Solusi Pembersih Kewanitaan Sehari-Hari Anti Ribet : BETADINE Feminine Wash

Saturday, July 21, 2018


Assalamualaikum


Sekarang ini saya bisa dibilang lagi gandrung banget sama persoalan skincare, haircare, dan juga produk bodycare. Bahkan kegandrungan saya itu udah melebihi kecintaan saya sama produk makeup. Saya udah jarang jajan makeup, dan lebih intens belajar soal produk skincare yang cocok sama kondisi saya. Tapi, ternyata ada yang saya lupa sih. Yap, ternyata saya kurang diproduk pembersih kewanitaan.

Bukannya kenapa-kenapa, tapi saya tuh takut dan picky banget. Soalnya kan seperti yang kita semua tau, kalau area kewanitaan itu sensitif dan kudu bener-bener diperhatikan produk apa yang dipakai. Soalnya pernah saya coba pakai produk pembersih kewanitaan, dan hasilnya malah keputihan dan rasanya kurang nyaman. Semenjak itu saya nggak pernah pakai produk khusus buat miss v, dan cuma basuh pakai air biasa.


Tapi permasalahan yang ada adalah tubuh saya yang plus size ini, bikin area paha saya menempel dan bikin mudah berkeringat dan jadinya juga sama nggak nyamannya. Rasanya saya butuh produk yang bisa bantu saya kasih perawatan di area kewanitaan saya ini, dan pastinya kudu terjamin keamanannya. Hingga akhirnya perjalanan saya sampai ke Shopee~. Saya beli produk BETADINE Feminine Wash yang kebetulan lagi promo mweheheh *anaknyadoyanpromo. Akhirnya saya beli tuh produk BETADINE satu set yang isinya BETADINE Feminine Wash Foam yang ijo dan yang pink plus dapet bonus BETADINE Feminine Wipes. Produk wipes-nya kecintaan saya banget nih, saya girang nemu produk tisu basah khusus buat area miss V. Praktis banget rasanya, bisa dibawa kemana-mana dan syegerr~.

Kenapa akhirnya memutuskan buat memilih produk dari BETADINE? Soalnya saya kenal brand BETADINE ini udah dari jaman bocah. Mulai dari saya blum bisa jalan, sampe lari-lari kesandung pasti diobatinnya sama BETADINE ahaha. Coba cek deh, pasti dirumah temen-temen ada tuh produk BETADINE yang biasanya saya bilangnya obat merah buat ngobatin luka. Makanya saya udah percaya sama produk-produk BETADINE.


Saya juga cari dan baca-baca dulu tuh sebelum angkut produk BETADINE Feminine Wash ini ke keranjang belanja. Soalnya saya pernah ikut mini seminar yang bilang kalau kita salah pakai produk pembersih kewanitaan, malah bikin bahaya soalnya bisa-bisa flora atau bakteri baik yang dibutuhkan malah mati. Apalagi kalau ternyata pH-nya nggak sesuai sama pH yang ada di area miss V kan juga bahaya tuh, makanya saya baca ini itu dulu biar saya makin yakin angkut si BETADINE ini. Sekarang saya mau bagi tau juga ke temen-temen, beberapa alasan yang bikin saya mantep buat pakai BETADINE Feminine Wash.

  • BETADINE Feminine Wash/Wipes ini didesain khusus buat bisa digunakan sehari-hari. Tentunya dengan pH yang udah disesuaikan dengan pH natural di area kewanitaan yaitu pH 3,5-4,5. Jadi pembersih kewanitaan ini aman dan nggak menganggu bakteri baik yang dibutuhkan oleh miss V.
  • BETADINE Feminine Wash/Wipes mengandung probiotik yang akan membantu pertumbuhan bakteri baik dan bisa menjaga kesehatan normal flora yang ada di area kewanitaan yang mampu melindungi diri dari pertumbuhan bakteri jahat. Selain itu ada juga kandungan Tri-care bunga abadi dari Perancis yaitu Immortele yang merupakan antioksidan alami.
  • BETADINE Feminine Wash ini punya beberapa varian yang bisa diseusaikan sama kebutuhan. Kan setiap orang tuh punya aktifitas yang beda-beda tuh dan tentunya bikin kondisi area kewanitaan juga beda-beda. Nah si BETADINE ini punya 4 varian. Ada Gentle Protection Immortelle, yang merupakan versi original produk BETADINE Feminine Wash. Ada Fresh Active Lemon Verbana, yang cocok buat wanita aktif dan mudah berkeringat karena aktifitas outdoor atau olahraga. Ada Odour Control Witch Hazel, yang cocok buat membantu mengatasi bau tak sedap di area kewanitaan dan cocok jugayang punya kondisi miss V yang mudah lembab. Ada Moisturizing Calendula Oil, yang cocok buat wanita yang punya kondisi kering di area kewanitaannya seperti wanita selepas melahirkan atau menopause.
  • BETADINE Feminine Wash Foam ini gampang banget dipakainya, soalnya udah dilengkapi sama botol model pump yang bisa langsung menghasilkan busa yang lembut. Langsung disuapkan ke area kewanitaan, lalu bilas dah beres deh. Praktis! Meksipun busanya mudah dibuat dan lembut, produk BETADINE Feminine Wash Foam ini nggak mengnadung SLS yang bikin kulit jadi kering. Jadi cucok deh!
  • BETADINE Feminine Wipes ini yang bikin saya makin yakin buat angkut produk dari BETADINE ini. Soalnya baru ini saya nemu produk tisu basah yang khusus buat area miss V. Praktis banget dan mudah dibawa kemana-mana.

Setelah hampir sebulan saya pakai produk BETADINE Feminine Wash yang varian Fresh Active Lemon Verbana atau yang warna hijau ini, saya cukup puas dengan hasilnya. Setiap saya pakai BETADINE Feminine Wash Foam setelah beraktifitas seharian, yang bikin area miss V jadi berkeringat dan lembab, rasanya segar sekali. Saya biasanya basuh dulu area kewanitaan dengan air biasa, lalu tuangkan dua sampai tiga pump dan langsung saya usapkan ke area kewanitaan. Setelah dibilas, aroma wangi langsung kecium dan area miss V jadi terasa segar. Meskipun busanya banyak, saya tidakmerasa kalau kulit di area kewanitaan jadi kering. Malahan saya merasa kulit di area kewanitaan jadi lembut dan agak licin. Licin bukan karena sisa sabunnya belum bersih loh, soalnya pas saya cek memang nggak ada sisa sabunnya dan terassa kesat.


Saya bilang tadi kan kalau area kewanitaan saya agak sensitif kalau pakai produk yang nggak cocok. Nah, pas saya pakai BETADINE Feminine Wash Foam yang hijau ini, sungguh saya nggak merasa ada efek yang negatif. Saya juga nggak keputihan, nggak gatal, dan juga kulit lebih segar rasanya.

Saya juga beli produk BETADINE Feminine Wash Foam ini yang warna pink varian Moisturizing Calendula. Soalnya yang pink ini mau saya kasih ke ibu, soalnya ibu saya kan udah menopause. Setelah saya pakai sebulan dan saya merasa produk dari BETADINE ini memuaskan, saya jadi yakin buat kasih BETADINE Feminine Wash Foam pink ini buat ibu. Biar si Ibu juga bisa melakukan perawatan area kewanitaan menggunakan produk yang aman dan alami.


Oh iya, saya juga mau cerita produk BETADINE satu lagi yang saya lagi suka. BETADINE Feminine Wipes !. Asli, saya tuh sampe rekomendasiin produk tisu basah khusus area kewanitaan ini ke temen-temen saya loh saking cintanya ahahah. Soalnya beneran praktis banget, dan bisa dibawa kemana aja. Kalau si BETADINE Feminine Wash Foam tadi kan dipakainya kalu pas mandi aja tuh, nah si tisu basah ini bisa dipakai dimana-aja. Makanya si BETADINE Feminine Wipes menurut saya wajib banget ada di tas temen-temen yang aktif. Terutama pas lagi traveling atau pas lagi menstruasi, bisa pakai si BETADINE Feminine Wipes ini buat mengelap area miss V biar lebih bersih dan segar.


Oh iya selain dua produk itu, BETADINE Feminine Wash juga ada versi liquidnya. Kemasannya compact dan cocok banget kalau mau dibawa traveling. Lengkap deh semua produk BETADINE ini buat memenuhi kebutuhan produk perawatan area kewanitaan. Kelebihannya menurut saya, kita bisa pilih varian yang bener-bener sesuai sama kondisi area kewanitaan masing-masing. Apalagi buat saya yang punya tubuh curvy dan mudah berkeringat, area miss V jadi ladang pertumbuhan bakteri jahat dan jamur yang bikin nggak nyaman. Makanya saya semangat pas ketemu sama produk BETADINE Feminine Wash Foam yang hijau dan BETADINE Feminine Wipes ini.

Kalau temen-temen juga kepengen beli produk BETADINE ini, bisa cuss langsung kepoin official store BETADINE. Saya waktu itu juga beli di Shopee dan pas dapet paket promo 2 BETADINE Feminine Wash Foam dan satu BETADINE Feminine Wipes dengan harga kurang dari 100.000 doang plus free ongkir pula. Ntaps!


Nah itu tadi cerita saya seputra produk kewanitaan alami yang lagi saya cobain. Semoga cerita saya kali ini bisa membantu buat temen-temen yang lagi nyari produk serupa. Terimakasih udah membaca tulisan saya kali ini, semoga selalu bahagia.


Dadaaaah.

​​

You Might Also Like

50 komentar

  1. Hai kak, salam kenal ya. Aku cuma tahu kalo Betadine itu cuma obat merah aja. Setelah baca ini jadi tahu deh kalo ternyata Betadine punya produk sabun kewanitaan. Nice sharing mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga seneng karena banyak pilihan yang bisa disesuaikan sama kondisi kulit :D

      Delete
  2. Lhaini penting buat wanita apalagi kalo pas bepergian. Mo pipis di spbi kok kadang airnya kurang higienis

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, rasanya geli gimana gitu kalo kurang bersih tempatnya ahah

      Delete
  3. Kayaknya aku perlu deh ini apalagi kalau sering pipis ditempat umum. Biasa pakai betadine yg antiseptiknya, kayaknya ini perlu dicoba juga :D
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  4. yang wipes selalu ada di tas aku ma, soalnya suka geli sendiri kalau pipis di tempat umum huhuhuu #KBBVmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener ci, ahah wajib yak kudu ada di tas

      Delete
  5. Aku belum pernah coba, tapi sepertinya bagus nih... #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, recomended nih. Apalagi bisa pilih sama kondisi kulit di area kewanitaan kita

      Delete
  6. baru tau kalo betadine keluarin wipes juga, jadi penasaran pengen nyobain nih <3

    #KBBVmember
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
  7. Patut dicoba tisu basahnya. Selama ini aku suka selebor aja gitu pake tisu basah biasa
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bener, wajib coba banget si tisu basah ini L :D

      Delete
  8. Itu yg feminine wipes praktis banget yak kalau dipakai untuk bepergian dan harus pakai toilet umum. #KBBVmember

    - Fia

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget, wajib deh masuk ke pouch di tas :D

      Delete
  9. Aku pakai wipesnya juga nih. Btw selalu suka liat flat lay kamu lho. #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. Produk ini membantu banget, terutama pas lagi kepepet harus buang air ke wc umum #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, aku juga merasakan manfaatnya Betadine ini :D

      Delete
  11. Pingin banget coba betadine ini . Produknya cocok di bawa pergi juga #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. Aku suka banget sama yang ijo Rahmaaa. Baunya enaak. Yang biru juga enak looh cobain deh. Bener banget katamu, biasanya ada yg gatel ya kalo pake sabun miss v. Betadine Feminine Wash Foam gak gatel diaku. cintaaahhh
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga cocok nih hihihi cintaah juga :D

      Delete
  13. Penasaran nih mau coba, banyak yg cocok sama produk ini ya
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. Wiih aku penasaran pengen coba yg wash nya.. kaya nya aku belum pernah liat.. baru ya? #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga abru nyobain sebulanan ini dan cucook bo~

      Delete
  15. Samaa.. Aku juga takut coba2 produk kewanitaan.. Bahkan buat pembalut aja aku cuma mau pake merk tertentu.. #kbbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, area situ kan sensitif banget :D

      Delete
  16. Wajib coba nih, lagi cari feminine wash saat ini :) #kbbvmember

    ReplyDelete
  17. Nico info kak, Thx info nya kak..
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  18. Aku butuh wipesnya deh ini karna suka pergi2an biar ngga rempong #kbbvmember

    ReplyDelete
  19. Aku juga pakai ini Rahma, wipes nya bikin lebih mudah until bepergian ya

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, apalagi kalo tiba-tiba kebelet yak :D

      Delete
  20. Wahh bisa dicoba nih buat perawatan daerah kewanitaan sehari2 apalagi dari brand Betadine yg berkualitas bagus 😗
    #Kbbvmember

    ReplyDelete
  21. enak ada wipesnya. jadi bisa dibawa kemana-mana. terutama pas ke toilet duduk yg cuma nyediain tisu.. #kbbvmember

    ReplyDelete
  22. Yg wipes nya membantu ya buat travelling #kbbvmember

    ReplyDelete
  23. Penasaran pengen banget cobain Betadine Feminime Wash nya ka Rahma 😭 #kbbvmember

    ReplyDelete
  24. Penasaran pngen coba tp takut gk cocok #kbbv

    ReplyDelete
  25. duluuu banget ak8u pernah pake betadine yang buat pembersih kewanitaan dan perih banget, tapi kayaknya yang sekarang udah berubah ya formulanya, boleh nih dicoba

    ReplyDelete
  26. wah yang wipes itu cucok maa.. itu emang wajib banget dibawa kemana-mana,praktis dan higienis.. hihi

    ReplyDelete

Labels