Lemonilo, Menu Makanan Diet Ria Ricis

Sunday, October 25, 2020

Sumber Foto : Instagram Lemonilo
 
Diet yang sehat adalah diet yang memperhatikan keseimbangan asupan makro nutrisi dan mikro nutrisi ke dalam menu makanan kita. Mau diet less carbo ataupun jenis diet lainnya, memperhatikan asupan nutrisi perlu untuk diperhatikan meskipun kita melakukan subtitusi terhadap menu makanan kita. Selain itu, penting juga menjaga kesehatan mental kita dengan tetap menyantap makanan yang jadi favorit kita ketika diet. Nggak ada tuh, drama-drama yang nahan sekuat tenaga untuk nggak makan mie instan dengan rasa favorit. Yang paling utama adalah menjaga porsi makanan dan menjaga diri untuk tetap mindful eating ketika melakukan cheat meal.
 
 
Sama seperti Ria Ricis yang memilih untuk mengkonsumsi cemilan sehat Lemonilo ketika menjalani dietnya selama ini. Di video terbarunya, Ria Ricis menunjukan makanan yang jadi favoritnya ketika diet yaitu mie sehat Lemonilo. Ria Ricis tanpa ragu menyantap mie sehat goreng Lemonilo sebagai menu makan siangnya saat itu. Memang betul, mie sehat Lemonilo ini bisa dijadikan sebagai referensi menu makanan untuk dikonsumsi selama diet. Bukan cuma untuk yang sedang menjalankan program diet saja, mie sehat Lemonilo juga cocok untuk dikonsumsi siapa aja yang ingin memulai pola hidup sehat. 
 

Mulai dari bahan dan cara pengolahannya, mie sehat Lemonilo memang didesain untuk memenuhi kebutuhan makanan sehat setiap hari. Dalam satu kali santap mie sehat Lemonilo goreng, kita bisa mendapatkan karbohidrat, protein, lemak dan nutrisi lainnya secara pas. Kalori mie sehat Lemonilo juga lebih kecil dibandingkan mie instan lainnya. 
 

Bukan cuma share soal mie sehat Lemonilo yang jadi makanan favoritnya selama menjalankan pola hidup sehat, Ria Ricis juga berbagi info soal anniversary Lemonilo beserta banyak kejutan hadiah lainnya. Ria Ricis mengajak subscribernya untuk ikut memeriahkan anniversary Lemonilo dengan mengikuti giveaway dari Lemonilo. 

Ada banyak hadiah yang bisa didapatkan kalau beruntung memenangkan giveaway Lemonilo kali ini. Mulai dari sepeda 1 Brompton, 4 Iphone, 40 Smartphone, 4 Sepeda Anak, dan masih banyak lagi hadiah senilai jutaan rupiah dari Lemonilo. Untuk detail lebih lengkapnya, bisa langsung kunjungi akun social media Lemonilo ya.

You Might Also Like

0 komentar

Labels