Fanbo Blush On - 02 ~ Review

7:32 AM


Assalamualaikum.

Blush on. Saya jarang review blush on di blog ini. Bahkan ini pertama kalinya saya review blush on. Sepertinya sih memang baru pertama review blush on deh. Walaupum belum pernah ulas blush on, saya punya blush on satu buah sebelum punya blush on yang baru ini. Jadi totalnya saya punya dua blush on. Uh~ maafken basa-basi saya ini yang terlalu basi. Saya memang selalu kesulitan kalau membuat prolog atau apalah itu paragraf awal di setiap post saya. Pasti ujung-ujungnya ngalor ngidul tidak jelas. Hahahaha.

Yap! Kali ini saya mau ulas bagaimana pengalaman saya ketika memakai blush on baru keluaran dari merk lokal yang cukup bagus. Fanbo Blush On - 02. Fanbo belakangan ini memang baru saja mengeluarkan blush on dan varian baru dari body scrubnya. Saya punya satu blush on Fanbo dan satu body scrub-nya yang baru saja mereka keluarkan.

Yuk sebelum baca ulasan lebih kumplit, jangan lupa follow GFC saya di bar sebelah kiri blog ini dan follow instagram  saya di @rahmabrilianita hihihi promosi itu wajib!


Sebelum saya ulas pengalaman saya memakai produk baru ini, saya akan tuliskan keterangan merknya ^^

Fanbo Blush On - 02
Macnufactured by: 
PT. FABINDO SEJAHTERA
kp. Waru, Ds. Pasir Jaya, Cikupa
Tangerang-Indonsia
www.fanbo-cosmetic.com
Netto : 5g
Harga : IDR 25K


Saya akan komentarin kemasannya terlebih dulu. Nah, saya senang sekali dengan Fanbo ini, karena produk-produk baru yang mereka keluarkan ini kemasannya semakin cantik menurut saya. Lihat saja kemasan luar blusn on Fanbo ini. Warnanya pink dengan ornamen berwarna putih yang memberikan kesan fresh dan girly. Seperti fungsi blush on yang memang membantu memberi kesan fresh di wajah eaaaa. Tentunya ada juga list merk Fanbo berwarna putih. Pada bagian belakang kumplit ada informasi produk dan ingredient serta kode expired nya. 

Kemasannya terbuat dari plastik yang cuku kuat dan transparan pada bagian pan blush on-nya. Jadi si pemakai bisa tau warna isinya ini yang pink atau orange.  


Pada bagian dalamnya seperti biasa, ada kuas aplikator yang lumayan banyak bulu kuasnya. Sayangnya, per bulunya besar jadi agak kasar dan malah membuat blush on menjadi nyerbuk.

Desain-nya bagus. Tapi ada satu kekurangannya menurut saya. Akan lebih bagus dan sempurna jika dilengkapi dengan cermin. Agar ketika kita ingin menambah blush on tidak perlu menggunakan cermin lain. Yahh, padahal bisa diberi cermin di bagian pink itu. 


Sekarang saya akan tuliskan informasi yang ada di belakang kemasan. 

****
Fanbo Blush On - 02
Pemulas pipi dengan tekstur lembut yang ****(tertutup oleh kode exp) diaplikasikan segibgga menghasilakn warna yang natural. Dengan tambahan micro shimmer untuk tampilan wajah yang segar dan sehat.
****

Selain itu juga ada ingredient, bagi yang ingin menganalisis silahkan zoom gambar ^^


Warnanya natural sekali kan. Saya punya yang nomer 02 dengan warna orange peach dengan shimmer lembut agar wajah terlihat glowing ala korea ^^
Pigmentasinya lumayan, jadi tidak perlu khawatir terlalu menor ketiak memakai blush on dari Fanbo ini. 
Ketika di aplikasikan, sayangnya nyerbuk. Apalagi kalau pakai aplikator bawaanya, tambah nyerbuk. Saya pakai blush brush pun nyerbuk. Nyerbuknya di bagian wadahnya, jadi kemana-mana gitu. Tapi kalau di swatch pakai tangan dia tidak nyerbuk hehe. 


Sekarang giliran saya akan menceritakan pengalaman saya dan pendapat pribadi saya tentang Fanbo Blush On -02. Saya sudah coba blush on ini dan saya merasa blush on ini kurang cocok dengan tipe wajah saya. Kenapa? Karena pori-pori saya iti besar dan kalau di berikan blush on dengan shimmer bisa membuat pori-pori semakin terlihat dan itu membuat tidak nyaman. 

Wajah saya yang sedikit berminyak cukup bersahabat dengan blush on ini. Blusn on dari Fanbo ini bertahan kurang lebih 4-5 jaman lah. Karena saya jarang pergi lama sekali belakangan ini. Jadi saya pakai pukul 08.30 sampai pukul 13.00 masih terlihat meskipun sedikit memudar. Warnanya yang soft terlihat alami dan natural jadi tidak terlihat menor. Selain itu Blush on dari Fanbo ini tidak ada bau-bau aneh seperti beberapa blush on lainya. Tidak ada aroma nyegrak. 

Secara keseluruhan, saya suka dengan konsep dan pigmentasi dari Fanbo Blush On ini. Warnanya segar dan natural. Namun, shimmer nya kurang cocok untuk wajah dengan pori-pori besar. 

Itu tadi ulasan sederhana dari saya tentang produk baru dari Fanbo. Semoga review ini membantu dan terimakasih.


Dadaaahhh :*


You Might Also Like

3 komentar

  1. Packaging-nya cantik ya ^^
    sayang kuasnya tua banget gitu, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya haha gede gede lagi bulunya hihi

      Delete
  2. cantik ya kemasannya kak dan simple di bawa kmna saja..

    salam kenal kak

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe