Inez Color Contour and Eyeshadow Collection New York ~ Review

9:00 AM


Assalamualaikum.

Aloha! Saya senang sekali karena akhirnya saya mendapatkan produk Inez pertama saya ^^. Produk yang saya punya adalah Inez Color Contour Plus Eyeshadow Collection seri New York. Panjang sekali ya namanya. Saya suka dengan produk Inez karena dia menggunakan nama seri disetiap produknya. Untuk eyeshadow Inez juga mengeluarkan Amsterdam, Venice, dll. Semua seri menunjukan nama tempat. 

Lanjut! Saya akan ulas satu persatu setiap printilan produknya. Saya memang senang mengomentari apa pun itu secara detil pada sebuah produk atau manusia hahahhaha. Yaa begitulah hidup..kita yang menjalankan dan orang lain yang mengomentari #Quote. Haha


Saya senang dengan Inez yang memberikan kardus di produk ini. Karena beberapa produk lokal jarang yang memberikan kemasan luar kardus sebagai pengaman produk. Mentok-mentok ya segel plastik saja.

Inez sendiri didalam kardusnya ada banyak keterangan yang diberikan. Dibagian belakang ada informasi produk Inez dan Ingredient-nya. Kode Pom dan kode tanggal expired juga ada, selain itu juga terdapat kode seri produk. Oh ya untuk informasi ya kalau Inez adalah salah satu produk Lokal yang sudah mendaftarkan ke-HALAL-lannya ya. Jadi untuk para muslimah, produk ini sangat aman ^^



Kemasan Inez eyeshadow ini berwarna biru dengan list font warna putih. Di dalamnya ada kaca yang full dan ada empat pan eyeshadow. Disediakan juga aplikator spon yang kualitasnya bagus. Ketika membeli produk baru didalamanya juga ada pembatas plastik antara kaca dan produknya. Istimewanya pembatasnya ada tulisan Inez juga ^^


Keempat warna yang disajikan ada peach, peach dengan warna yang lebih tua, kuning dan coklat tua. Keempat eyeshadownya sama-sama ada shimmer lembut yang masih bisa ditolerir ya. Namun, untuk warna coklat shimmer lebih sedikit dibanding yang lain. Bahkan nyaris menghasilkan matte finish untuk yang coklat.

Keempat warnanya sangat natural dan bisa digunakan untuk sehari-hari. Bisa digunakan satu warna atau dikombinasikan keempat warnaya. Sesuai jenis produknya, eyeshadow ini juga dapat digunakan untuk contour wajah dan digunakan sebagai blush.


Berdasarkan keterangan dari kardusnya, eyeshadow ini mengandung uv protection lho jadi jangan kuatir kalo kena matahari. Meski yaa jangan terus terlalu berlebihan mejeng di bawah matahari hahah.

Eyeshadow ini sedikit powdery ya apalagi jika diaplikasikan dengan brush, bisa menyerbuk jatuh ke pipi. Tapi tenang, karena itu bisa diatasi dengan mengaplikasikan eyeshadow dulu baru foundie dan lain-lain.


Pigmentasinya well banget lah pokoknya, penggunaan tanpa base saja sudah bagus apalagi digunanakan dengan base. Biar tahan lama dan warnanya lebih muncul. Apalagi bagi yang punya kelopak mata berminyak macam saya ini. Pakai base itu penting !

Ketahananya juga cukup bagus bisa sampai 6jam dengan base yang bagus juga. Bahkan bisa lebih lama jika menggunakan base dengan kualitas tahan banting hahah.  


Diatas itu saya coba semprotkan air dari kran dan hasilnya sangat memuaskan. Terkena air tidak masalah asalkan tidak digosok keras. Meski tergosok keras, bagian warna coklatnya tetap meninggalkan bekas. 



Eyeshadow ini sangat murah untuk kualitas yang menurut saya bagus, hanya dengan 35K. Warna yang sangat natural dan multifungsi juga. Saya beri skor produk ini 8/10. Semoga membantu dan terhibur yak! 

Dadaaahhh

Jangan lupa follow instagram saya di @rahmabrilianita ^^

You Might Also Like

4 komentar

  1. Hi blog kakak bagus deh :)
    aku jadi tertarik sama face mist Botanica karena baca review kk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yukk cobain ^^ aku tunggu review versi kamu yah ^^

      Delete
  2. Rahma,
    Jadi bagusan ini atau Mica? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung, semua ada kelebihan dan kekurangannya. Kalau mica itu teksturnya lembut dan shimmernya lebih banyak dari inez tapi shimmer lembut. Kalau inez yang ini yang coklat itu matte finish tapi ada glitternya dikit banget. Kalau kepekatannya si inez ini juara warna coklatnya, kalo si mica bisa warnanya lumayan pekat semua ^^

      Delete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe