Berhijab Jadi Semakin Nyaman, dengan Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo

Wednesday, September 25, 2019

Selama ini saya emang lebih concern sama perawatan kulit aja, terutama kulit wajah. Saya kurang memperhatikan sama yang namanya perawatan rambut dan badan. Pake lotion dan shampoo ya, seadanya yang dibeli ibu pas belanja bulanan. Sampai beberapa tahun lalu, saya baru menyadari kalo kulit kepala saya itu cukup sensitif. Saya merasa kalo saya ada alergi sama beberapa kandungan di dalam produk perawatan rambut, tepatnya produk shampoo. Biasanya kalo nggak cocok, kulit kepala langsung ada ketombe, gatal dan bau. Iuh, deh pokoknya. Selain itu, rambut juga jadi gampang lepek. Baru tadi pagi keramas, beberapa jam kemudian udah lepek. Berasa seperti belum keramas lah pokoknya. Apalagi sehari-harinya saya selalu pake hijab. Semakin deh rambut jadi gampang lepek dan gatel berketombe, kalo pake shampoo yang nggak cocok. Bahkan hingga sampai saat ini, saya belum bener-bener menemukan shampoo yang cocok. 

Shampoo hijab rejoice

Rambut saya tipenya ikal bergelombang dan cenderung tipis. Saya selalu mencari shampoo yang bisa sekaligus membantu mempercepat pertumbuhan anak rambut. Sempet juga beberapa bulan lalu saya nemu shampoo yang cocok. Dalam artian, nggak bikin gatel ketombean dan bauk. Meskipun tetep aja cepet lepek karena aktivitas berhijab. Udah langsung bete kalo rambut lepek dan jadi keliatan tipis nggak bervolume. 

Nah kebetulan sekitar semingguan lebih ini saya lagi nyobain shampoo yang dirancang khusus buat kita yang pakai hijab. Kalo saya lihat ya, sampo ini dibuat untuk membuat rambut tetap terasa nyaman dan dingin ketika beraktivitas seharian meskipun pakai hijab. Hijab adalah kewajiban kan, jadi kita bisa tetep berkepala dingin seharian. Hahah, literally berkepala dingin. Tapi apakah bener sesuai sama klaimnya? Yuk simak ulasan saya sampai selesai.

Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo

Netto : 170ml / Rp 23.900

Bisa dibeli di online Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, maupun offline store.

PACKAGING
Shampoo Rejoice yang dirancang khusus untuk perempuan berhijab ini dikemas dengan kemasam berwarna hijau tosca dengan gambar perempuan berhijab dibagian depan kemasannya. Keterangan produk sudah lengkap tertulis di bagian belakang kemasan, mulai dari klaim, ingredient, dan kode produksi lainnya. 

Shampoo hijab rejoice


TEKSTUR

Tekstur dari shampoo Rejoice satu ini cukup kental dan mudah sekali dibusakan. Busanya juga cukup banyak dan meskipun cuma menuangkan sedikit produk aja.

Shampoo hijab rejoice


INGREDIENT

Sebelum cerita pengalaman saya pakai Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo lebih lengkap, saya mau kasih lihat dulu klaim yang diberikan, supaya nanti bisa lebih mudah mencocokannya sama hasil pengalaman ketika saya pakai produknya. 

Shampoo hijab rejoice

Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo

3in1 Shampoo: Segar, Lembut, Anti Ketombe
Aroma kesegaran mentol, sensasi sejuk dingin seketika, keharuman bunga kasturi.
Kesejukan dari subuh hingga isya.

Aroma Bunga Kasturi dari Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo, Memberikan Relaksasi Ketika Keramas


Kalau dari aromanya, berdasarkan klaim yang disebutkan kalau shampoo ini juga memberikan keharuman bunga kasturi ketika dipakai. Nah berdasarkan pengalaman saya, shampoo ini emang terasa wangi segar ketika dipakai. Aromanya memang berasa kasih relaksasi ketika keramas. Apalagi kalau keramas sore-sore setelah beraktivitas seharian, segernya berasa sekali. Cooling sensation dari kandungan mentolnya, menambah kesejukan di kulit kepala. Bahkan busa yang meleber ke pipi pun, bisa bikin pipi jadi ikutan dingin, Hahah. 

