Brush Make Up Murah tapi Oke !!

6:56 PM

Assalamuallaikum…

Duh, bulan Juni sudah datang, dan sudah lamaaaa banget tidak ngisi nih lahan. Baiklah, kali ini saya bakalan share brush baru saya. Sebenernya, saya mmang lagi mengumpulkan brush sedikit demi sedikit. Yaaa walaopun harganya tidak mahal, yang pentingkan kualitasnya gak kalah * sesuai sama harganya maksutnya hahaha*.

Kalau kalian juga sedang belajar seperti saya dan dana terbatas untuk memebeli brush  yag mahal macam Sigma ataupun RT, saya bakalan share brush  yang murah tapi lumayan enak dipakainya. Ceritanya saya itu kepincut belinya huahahah *latah mata*, di Mirota Kampus ada brush cantik banget dan pas ke Indogrosir juga kepincut, jadi langsung beli deh. Waktu itu memang lagi gak ada duit, jadi belinya atu-atu deh -__-;



Oke, saya bakalan jabarin satu-satu,



Nah, yang ini belinya di Indogrosir. Muraaahhhhh banget harganya, perbiji IDR 22.500. Nah yang atas itu ceritanya namanya eyeshadow brush. Yang bawah itu ceritanya angled brush yang dipake buat nge aplikasiin di bagian crease di mata, sudut mata. Keduanya ini, bahanya dari bulu lembuut banget, cumin ya…ada harga ada rupa ya, dia ini kadang suka rontok sendiri. Dua brush  ini merknya Trendy. FYI, Trendy ini produk yang juga di distributorkan di AYOU BEAUTY. Tapi saya nemu si Trendy ini di Indogrosir, loh. Oh iya…satu lagi nih ya… gara-gara dua brush  ini saya menang voucher dari AYOU BEAUTY, padahal saya belinya di Indogrosir  MUAHAHAHHAHAHAH…

Oke lanjuut, ke brush yang saya beli di MIROTA.


Nah, kalau brush Malian ini malah lebih oke dan lebih murah dari Trendy. Dua brush ini saya beli masing-masing harganya Cuma IDR 15.500 doang sodara sodara !! murahnya tiada tara…tapi jangan salah..soalnya ini jauuuhhh lebih enak disbanding dari Trendy. Bulunya itu bulu sintetis lembuuut dan enak. Kalau yang Malian ini, bulunya ada dua gradasi warna, jadi kelihatan mahal dan emang enak dipake, padahala harganya ulalalal murah lho cyiinn.

 Sayangnya, pas di Mirota variannya gak lengkap. Di Mirota cumin ada ini si shading brush sama angled eyebrow brush. Uniknya, di setiap kemasan ditulis nama nama brushnya dan dibelakaang kemasaan disertai dengan penggunaannya meskipun pakai bhasa tulisan mandarin -_-.

Saya penasaran dengan varian Malian yang lain, trus saya searching deh ke google dan Cuma dapet beberapa reviewer. Mereka bilang brush ini emang enak macam EcoTools yang pingiiinnnn banget saya punyai *KODEKODEKODEKODE*. Apalagi yang untuk foundie, dan saya penasaran dimana yang ngejual ni Malian kumplit.Oke chaaww…segitu aja tulisan saya hari ini, semoga tulisan ini benar-benar membantu buat yang lagi nyari brush yang murah buat belajar, tapi tetep oke.


Dadah

thx

You Might Also Like

1 komentar

  1. Di mirota kampus ugm udah ada oval brush malian mbak. I bought it and bagus.. cekidot deh

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe