Try To Be Slim ƪ(‾ε‾“)ʃ

8:33 PM

entah kenapa belakangan ini beberapa blog yang aku fllow pada ngomongin soal diet, mereka masih berusaha buat ngecilin bodi...how about me? wkwkwk

apakah ini yang dibilang terlena dan terlalau cepat puas wkwkwkw secara ya aku sendiri juga gak nyangka bakal bisa ngilangin 10kg dari tubuh yang gendut ini kwkwkw yaa meskipin secara pribadi aku sendiri belum melihat perubahanya *miris* tapi temen-temen yang ngeliat pada bilang udah kurusan hahahahah but..stil fat T_T

ini setahun yang lalu


sebelum diet nihh

eeeiits..jangan dipikir aku diet yang menyiksa diri lho hahahah insyaAllah sehat kok akunya dietnya hahahahah

berbagi pengalaman aja ya..sehabis diet kan lagi istirahat dietnya soalnya sibuk*alesan semata* hahah dan pergi belanja bareng sama mbak, aku pilih baju yang gede-gede dan bisa dibilang buat aku sendiripun tuh baju kegedean wkwkwk dan mbakku milihin baju buat aku..pertama liat.aku gak percaya dan gak mungkin lah muat buat aku itu bajukan kecil..*aku mikirnya gitu* AAAAAAAAKKK!!! ternyata eh ternyata muat di aku uihuhuhuhuh sedih terharu sendirian di ruang ganti baju *norak* biarin wkwkw

kebiasaan sih kalo dikamar pas suka motoin baju yang dicoba hehhehe
nah ini baju yang aku milih sendiri hehehe kegedean ini


dan ini baju yang bikin aku nangis terharu di kamar pas wkwkwk



itu sekilas aja sih wkwkwkw

jadi aku rencananya mau diet lagi entar semester depan dibarengin sama fitnessan yang serius heheheh yang dulu juga serius ..cuman olahraga dirumah aja sih hehehehe

nah aku mau share gimana dulu aku diet dan yang bakalan aku ulang lagi heheheh

nah sebenernya banyak yang nany gimana sih caranya aku diet dan kok bisa inilah..itunya gimana lahh.. itu gimana lahhh ..nah ini sekalian mau aku ceritaaaaaiiinn semua dan sekaliiiaaaannnn

cerita dimulai dari pola makan ku ya heheheh

cerita dimulaii dari duluuuuu yaaa...dulu itu pertam akali mau diet tuh masih salah arah..masih bingung ini lah itu lah..pingin cepet kurusnya dan denger cerita inilah itulah hingga aku menemukan cara SALAH dalam pola makanku... dulu ada yang ngajarin buat gak makan nasi dan hanya makan sayur selama mungkin..itu aku dapet info dari forum kecantikan lho hehehe dan hampir selama satu setengah bulan aku gak makan nasiputih dann taraaaaa ....kagak ngpek apa-apa...padahal aku cuma mkan sayur-sayur-sayur *hooeekk kalo inget rasanya sedih banget dan berasa bego banget*

hingga aku nemu cara yang SALAH yang kedua,...SUP PEMBAKAR LEMAK..dalam seminggu turun 7kg..makan sup yang isinya paprika,bawang bombay,brokoli,kubis,wortel dan tanpa bumbu...hoeeek kebayang ga tu rasa eneknya..dan bodohnya aku bertahan melakukan itu selama kurang lebih 14harian..ohh bodoh banget aku T_T

hingga akhirnya sambungan internet dirumah menjadi lebih bermanfaat wkwkwk dengan mempertemukanku dengan Denny Santoso *eeaaaa* wkwkwk dia itu ahli nutrisi dan bantuin dan ceritain gimana diet yang baik sehat dan sekaligus ngasih arahan makanan dan olahraga apa yang harus aku lakuin,,,dia nyuruh aku langsung follow semua website dia..muali dari Panduandiet.com trus Duniafitnes.com yang perlu digaris bawahi adalah dia tidak menawarkan obat penurun berat badan sodara-sodara sekalian kwkwk
kalo udah follow PanduanDiet.com  ntar tiap beberapa hari kita dapet kiriman padnuan dietnya..sebenernya dia juga ada bukunya sih cumann susah nyarinya dikotaku...*kampung hiks*
cahaya terang !!!! bantuan dari langit #lebay.. hahaha dia ngasih cahaya buat kesesatan dietku hahah

dan akhirnya aku menemukan cara diet yang BENAR sodara-sodara!!!!! *skip*

lanjut ke pola maan yang aku lakuin..
sebenernya dari koh Denny ngasih menu makannya sekalian tapi akunya modif sendiri....
makan sehari itu 5-6kali weiiitttsss kok banyak ya..itu juga yang dulu aku pikirin... tapi kalo dah ngerti ternyata masuk akal juga sih.. eheheh kalo pingin tau alesannya cari aja ndiri digugel ..

pagi jam 7 wajib'ain makan sarapan yang tinggi serat..akunya makan oatmeal dan 2 roti gandum..makan oatmel merupakan siksaan berat buat hidupku..gak enak bro..tapi yaaa yang namanya perjuangan yah.. pinter-pinternya kita aja ngolah tuh oatmeal...

jam sepuluh  makan makanan kecil kayak roti gandum ...aku lupa kalo koh denny nyuruh makan apa..tapi kalo aku jam 10 tuh makan roti gandum ma buah-buahan.. hehehe biasanya jam 8 aku olahraga trus pas jam 10 aku makan telor rebus ato rotigandum itu tadi hehehe

trus jam 1 makan biasa pake nasi merah, sayur rebus, ma protein..bisa telor rebus..ikan rebus..ato ayam rebuss



jam 3 makannya sama kayak jam 10 tadi..

jam 7 malem makan lagi kayak jam 1 gitu...
itu digoreng pake minyak sehat dan telornya tanpa minyak


biar lebih jelas dan baiknya lengkapnya dan cetaaarnya mendingan cari info pola makannya langsung ke webnya koh denny aja biar gak sesat wkwkwk

pola olahraganya..aku dikasih pola latiahn sama mas aditya, dia empunya di forum duniafitnes.com....dijelasin mana aja pola latihan yang ngebakar lemak sama pola latihan yang ngbentuk otot...dan wajibun kasirun buat maakan abis olahraga..hal penting yang ditekankan sama mas adit ma kosh denny adalah..latijh otot dan bentuklah otot biar dia bisa ngebakar lemak begono...


sama koh denny dikasih pola laihan CT dan CTlah yang terbaik dan yang teryahuut buat negbantuin weigtloss *circuit training kepanjangannya*

nah tiga bulan lamanya aku berikhtiar dan let seeee 10kg enyah dari tubuhku..eits jangan puas dulu..GUE MASIH OBEST jadi masih 15kg lemak lagi yang musti dbantai abis-abisan *wuakakakaka





kata sodara gue pipinya dan ilang sedikit ..pinggang ma lebar dada dah berkurang T_T terharu
cuman si tangan ma paha masih segede gaban..

jadi ayo semua hidup sehat yaaa ...biar tuanya juga sehat okeeee mumumumu :*

sempet ragu-ragu mau ngeposting ini ..soalnya dulu pernah nemu blog yang bete ngeliat orang yang posting soal beginian wehwheheeh biarin aja ..ini blog gue bukan blog loe..gak suka bacanya yaa pergi aja sana !!

pada dapet salam dari kucing gue....sarangee ~


makasih...semoga bisa jadi inspirasi babay..papoy~



dadahh

You Might Also Like

4 komentar

  1. wah thanks banget infox, langsung aku buka situs si mas-mas yang memberi pencerahan diet itu hehe. Aku juga pengeeen diet & bisa ngilangin 10kg #mupengggg

    ReplyDelete
  2. sup pembakar lemak.. wkwkwk..
    gak ada sup yg begituan
    hoax tuhh

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe