulannya, saya sejujurnya kurang suka dengan warna yang saya pilih. Bisa dibilang saya salah pilih shade  The Face Shop B­lack Label Lipstick untuk wajah saya. Tapi, saya suka karena gincu ini tidak bikin kering bibir. 

Kalau ada yang ingin coba produk ini, bisa dibeli di Q-depot, linknya ada dibawah ini.
 Facebook  Twitter  Google+  LinkedIn , Instagram

Ngomong-ngomong adakah yang sudah coba gincu ini juga? Bisa dong share di komen bawah ^^

Semoga ulasan ini bisa membantu untuk yang sedang mencari referensi Korean Cosmetics dan Online shopnya. Terimakasih sudah membaca sampai selesai dan semoga selalu bahagia :)
dadaaaah

You Might Also Like

15 komentar

  1. Tulisan menarik dikemas dengan apik pada blog yang menawan..mohon kesediaan mampir di blog saya dan meninggalkan jejak komentar untuk tulisan saya ini http://charlesemanueld.blogspot.co.id/2017/01/teman-terbaik-membidani-ekspresi-diri.html

    ReplyDelete
  2. aku bukan big fans glossy lipstick sih Ma, tapi warnanya loh bagus amat wehehe

    ranilukman.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah iya rani, tapi belakangan emang agak bosen sama matte lipstik ya

      Delete
  3. Duh gaberani deh pake kosmetik korea wkwk aku gelap kulitnya ga cocok.. Apalagi lipstick korea biasanya shadesnya cuma around red, pink, & orange.. Pupus lah harapanku sebagai dark lips addict hihi

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah sama judith, apalagi foundie atau cushionnya pada terang-terang shadenya

      Delete
  4. Aku belum pernah pake kosmetik korea rahma..
    Plis rekomendasiin dong rahma.. bingung pengen ala ala korea takut ga cocok shade *syedih

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya itu cya huhuuh, tapi katanya cushion mat fix bagus loh hihihi aku suka liat reviewnya

      Delete
  5. ini warnanya nude cakep bgt ^^~ pngen liat hasilnya pas dipake buat gradient lips XD

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tadi mau aku masukin fotonya tapi keburu lupa heheh

      Delete
  6. glossy lipstick tu yg bikin efek kyk basah2 gtu ya mbak? bagus keknya TFS reviewnya

    ReplyDelete
  7. Lipstiknya kelihatan cantik banget warnanya, btw, sampean ngefotonya keren kak hehe

    ReplyDelete
  8. Mana swatch di bibir? Me want more, babe.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  9. Warnanya cantik ya, pas buat daily look.

    ReplyDelete
  10. Warnanya cantik-cantik. Boleh dicoba tuh.

    Kira-kira kalo rambut bagus ga ya? Daripada pusing, mending liat model rambut 2017 aja di http://www.fpedia.id/model-rambut-2017/

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe