Cowstyle Skin LIFE Facial Foam & Skin LIFE Face Lotion ~Review

3:00 PM

Assalamualaikum.
Sudah mau lebaran nih, tinggal menghitung hari. Selain ibadah dan hati yang kita maksimalkan, ada juga yang sepertinya perlu dimaksimalkan. Perawatan kulit. Iya, supaya lebaran nanti wajah lebih sehat dan segar, kayaknya perlu nih skin care yang bisa bantu merawat kulit sesuai dengan kebutuhan kulit. 

Kulit saya itu cenderung kombinasi kering berminyak. Ada beberapa bagian kering, dan bagian lainnya juga berminyak. Pori-pori juga lumayan terlihat dan kulit haru benar-benar dirawat supaya jerawat bandel tidak muncul. Nah, kenapa saya jabarin cerita kondisi kulit wajah saya? Karena saya mau cerita produk perawatan yang sedang saya pakai. Jadi produk yang saya pakai ini diklaim bisa cocok untuk kondisi wajah saya.


 Produk itu adalah Cowstyle Skin LIFE facial foam dan lotion .
Cowstyle ini adalah produk asal Jepang dan diproduksi di Jepang pula. Ada banyak produk personal care yang di tawarkan sama Cowstyle ini. Nah untuk Skin LIFE ini mengklaim mempunyai banyak fungsi :

"1. Menjaga kelembapan kulit wajah
2. Menjadikan kulit bersih, lembut, dan terjaga kelembapannya, memperbaiki tekstur kulit menjadikan lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil serta tentunya terbebas dari jerawat
3. Mengangkat kulit mati disekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak dan membuat kulit selangkah lebih cerah
4. Bebas uji alergi minyak*
*beberapa orang kemungkinan masih memiliki jerawat dan alergi "

Nah, sekarang saya akan ceritakan satu persatu bagaimana pengalaman saya memakai dua produk tersebut. Apakah sesuai dengan klaim yang diberikan? Lanjut baca sampai selesai yak^^

Cowstyle Skin LIFE Facial Foam

Nama Produk : Cowstyle Skin LIFE Facial Foam
Netto : 110g


Pertama kemasannya itu tube seperti produk pencuci muka lainnya, dengan model tutup fliptop Warnanya putih merah identik dengan produk Skin LIFE. Dibagian depan dan belakang sudah ada keterangan produk, namun berbahasa Jepang. Tapi untuk yang beredar di Indonesia sudah ada translate bahasa Indonesianya. 


Klaim dan ingredient produk :


Teksturnya creamy dan berwarna putih. Ada sedikit aroma wangi menyegarkan. Foam yang dihasilkan cukup banyak. Saya biasanya hanya butuh memgeluarkan produknya sebiji kacang tanah, lalu di busakan dengan menggunakan tangan atau bisa juga dengan net. Dengan produk sesedikit itu pun sudah bisa kok membersihkan seluruh wajah saya yang hmmm lumayan lebar. 


Lalu, efek yang dihasilkan setelah memakai produk Cowstyle Skin LIFE Facial Foam ini lumayan nyaman. Setelah wajah dibilas, tidak terasa wajah kering atau ketarik meskipun foam yang dihasilkan banyak. Yang saya rasakan malah wajah lebih lembab seketika bisa dirasakan setelah dibilas dengan air. 


Selepas cuci muka pun, wajah tidak terasa kering. Namun, saya tetap merasa produksi minyak di daerah tzone tetap muncul dan tidak berkurang. Tapi, untuk masalah jerawat, saya merasa ketika saya mendapat jerawat hormonal disetiap bulannya, jerawat yang muncul lebih kecil dan cepat sembuhnya. Saya merasa Cowstyle Skin LIFE Facial Foam cukup membantu merawat kulit wajah saya dengan mencegah jerawat muncul. 


Yang saya suka dari Cowstyle Skin LIFE Facial Foam ini tuh, busanya yang banyak. Saya kan demen kalo cuci muka pakai busa atau foam yang banyak. Tapi untungnya Cowstyle Skin LIFE Facial Foam tidak membuat wajah saya kering karena foamnya yang banyak.

Cowstyle Skin LIFE Face Lotion

Nama Produk : Cowstyle Skin LIFE Face Lotion
Netto : 150ml


Kemasannya putih agak bening dengan tutup fliptop yang cukup kokoh berwarna merah. Lubang produknya juga lumayan aman, jadi lotionnya tidak mudah tumpah. Seperti produk diatas tadi, Cowstyle Skin LIFE Face Lotion ini juga ada informasi produk di kemasannya dengan bahasa Jepang dan yang beredar di Indonesia sudah ada translate bahasa Indonesianya. 


Klaim dan ingredient produk :


Meskipun namanya lotion, tapi teksturnya cair seperti toner. Airnya bening dan tidak ada aroma wangi. Yang terasa malah aroma seperti obat. Walau wangi obat, wanginya akan cepat hilang dan mudah membaur di wajah. 


Cara pengaplikasiannya cukup mudah, pertama bersihkan dulu wajah dengan facial foam. Lalu, tuangkan Cowstyle Skin LIFE Face Lotion di kapas dan tap tap ke wajah. Bisa juga sih, langsung dituangkan ke tangan bersih dan dioleskan diwajah sambil di tap tap supaya produknya cepat meresap. 

Cowstyle Skin LIFE Face Lotion juga cepat meresap di wajah. Rasanya juga ringan dan tidak membuat wajah menjadi kering. Wajah juga tetap lembab dan kenyal. Karena ada klaim dapat memperkecil pori-pori, kadang saya pakai produk ini juga sebagai masker. Saya tuangkan di kapas dan saya pakai kapasnya untuk masker di wajah dibagian pori-pori. 

 
Hasil yang saya rasakan, memang jerawat jadi jarang muncul. Biasanya kalo pas wajah lagi kurang sehat pun, yang muncul jerawat kecil yang cepat menyembuh kering ketika saya pakai Cowstyle Skin LIFE Face Lotion.


Namun, diwajah saya, produk ini kurang cukup mengontrol produksi minyak diwajah saya. Pori-pori juga belum terlihat mengecil. Mungkin Cowstyle Skin LIFE Face Lotion harus lebih rutin dan lebih lama penggunannya supaya hasilnya semakin terlihat.


Nah, itu tadi ulasan pengalaman saya pakai produk dari Cwstyle SkinLIFE. Sejauh ini, saya cukup senang menggunakan keduanya. Bahkan ketika menulis ulasan ini produk Cowstyle SkinLIFE Facial Foam yang saya pakai sudah hampir habis. Kalau Face Lotionnya masih ada banyak karena memang isinya banyak. 

Bagi yang penasaran juga ingin mencoba produk ini bisa juga loh beli di store-store berikut :
AEON, Ranch Market, Grand Lucky, Kemchics, PAPAYA Market City, Rezeki Supermarket, Century, Yogya Super.
Atau bisa juga dibeli online di :
Nadeko, Suka Mart, Totoro.com, Bilna.com.

Facebook : http://www.facebook.com/CowStyleID
Twitter : http://www.twitter.com/cowstyleid
Instagram : @cowstyleid


Itu tadi ulasan pengalaman saya selama pakai produk dari Cowstyle SkinLIFE. Kalau ada yang sudah pernah coba bisa komen di bawah ya bagaimana pengalamannya ketika mencoba produk mereka ^^

Semoga ulasan tadi membantu untuk yang mencari referensi produk dari Cowstyle. Jangan lupa follow instagram saya di @rahmabrilianita dan GFC blog ini di bar sebelah kiri. Terimakasih karena sudah membaca sampai selesai :')
Dadaaaaaaaaah

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku juga pakai dan my fav facial foam! XD

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah pakai.. makanya nih aku lagi cari-cari infonya soalnya kulitku cenderung kering gimana gitu.. bingung cocoknya apa

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe