Althea X Get It Beauty - Real Fresh Skin Detoxer [ Wishlist]

Thursday, November 15, 2018

Assalamualaikum,

Udah baca kan postingan saya sebelum ini, yang bahas soal Althea Korea yang udah bisa melayani pembelian dari Indonesia lagi? Nah, kali ini saya masih mau bahas sedikit soal Althea Korea. Udah dua kali saya order di Althea Korea sejak ada peraturan baru. Setiap kali saya order, saya tuh selalu kebingungan buat menentukan produk mana aja yang mau saya masukin keranjang. Bukan karena kenapa-kenapa, tapi justru karena penasaran sama banyak produk, jadinya bingung deh yang mana dulu yang mau dibeli. Akhirnya banyak produk yang saya masukin ke wishlist. Biar nanti kalo saya mau order lagi nggak akan kebingungan.Nah salah dua produk yang ada di wishlist saya ini, bakalan saya racunin ke kalian semua. Biar apa? Biar kalian sama-sama kepengen. Mwehehe.


Sebenernya saya sempet lihat kak Virly dari jurnalsaya.com, memposting story sebuah cleanser hasil belanja di Althea. Ternyata cleanser tadi adalah cleanser produksi asli dari brand Althea Korea. Akhirnya saya kepo dong ke website Althea. Ternyata lagi, cleanser tadi adalah produk exclusive kolaborasi antara Althea Korea dengan salah satu program TV top di Korea, Get It Beauty. Althea x Get It Beauty meluncurkan produk cleanser yang bernama Real Fresh Skin Detoxer.


Real Fresh Skin Detoxer adalah produk pembersih wajah 2 in 1, yang mampu mengangkat sebum, kotoran, dan residu dari pori-pori secara mendalam. Cleanser ini juga sekaligus memberikan nutrisi untuk kulit, sehingga kulit terasa lebih segar, halus, dan kenyal dalam 10 detik. Ada dua varian Real Fresh Skin Detoxer yang ditawarkan, ada Rose for skin refining dan Green Tea for skin purifying.


Sesungguhnya saya tuh paling seneng sama produk yang berbau-bau detoks. Soalnya, saya punya masa dimana saya tuh kadang terasa malas buat pakai skincare. Tapi setelah saya bertaubat dan kembali ke jalan yang benar, produk yang saya pakai pertama kali biasanya adalah produk untuk detox kulit. Kemudian dilanjutkan dengan penggunaan produk yang bisa mengidrasi kulit lebih maksimal. Nah ketika ada produk cleanser yang bisa medetoks kulit sekaligus memberikan nutrisi kulit, saya jadi tertarik. Produk Real Fresh Skin Detoxer ini sepertinya emang perlu dicoba deh. Biar bisa ikutan seperti orang-orang yang udah jatuh hati sama produk ini.

Bukan cuma itu aja, influncer terkenal di Korea juga ikut mencoba langsung Real Fresh Skin Detoxer ini. Ada influencer terkenal Korea Minsco dan Jeonghwa seorang bintang K-pop yang merupakan anggota EXID. Video lengkapnya bisa dilihat disini :


Semua detil lengkap seputar ingredient dan klaimnnya bisa langsung dicek di website Althea Korea atau via aplikasi.

Semoga wishlist saya kali ini bisa bikin temen-temen semua ikutan penasaran buat nyobain produk Real Skin Detoxer ini hihih. Kira-kira temen-temen punya wishlist yang bisa di-share nggak nih, biar saya ikutan kepengen juga. Terimakasih udah membaca tulisan saya kali ini sampai selesai, semoga selalu bahagia dan diberkahi :D


Dadaah.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Aku ya kepengen lho cobain produk ini, penasaran banget deh tapi ngabisin yg dirumah dulu ah :p

    ReplyDelete
  2. aku suka banget yang green tea :) kalau rose terlalu kuat aromanya buatku

    ReplyDelete
  3. Detox is a key for a clean, attractive and healthy skin. The problems with skin are always inside your body and you need to deal with them.

    ReplyDelete

Labels