Maskara Alis dari Brand Lokal, Inez Cosmetics Volumizer Eyebrow Mascara ~ Review

Thursday, June 18, 2020

Senang sekali ketika melihat banyak local brand mengeluarkan banyak produk baru yang "kekinian". Sudah banyak brand lokal yang memproduksi cushion, cushion blush, makeup primer, eyeshadow yang bermacam-macam warnanya, makeup setting spray dan banyak lagi inovasi yang sudah mulai dilakukan. Bukan cuma produk baru dari brand lokal baru, brand kosmetik "senior" yang masih jadi idola banyak wanita Indonesia pun ikut memproduksi produk baru. Salah satu produk baru dari brand lokal yang lagi saya coba adalah maskara alis produksi Inez Cosmetics. Iya, Inez Cosmetics, yang dulu eyeshadow dan blush on-nya jadi favorit banyak perempuan. Bahkan produk pewarna mata dan pipi mereka itu, sekarang pun masih jadi favorit banyak orang. 

inez-maskara-alis

Inez Volumizer Eyebrow Mascara

Netto : 5g
Harga : Rp 48.000
Bisa dibeli di konter Inez atau Tokopedia

Inez Volumizer Eyebrow Mascara dikemas dengan botol tube berwarna hitam dengan list font berwarna gold khas font dan warna Inez. Aplikator maskara alisnya juga cukup nyaman digunakan. Bulu sikatnya tidak terlalu panjang sehingga mudah ketika diaplikasikan untuk menyisir rambut alis.

inez-maskara-alis

Klaim produknya, 

Inez Volumizer Eyebrow Mascara dengan tekstur creamy, memberikan hasil yang menebalkan bulu alis dengan hasil matte dan long lasting. Diperkaya dengan Antioksidan, Vitamin A dan E, serta natural Oil seperti Sunflower seed oil, Purple Viper’s Bugloss seed oil.

Maskara Alis Lokal Dibawah 50.000, Inez Volumizer Eyebrow Mascara


Awalnya saya kaget ketika tau Inez memproduksi maskara alis. Lebih kaget lagi kalau harganya dibawah lima puluh ribuan. Setau saya, maskara alis dari brand lokal lainnya berada di kisaran harga seratus ribuan. Setau saya juga, Rp 48.000 adalah harga rata-rata dari produk makeup Inez. Dulu saya suka jajan produk Inez, makanya hapal. Saya juga udah punya dua artikel yang membahas eyeshadow Inez. Dua-duanya punya trafik yang cukup tinggi. Artinya peminat produk Inez juga masih tinggi. Soalnya menurut saya memang Inez ini adalah brand lokal dengan harga yang affordable dan punya kualitas yang bagus.

Balik lagi soal maskara alis, sebelumnya saya saya sudah punya dua produk maskara alis. Satu produknya punya warna yang jauh sekali tone warnanya dari rambut alis saya. Produk yang satunya lagi punya intensitas warna yang tinggi, sekali dipakai, rambut alis auto ketebelen. Soalnya produk yang saya pakai itu adalah produk maskara bulu mata yang berwarna coklat. Saya belum puas dengan dua produk maskara alis yang sudah saya punya.

Hingga saya ketemu sama Inez Volumizer Eyebrow Mascara, yang salah satu shade-nya mencuri hati saya. Inez Volumizer Eyebrow Mascara mempunyai dua pilihan sahde, 01 Almond dan 02 Deep Brown. Shade Almond ini terlihat seperti warna coklat tua yang terlihat warm natural. Sedangkan shade Deep Brown terlihat seperti warna coklat kehitaman yang lebih bold.

inez-maskara-alis


Seperti yang saya bilang tadi kalau Inez Volumizer Eyebrow Mascara punya dua shade. Kedua warnanya punya pigmentasi yang cukup intese, tapi tetap mudah ketika ingin mengontrol ketebalan rambut alis.


Saya sendiri lebih cocok sama shade Almond. Warnanya terlihat natural dan cocok sama warna kulit dan rambut alis saya. Rambut alis saya itu nggak tipis-tipis banget, tapi juga nggak yang tebel. Nah shade Almond ini cocok diaplikasikan di rambut alis saya meskipun saya nggak mengaplikasikan pensil alis dulu.

inez-maskara-alis

inez-maskara-alis


Tips Alis Tebal dan Natural Menggunakan Maskara Alis Inez


Saya ada tips membuat rambut alis menjadi lebih hidup dan natural.

  • Buat temen-temen yang rambut alisnya sudah tebal, bisa gunakan Inez Volumizer Eyebrow Mascara shade Almond. Warna Almond yang natural, bisa merapikan rambut alis menjadi lebih rapi arah rambutnya tanpa membuat rambut alis terlihat semakin tebal. Selain itu, maskara alis bisa mempertahankan posisi rambut alis menjadi lebih rapi sepanjang hari.
  • Buat temen-temen yang rambut alisnya tipis, bisa gunakan Inez Volumizer Eyebrow Mascara shade Deep Brown. Warna Deep Brown yang gelap, mampu membuat alis terlihat lebih tebal dan bervolume.
 Tapi, temen-temen juga tetap bisa menyesuaikan pilihan waranya sesuai dengan warna rambut dan kulit.

inez-maskara-alis

Daya Tahan Inez Volumizer Eyebrow Mascara


Saya sudah coba Inez Volumizer Eyebrow Mascara ini beberapa kali, performanya cukup bagus untuk pemakaian seharian penuh. Saya pakai untuk wudhu, maskara alis ini tetep stay di rambut alis tanpa terlihat rontok. Ketika saya coba gosok, dia memang terlihat agak smudge dan meninggalkan warna di jari saya. Tapi itupun sulit menghilangkan stain warna di kulit rambut alis, begitu juga di helaian rambut alis saya. Jadi kalau ditanya apakah maskara alis ini waterproof atau nggak, saya akan bilang semi waterproof. Dengan catatan jangan digosok yang terlalu keras. Kalo cuma kegesek gitu mah masih aman banget. Bulu alis saya juga masih stay tertatur.

inez-maskara-alis


Recomended?

Banget ! Saya merekomendasikan produk maskara alis Inez ini. terutama yang shade Almond. Warnanya natural dan harganya juga affordable. Cocok buat yang bulu rambutnya suka berontak minta disisirin, hahah. 


Nah, itu tadi cerita saya soal maskara alis dari brand lokal Inez Cosmetics. Semoga cerita saya tadi bisa membantu buat temen-temen yang lagi nyari produk makeup dengan harga yang affordable ( Pembelian bisa di Tokopedia - Shade 01 Almond dan 02 Deep Brown ) tapi berkualitas. Terimakasih sudah membaca sampai selesai, semoga selalu bahagia. 

dadah.


You Might Also Like

4 komentar

  1. duh racun bgt kak harga nya trjgkau ya.. aku lg pingin bgt etude house. eh produk local ngluarin maskara alis jg.. trus wrna ny jg cantik.. hrga ny jg trjgkau
    emg masalah pigmentasi inez juarak sih
    aku punya eyesadow yg shade venice.. sukak bgt

    ReplyDelete
  2. aduh warnanya kok bagus gitu dua-duanya. Fix ini mah pasti beli! bye... maskara alis nyx XD

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Dek Rahma, kalau dilihat dari performanya, kayaknya ini memang bukan tipe browcara yg bikin ceng ya?

    ReplyDelete

Labels