Nagita Slavina Ajarkan Pola Hidup Sehat Sejak Dini

Sunday, September 20, 2020

Menjaga kesehatan di musim pandemi sekarang ini menjadi satu hal yang tidak bisa didebat lagi. Salah satu caranya adalah mulai dengan pola hidup yang sehat. Menjaga kebersihan, berolahraga, dan yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga asupan makanan. Memilih makanan yang bermanfaat dan seimbang untuk tubuh, tentu aja bisa membantu tubuh untuk tetap sehat dan memiliki imun yang kuat. Paling nggak, itu langkah preventif yang bisa kita lakukan untuk menajaga diri dari serangan virus. 


Sama halnya dengan Nagita Slavina yang mulai ngejarkan pola hidup sehat kepada Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Raffi Ahmad. Tepat di ulang tahun ke lima Rafathar kemarin, Nagita Slavina atau yang biasa dipanggil Mama Gigi, mempunyai harapan agar Rafathar selalu tumbuh menjadi anak yang sehat. Langkah awal yang dilakukan Mama Gigi untuk membiasakan Rafathar memiliki pola hidup yang sehat adalah mengganti mie instan biasa, menjadi mie sehat Lemonilo.

Terlihat di video kejutan ulang tahun Rafathar di kanal youtube RANS Entertaiment, Mama Gigi memberikan mie goreng Lemonilo untuk Raffi Ahmad, dan berakhir dengan saling berebut makan mie goreng Lemonilo. Terlihat mereka sekeluarga sangat menikmati mie goreng Lemonilo, yang emang sudah saya buktikan rasanya yang lezat. 

Kalau temen-temen ingat di blogpost saya sebelumnya, saya sempat ikut event online Press Conference Lemonilo. Founder Lemonilo menjelaskan kalau mie sehat Lemonilo ini memang boleh dikonsumsi untuk anak-anak. Karena komposisi bahan dan pengolahan yang baik, mie Lemonilo ini cocok dikonsumsi untuk semua usia.  

BACA JUGA [ Hal yang Harus Dijaga Di Masa Pandemi]

Pola hidup sehat memang harus dibiasakan sejak dini. Momentum ulang tahun Rafathar yang ke lima ini, dipilih Mama Gigi untuk mulai membiasakan pola hidup sehat kepada Rafathar. 

Kalau mau nonton video tentang pola hidup sehat yang seru dan asik, temen-temen bisa cek ke youtube Lemonilo juga. Ada banyak video inspirasi pola hidup sehat yang bisa diikuti. Kalau mau membeli stok produk Lemonilo, bisa langsung ke website Lemonilo atau download aplikasi Lemonilo di hp temen-temen. Ada banyak promo menarik setiap bulannya.


You Might Also Like

0 komentar

Labels