Olay Insta-Glowing Fairness cream

9:17 PM


Assalamualaikum,

Kulit cerah secara instan ? Siapa yang gak mau. Semua pasti ingin tampil cantik dengan cepat. Tapi dipasaran rata-rata krim yang menjanjikan kulit cerah secara instan itu berbahaya. Apalagi yang menjanjikan putih dengan cepat, yang dibarengi dengan pengelupasan kulit dan segala macemnya. Bayangin aja udah ngeri, mereka masukin aneka macem racikan bahan kimia dengan komposisi diatas ambang normal untuk mempercepat kulit menjadi lebih cerah. Cerah sih iya, tapiii kedepannya apa yang akan terjadi kan kita gak tau. Namanya juga komposisinya gak normal ya berati seperti memaksa dengan keras kulit biar bekerja secara cepat. Ulala pasti not good lah yaaa.
Etapi tidak semua krim yang menjanjikan yang instan-instan itu berbahaya, tentunya pandai-pandailah memeriksa kode bpom yang tertera di kemasan. Kalo nggak ada bpomnya patut diwaspadai tuh. Bahkan yang udah ada bpomnya pun perlu kita cek keaslian dari kode itu lewat web bpom. Oh iya, jadilah konsumen yang cerdas dengan menggunakan logika ya, pilih krim pencerah instan yang wajar. Maksutnya waktu penggunaan krim agar cerah itu wajar.

Sekarang saya bukan mau bahas krim pencerah abal-abal ya. Saya mau bahas krim pencerah instan ini. Instan disini bukan yang tetiba tiga hari langsung kulit putih cerah tanpa makeup ya. Krim ini mencerahkan ketika dipakai dan dengan penggunaan yang rutin, krim ini juga dapat mencerahkan wajah. Ingat mencerahkan lho bukan memutihkan.
Apasih krimnya?? Ini lhoooo Olay insta-glowing fairness cream. Nah krim olay yang satu ini mengklaim dapat mencerahkan dan memberi kesan glowing.


Berikut klaim dari box nya.
***
Olay Natural White  Insta-Glowing Fairness cream
Formula inovatifnya mencerahkan wajah anda dan juga membantu,
1. Meratakan warna kulit yang tidak rata
2. Merawat untuk rona kulit yang tampak lebih cerah
3. Memberi perlindungan dari sinar matahari agar kulit anda tampak cerah berseri.

Aturan pakai : gunakan dua kali sehari pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan.

Perhatian : Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi iritasi hentikan pemakaian. Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari meskipun menggunakan sediaan tabir surya.
***

Sekarang bahas kemasanya dulu. Seperti produk kebanyakan, krim ini di sajikan dalam bentuk tube dan tutup ulir. Dengan harga idr 9k -15k bisa dapat 20g. Olay sendiri memberikan size kecil dan besar. Tubenya sendiri berwarna putih dengan tulisa  Olay. Sederhana bangetlah pokoknya produk ini.

Untuk krimnya sendiri, saya sudah pakai ini hampir setahun *udah beli sepuluh tube mungkin yak*. Saya pakai untuk day cream. Saya bukan orang yang suka dandan dengan berlapis-lapis krim. Jadi saya pake ini saja udah oke. Tinggal pake krim ini langsung bedakan kelar deh. 
Krim ini sangat ringan dan daya tutupnya rendah. Seperti BB cream, krim ini juga bisa meratakan warna kulit wajah saya. Ketiak pengaplikasian krim ini memang meninggalkan white cast, secara dia kan ceritanya isnta insta gitu. Tetapi ketiak sudah menyatu dengan wajah, wajah jadi lebih glowing dan rata. White cast hilang tanpa jejak. Memang waktu agar krimnya menyerap dan menyatu.

Saya suka efeknya yang bikin glowing tapi tanpa bikin minyakan. Oil controlnya oke banget, bahkan kemaren saya bandingkan pas krim ini habis saya coba pake Fair n Lovely, Nature E day cream, dan citra pearl cream jelas Olay pemenannya untuk masalah oil control.

Menurut saya produk ini oke banget, bahkan temem saya ada yang ketularan pake krim ini hahaha.

oh ya, tambahan lagi. Dulu pas awal penggunaan krim ini saya ragu soal kehalalanya. Beredar kabar kalau olay itu mengandung komposisi yang tidak halal semacam minyak babi. Saya galau abis, soalnya udah kencantol saya sama krim ini. Lalu saya mention twitter dari olay. Saya tanya soal kandungan babi dalam krim ini. Lalu saya adminya diberi tahu kalau produk olay yang ada di Indonesia sudah khusus dibuat tanpa kandungan babi. Legaaaaaa, lanjutlah saya mencintai produk ini ♡


Kelebihan
-Meratakan warna kulit wajah ketika dipakai
-Mencerahkan dan memberi efek glowing secara instan
-Muraahhh

Kelemahan
- Butuh waktu yang lumayan agar krim dapat menyerap dan menyatu
-Tidak ada spfnya hanya uv protector saja.
- Butuh waktu lama juga untuk mencerahkan ketika tanpa makeup*bareface*

Harga idr 9k-15k untuk ukuran kecil
Beli lagi? Iya dong.


Dadaaahh

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe