Soft Launching ZGlow Clinic dan Jogja Medical Center

Thursday, April 25, 2019

Assalamualaikum,

Ibu itu kerjanya bisa dibilang lebih dari 24 jam. Ketika ada waktu untuk bisa me time, tentunya akan jadi waktu yang berharga buat Ibu. Meskipun saya belum jadi Ibu, rasanya mau segimana dan selama apapun waktu me time yang dikasih, hal yang ada di pikiran Ibu pasti masih berhubungan dengan anak atau keluarga juga. Sering teman saya bercerita kalau dia, sebagai ibu muda, merasa kurang waktu bahkan untuk dirinya sendiri. Boro-boro mau 7-step skincare, bisa cuci muka aja udah syukur, gitu katanya. Kalau bisa perawatan diri, tapi anak juga kepegang, rasanya pasti menyenangkan mungkin.



Nah kebetulan kemarin ZGlow Clinic baru saja membuka satu cabang barunya di Jogja Medical Center. Saya datang di acara soft launching ZGlow Clinic, hari Sabtu tanggal 13 April 2019. Bukan cuma saya doang tentunya, temen-temen dari Jogja Bloggirls juga ikut memeriahkan soft launching ZGlow Clinic.

Apa hubungannya ZGlow Clinic di Jogja Medical Center yang baru ini ? Nah Jogja Medical Center yang bertempat di Jln. Gondangraya, Condongcatur, Depok, Sleman ini, adalah klinik keluarga yang memberikan banyak fasilitas ekslusif untuk memenuhi kebutuhan kesehatan keluarga. Ada Poli Gigi, Poli Umum, dan yang jadi highlight adalah ada ZGlow Clinic, klinik kecantikan sekaligus perawatan kulit.



Bukan cuma itu aja, PT. Batin Medika Indonesia yang merupakan induk dari ZGlow Clinic, menambah layanan baru untuk Ibu dan anak, dengan dibukannya layanan Poli Tumbuh Kembang Anak. Bekerjasama dengan Budi Mulia Foundation, poli Tumbuh Kembang Anak memberikan layanan terapi sekaligus bisa langsung konsultasi dengan ahlinya.

Soft launching ZGlow Clinic dan Jogja Medical Center kemarin dibuka dan diresmikan oleh Founder dan Co-Founder ZGlow Clinic Jogja Medical Center, Futri Zulfa dan dr Milka Anisya. Mereka juga bercerita latar belakang pembukaan klinik cabang ke 5 yang bertempat di Jogjakarta.

Alasan membuka ZGlow Clinic dan Poli Tumbuh Kembang Anak yang menjadi unggulan di Jogja Medical Center adalah karena concern dari Futri Zulfa terhadap pentingnya memperhatikan tumbuh kembang anak. Setiap pertumbuhan anak harus benar-benar diperhatikan, agar pertumbuhannya sejalan dengan usianya. Apabila ada pertumbuhan anak yang sekiranya kurang sesuai dengan usianya, bisa melakukan konsultasi psikolog dan melakukan terapi tumbuh kembang anak di Jogja Medical Center. Karena di Jogja sendiri bisa dibilang masih cukup jarang klinik yang juga menyediakan poli tumbung kembang anak.


Jadi ketika si Ibu sedang perawatan kulit di ZGlow Clinic, anak bisa bermain dan atau ikut terapi tumbuh kembang anak yang lokasinya tepat di lantai 2. Praktis yak.



Produk perawatan kulit yang ditawarkan ZGlow Clinic juga beragam dan cukup lengkap dengan treatment yang kekinian. Ada Platen Pirch Plasma, Infused White Glow, Infused Vit.C White Glow, Hair Removal, Peeling, dan Facial Treatment lainnya. Harganya mulai dari Rp 99.000, dan beberapa harga paket perawatan lainnya yang bisa disesuaikan dengan budget masing-masing.


Nah itu tadi cerita saya soal soft opening ZGlow Clinic di Jogja Medical Center. Kalau teman-teman ingin mencoba, bisa langsung kesana aja ^^

Terimakasih sudah membaca sampai selesai, semoga selalu diberkahi :)



You Might Also Like

0 komentar

Labels