Sayangnya aroma wanginya kurang bertahan lama. Setelah rambut dikeringkan, aroma segaranya sudah nggak terasa lagi. Sensasi mentol, juga sudah tidak begitu terasa lagi. Mungkin kalau saya pakainya sekaligus sama conditioner-nya, aroma wangi dan dingin sejuk mentolnya akam bertahan lebih lama lagi. 

Rambut Lembut Bebas Ketombe

Ketika mau coba produk shampoo baru, saya sebenernya cukup deg-deg-an. Karena kondisi rambut saya yang cukup sensitif. Begitu juga ketika mau coba Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini.

Sebelumnya, saya ada sedikit cerita. Sekitar satu setengah bulan lalu, tiba-tiba rambut saya mengalami kerontokan parah. Separah-parahnya kerontokan rambut yang pernah saya alami sepanjang hidup. Nyisir rambut pakai tangan aja, udah mengangkut sebendel rambut. Udah seperti rambut orang yang sedak sakit di sinetron-sinetron di tv itu. Jujur aja, rasanya saya takut dan khawatir. Saya ini kenapa ya. Soalnya, semua produk yang saya pakai dan makanan yang saya konsumsi tidak ada yang berubah. Akhirnya saya stop pakai shampoo yang biasanya, dan ganti pakai shampoo untuk hair fall. Kerontokan berkurang, eh malah ketombe. Sad :(.

Shampoo hijab rejoice

Ketika pertama kali saya coba pakai shampoo Rejoice ini, semua masih aman. Ketombe nggak langsung hilang. Was-wasnya, kalau ketombe nggak hilang dan tambah parah, huf. Untungnya, pemakaian ketiga udah menunjukan tanda-tanda ketombe yang berkurang dan mulai bersih. Yay. Saya nggak merasakan rambut gatal, dan nggak merasa juga kalau rambut jadi bau karena minyak berlebih di rambut. Yay (2).

Nah selanjutnya soal klaim yang menyebutkan kalau rambut tetap segar dengan kesejukan dari subuh hingga isya. Saya juga merasa kalau rambut memang tetap terasa lembut meskipun udah beraktivitas seharian. Ketika menggunakan Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo, saya biasanya keramas dua hari sekali. Hari kedua setelah keramas, rambut udah mulai lepek dan agak berminyak.

Shampoo hijab rejoice

Soal kerontokan rambut saya, alhamdulillah-nya rambut saya udah nggak rontok parah. Udah berkurang banyak banget, dan nggak mudah patah kayak satu setengah bulan lalu. Yay (3).

Sejauh ini, rambut saya masih aman dan cocok-cocok aja menggunakan produk Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo. Saya malah jadi penasaran sama produk conditioner-nya. Kayaknya bakalan bikin rambut jadi lebih bertahan lama wanginya. 

Oh ya, Rejoice 3in1 Perfect Shampoo ini ada satu lagi varian lain. Ada Rejoice 3in1 Perfect Parfume dan Rejoice 3in1 Perfect Conditioning. Nah yang Perfect Cool Shampoo ini lebih unggul sama cooling sensation-nya, dan yang Perfect Parfume Shampoo lebih unggul sama keharumannya. 

Shampoo hijab rejoice

Nah itu tadi cerita saya seputar pengalaman menggunakan shampoo yang khusus dibuat untuk pengguna hijab. Tapi memang bukan berarti temen-temen yang nggak berhijab nggak boleh pakai loh~ semua orang bisa pakai, karena memang dingin mentolnya itu menyegarkan banget. 

Semoga cerita kali ini bisa membantu buat temen-temen semua yang lagi nyari referensi soal shampoo yang kasih sensasi sejuk dingin seketika. Terimakasih sudah membaca sampai selesai, semoga selalu bahagia.

Dadaah

You Might Also Like

0 komentar

Labels