Belum ke Bali Kalau Belum Kulineran di 5 Restoran Hits Ini

Tuesday, September 25, 2018

Assalamualaikum

Bali emang juaranya wisata kuliner. Di Pulau Seribu Pura ini kamu bisa mencicipi aneka hidangan khas Bali, Nusantara, dan kuliner internasional yang bikin lidah bergoyang. Soal cita rasa, restoran dan tempat makan tradisional di Bali ini sudah tentu berkomitmen untuk menghadirkan cita rasa kuliner yang autentik. Jadi, kamu nggak perlu khawatirin lidah, karena kamu bakalan termanjakan saat berwisata kuliner di Bali.

Tak hanya itu, berbagai restoran populer di Bali pun menawarkan sensasi santap yang berbeda. Ada yang menghadirkan nuansa pedesaan yang memanjakan mata, ada pula yang mengusung konsep desain eklektik yang Instagramable. Nah, kalau kamu mau membuat agenda khusus wisata kuliner ke
Bali dalam waktu dekat, coba deh catat beberapa rekomendasi resto populer berikut ini.

Kampoeng Bali

 Source : oyster

Kampoeng Bali merupakan resto bernuansa outdoor yang berada di RIMBA Jimbaran AYANA Resort. Seperti namanya, restoran satu ini menyajikan nuansa perkampungan tradisional Bali yang lengkap dengan segala pernak-pernik khas Pulau Dewata. 

Saat memasuki area Kampoeng Bali, kamu akan langsung disuguhi saung tradisional, bunga-bunga, bahkan pertunjukkan Tari Kecak yang diadakan pada waktu-waktu tertentu.

Tak perlu khawatir soal cita rasa hidangannya. Para chef andal Kampoeng Bali akan memanjakan kamu dengan aneka kuliner khas Bali dan internasional dengan presentasi menawan dan cita rasa yang autentik. Ajak keluarga dan orang terkasih untuk menikmati syahdunya makan malam di sini.

Tamarind Restaurand Bali

Source : itdc

Restoran dengan desain eksterior rumah tradisional Bali ini konon disebut-sebut sebagai ikon barunya Nusa Dua. Tempat wisata kuliner yang berdiri di tepi pantai ini memiliki pokok bangunan yang didominasi anyaman bambu. Begitu memasuki restoran, kamu bakalan langsung merasakan atmosfer tradisional yang membuat serasa berada di kampung halaman.

Nikmati santap malam dengan hidangan khas Bali seperti ayam betutu, nasi campur, hidangan khas Oriental, India, hingga Eropa sembari ditemani semilir angin pantai yang membelai. Dengan nuansa restoran yang nyaman serta hidangan nikmat, momen spesial bersama orang tersayang akan semakin berkesan.
Lesica Bali


 


 Source : blogspot


Lesica Bali merupakan tempat yang tepat buat kamu yang cari restoran dengan desain interior super classy dan aneka dessert dengan presentasi yang Instagramable. Kamu akan merasakan nuansa eksklusif khas rumah para aristokrat Eropa. Hidangan manis yang tersedia pun disajikan dengan sedemikian rupa agar menarik untuk difoto. Dari puluhan menu dessert yang ditawarkan, maccaroon jadi pilihan terfavorit para pengunjung.

Warung Mak Beng Sanur

Source : goodindonesianfood

Bali tak melulu menyajikan restoran mewah nan eksklusif. Bali juga bisa menjadi “rumah” buat kamu yang merindukan suasana rumah makan sederhana ala kampung. Salah satu restoran dengan nuansa homey yang patut dikunjungi adalah Warung Mak Beng yang berlokasi di daerah Sanur. 

Hidangan andalannya apalagi kalau bukan sup kepala ikannya yang legendaris. Karena letaknya tak jauh dari pantai, kamu nggak perlu ragu sama kesegaran ikan dan aneka boga bahari yang dihidangkan di restoran. Semuanya segar dan dimasak dengan penuh cinta.

Bale Udang Mang Engking

Source : baleudang

Jangan salah, di Bali juga ada restoran khas Sunda yang legendaris, namanya Bale Udang Mang Engking. Dilihat dari arsitekturnya, resto satu ini tampaknya sudah mirip dengan resto asal Tanah Parahyangan. Ada saung bambu, kolam ikan, hiasan bambu, atap rumbia, dan pernak-pernik lainnya.
Dari namanya, bisa ditebak kalau hidangan unggulannya adalah udang dan boga bahari. Nah, sembari menikmati udang Mang Engking, kamu bisa menyaksikan pertunjukkan tari tradisional yang menyihir mata.

Wah, kalau dikunjungi satu-satu tampaknya tidak cukup dilakukan dalam sehari, ya? Makanya, segera persiapkan perjalanan kamu ke Bali sekarang juga. Pertama, siapkan tiket pesawat murah ke Bali. Cukup kunjungi website Airy untuk mengecek harga tiket pesawat ke berbagai destinasi di Indonesia, kemudian pesan dan bayar melalui berbagai metode yang disediakan oleh Airy. Mudah dan pastinya akan sangat membantu liburan kamu bersama orang kesayangan. Yuk liburan bersama tiket pesawat Airy sekarang!

Terimakasih udah membaca tulisan saya kali ini. Semoga cerita kali ini bisa membantu buat semua temen-temen yang lagi nyari referensi tempat makan yang enak di Bali. Semoga selalu bahagia dan diberkahi.

dadaah

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku belom ke Bali donk haha. soale belom coba itu semua. Ada alasan ke Bali lagi berarti wkkw

    ReplyDelete
  2. liat tempatnya IGable banget ma.. btw aku juga sering cek airy loh..haha.. samaan kita ya ma..

    ReplyDelete

Labels