Review Utama Spice Aromatherapy (y)

Saturday, June 14, 2014


Assalamuallaikum…

Haloo para insan muda yang sedang membara hatinya…
Kali ini, saya mau share beberapa produk yang saya apat dari Giveaway UtamaSpice. Nah, Utama Spice ini adalah produk-produk perawatan yang dibuat dari bahan-bahan alami. Ini klaim dari brosur yang saya dapat,

“ Sistem perawatan kulit dan aromaterapi kami lakukan dengan pendekatan dimanis untuk mendapatkan keselarasan tubuh dan pikiran. Produk-produk Utama Spice dibuat dari bahan-bahan alami sederhana dikombinasikan dengan essential oil yang disuling ari bagian-bagian tanaman. Kami tidak menggunakan paraben, pengikat maupun bahan sintetik lainya”



Jadi berdasarkan klaimnya pun, memang aromaterapi ya jadi aromanya memang kuat banget. Nah, produk yang saya dapatkan itu ada,
1.       Utama Spice Fresh Soul Hydrating Body Mist


Harga IDR 33.000
Katanya, produk ini baik digunakan untuk anda yang tinggal di daerah tropis, produk ini dibuat dari campuran essential oil dengan rumput laut dan air segar. Kandungan rumput laut dalam Hydrating Body Msit ini dengan cepat meresap ke kulit dan memeberikan aroma menyegarkan sepanjang hari.
Ingredientnya : Aqua, Grain alcohol, Agar, Foeniculum Vulgare, Fruit oil, peppermint leaf oil, vetiver root oil, nutmeg seed oil.
 Karena bahanya alami jadi warnanya itu putih gading dan nggak ngeblend gitu teksturnya didalem, ada kayak air, minyak, dan macam lotion putih gitu. Jadi kalau mau dipakai musti di kocok biar semua bahan menyatu.

Pas di semprot ke kulit, rasanya dingin fresh gitu dan nggak lengket. Nggak ada berasa oil-oilan gitu nggak ada. Memang langsung meresap dan aromanya awet.
Cumaan yaa…aromanya terlalu strong buat saya dan baunya itu seperto akar-akaran. Tapi efek dingginya itu jempolan ya..dia bikin lebih fresh badan dan pikiran sama seperti klaimnya.

Dibawah botol ada keterangan exp nya ^^

2.       Lip Balm
Katanya, dibuat dengan bahan pilihan untuk melembutkan bibir seperti malam lrbah, cocoa butter, an minyak kelapa murni. Diperkaya dengan essential oil murni, ekstrak tanaman, dan rempah-rempah yang akan mempertahankan kelembapan alami bibir anda dengan rasa fantastis.


Harga IDR 15.950

Saya dapet varian tangerine, dan dari Utama Spice sendiri menyediakan beberapa varian seperti cocoa, peppermint, wellkis dan tangerine.
Pas di aplikasikan, memang oily banget ya. Rasanya bibir berminyak banget. Tapi, saya selalu memakaikan di malam hari dan paginyaaaa….lembab abis! Jadi lembab pink gitu. Biasanya saya pakai sebelum makeup, untuk mengakali rasa oily biasanya saya blot dulu sebelum memakai lipstick.

3.       Utama Spice Supa Dupa Yoga Mat Spray


Harga IDR 44.550

Ini semacam aromaterapi untuk alas atau matras yoga.  Dan sekali lagi, ini semua bahanya alami cyiiinnn..
Ingredientnya: Grain alcohol, Aqua, essential oil blend.
Penggunaanya tinggal langsung spray aja di matras yoga. Keterangannya sih, harus dikocok dulu biar semua bahan-bahannya bercampur. Berhubung saya jarang yoga, biasanya saya semprotin ini di tempat tidur dan karpet kamar. Aromanya tidak sekuat body mistnya, cuman dia aromanya tetap seperti root alias akar-akaran atau rempah. So natural.


4.       Utama Spice Tangerine Body Lotion
Katanya, lotion Utama Spice meggunakan bahan dasar VCO yang kaya antioksidan, beeswax, dan rumput laut yang dicampur denagn essential oil murni, diperkaya ddengan rempah-rempah sehingga menutrisi kulit anda. Berilah makan kulit anda dan rasakan sensasinya.


Harga IDR 51.150



Ingredientnya : aqua, virgin coconut oil, cinnamon bark, beeswax, tangerine peel oil, agar.

Menurut saya, ini ngelembapin banget. Aromanya segar, dan nggak lengket. Terus, warnanya putih lotion dan sedikit ada kayak minyaknya, tapi nggak lengket.



Sejauh ini produk yang paling saya suka dari semua yang saya dapet itu body lotionnya dan lip balm nya..aroma tangerine nya saya doyan banget. Sukak!

Utama Spice sendiri menyediakan beberapa produk unggulan yang alami, antara lain body mist, body scrub, bath salts, body oil, soap, lotion, body butter, lip balm, hair oil, incense, begone bag.

Kalau kalian mau beli bisa kontak langsung ke:
IG: @utamaspice

Segitu aja cerita dan shareya, semoga tulisan ini membantu buat yang mau belu Utama Spice J

Dadah

thx

You Might Also Like

0 komentar

Labels