Trisia Soybean Brightening Microscrub Cream ~ review

12:05 PM

Assalamualaikum.

Kali ini mau cerita soal produk perawatan dari merk Indonesia. Trisia Cosmetic. Yassh! Beberapa minggu lalu, Trisia minta tolong untuk review produk mereka, dan mereka mengirimkan tiga produknya. Dan hari ini, di post ini, saya mau cerita soal pengalaman saya pakai dua produk skincare dari Trisia Cosmetic.


Soybean, atau kacang kedelai. Saya sebernarnya penggemar garis keras dari susu kedelai. Dulu ibu saya sampe langganan susu kedelai setiap minggunya. Sekarang saya malah bisa nyicipin produk yang bahan andalannya adalah kedelai. Yap, menurut Trisia, kandungan kedelai bisa membantu merawat kulit dengan lebih baik. 

Gimana cerita pengalaman saya pakai dua produk dari Trisia kali ini? Yuk simak aja gimana pengalaman saya dibawah ini ^^

Oh iya, postingan ini saya bakalan bagi dua di post ini dan ini supaya tidak terlalu puanjang hihih

Soybean Brightening Microscrub Cream


Nama Produk : Soybean Brightening Microscrub Cream
Netto : 30ml
Harga : 30.000 IDR


Soybean Brightening Microscrub Cream ini dikemas dengan box yang lengkap dengan informasi produknya di semua sisi boxnya. Kalau produknya sendiri dikemas dengan model tube dan tutup ulir. Dibagian belakang tube nya sudah ada tata cara pakai microscrub ini.


Ingrendient bisa di cek di sini.


Klaim produk bisa di cek di sini.


"Sejak jaman dulu, kacang kedelai sudah dikenal manfaat proteinnya. Teknologi modern menunjukkan bahwa kacang kedelai dapat mencerahkan dan mengikat air sehingga dapat melembapkan dan merawat kehalusan kulit. Perpaduan dengan butiran polyethylene membuat kulit terasa halus serta efektif dalam mengangkat sel-sel kulit mati"

Soybean Brightening Microscrub Cream ini sebenernya adalah produk buat scrub wajah. Awalnya saya juga agak bingung, kok cream sih. Trus pas baca keterangan produknya, ini ternyata microscrub. Pas tau ini microscrub pun, makin penasaran. Microscrub dibayangan saya pertana itu seperti produk scrubing yang butiran beadsnya lembut dan kecil-kecil. Tapi ketika saya pakai, ternyata mirip produk scrubing wajah pada umumnya cuma memang beadsnya sedikit lebih kecil. 


Krimnya sendiri berwarna putih dan ada aroma seperti daun-daunan gitu pokoknya kalo menurut hidung saya hahah. Mudah dikeluarkan dari tubenya dan diratakan ke wajah. 

Cara pakainya, saya ambil secukupnya ke tangan trus di aplikasikan ke wajah sambil dipijat lembut. Dibagian hidung, area dagu dan samping bibir biasanya saya kasih ekstra pijatan yang lebih karena supaya komedo-komedo terangkat.


Ngomong-ngomong soal scrub, Soybean Brightening Microscrub Cream juga ada semacam beads yang cukup terasa ketika diaplikasikan ke wajah. Jadi tetap harus discrub ke wajah dengan lembut. Bagi yang sensitif sama scrub beads wajib hati-hati.


Trus gimana efeknya di wajah? Nah, awal saya pakai tuh udah ekspektasi tinggi banget buat ngebantu saya mengusir komedo di wajah saya. Secara komedo di hidung saya ini badai banget bandelnya uhuhu. Di pemakaian pertama hidung terasa alus terasa bersih dan tapi komedo yang besar-besar terngkat. Tapi komedo yang kecil-kecil dan lembut kurang bisa terangkat. 

Komedo di dagu bawah bibir bisa terngkat dan lembut. Dibagian samping bibir juga komedonya terangkat. Jadi bisa saya simpulkan kalo Soybean Brightening Microscrub Cream cukup ampuh mengangkat komedo, tapi untuk komedo kecil-kecil di hidung kurang bisa terangkat.


Trus rasa-rasanya di wajah, wajah terasa lebih ringan setelah menggunakan Soybean Brightening Microscrub Cream ini. Ngerti kan kalo wajah habis di scrub tuh terasa ringan, bersih, dan halus hihihi.

Tapi sayangnya setelah melakukan rutinitas scrubing, produksi minyak jadi meningkat. Apalagi setelah keesokan harinya bangun tidur. Biasanya saya sih mininalisirnya dengan mengkompres wajah dengan es yang dibalut tisu. 


Ada bagian penting yang saya lakukan setelah melakukan scrubing dengan Soybean Brightening Microscrub Cream. Setelah mengscrub, saya biasanya pake masker dari Trisia juga. Yang kepo sama ulasanya ada di next post hihih . 

Jadi urutannya biasanya saya pakai Soybean Brightening Microscrub Cream, trus pakai Soybean Whitening Masker trus lanjut mengkompres dengan es dibalut tisu.


Website : trisiakosmetik.com/
Instagram : https://www.instagram.com/trisiacosmetic/
Facebook : https://www.facebook.com/trisianaturalcosmetic/
   
Lanjutt yukkk ke next post buat baca gimana serunya saya pakai masker Trisia Soybean Whitening Masker ~~


Terimakasih sudah baca sampai selesai dan semoga selalu bahagia.
Daaaadaaah


You Might Also Like

13 komentar

  1. Jadi penasaran pengen coba. Pertama karena aku baru tau kalau ada produk skin care yg terbuat dari soybean. Kedua karena wajahku juga gampang komedoan ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak skincare yang mulai ngulik bahan-bahan baru yak hihihi makasih dah mampirya :*

      Delete
  2. cocok gak ya buat yg kulit wajahnya minyakan dan berjerawat kayak aku -,-heheh :D
    nice review btw..

    salam kenal, mind to follow back? makasih
    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sedang berjerawat mending jangan dulu deh, tapi ya aku bukan ahlinya sih, tapi aku selalu skip scrubing kalo lagi berjerawat ^^

      Delete
  3. perawatannya lengkap ya, kulit wajah jadi terjaga dengan baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya setau aku trisia ini juga ada kliniknya deh eh maksudnya kayak beauty housenya gitu

      Delete
  4. wah lucu dan murce ya! baru tau aku ada skincare dari soyabean. namanya juga unik microscrub cream

    innovamei.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya awalnya aku langsung tertarik sama kata microscrub itu hihiihhi

      Delete
  5. Wah rahma, Aku juga fans nya kedelai.. mau diolah jadi makanan Atau berupa Kacang aku sukaaa..

    Jadi penasaran sama trisiaa.. Hihi

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  6. Pas tau scrub kedelai aku jadi penasaran nih rahma haha

    ReplyDelete
  7. kalo di jogja yang ada stand trisia dmna ya kak ?

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe