Youvit Multivitamin, Solusi Pelengkap Gaya Hidup Sehat yang Praktis

9:26 AM

Assalamualaikum,

Buat temen-temen yang ngikutin saya di Instagram pasti “ngeh” kalo bulan-bulan ini, genap satu tahun saya ngejalanin #rahmaDietLoh. Yap, saya ngejalanin hidup sehat dengan meminimalisir asupan karbohidrat sederhana, mengurangi konsumsi gorengan dan konsumsi gula tentunya juga saya minimalisir banget. Tujuan komplitnya udah saya ceritain tuh dulu, saya pengen hidup lama dan saya pengen hidup lebih sehat!. Percuma kan bisa hidup lama tapi sakit-sakitan. Nah, melihat kondisi tubuh saya yang kelebihan berat badan, jadi deh saya putusin buat lebih mengatur makanan yang saya makan. Saya tetep makan banyak, tentulah wong saya ini doyan makan, tapi saya lebih memilih makanan yang diproses lebih sehat.

Udah setahun gini, rasanya badan lebih enteng aja. Lebih nyaman dari segi fisik sama psikisnya. Soalnya, udah nggak merasa bersalah lagi karena nimbun banyak “sampah” di badan. Walaupun belum sesemelehoy~ Selena Gomes, tapi saya udah seneng dan berusaha buat mempertahankan pola hidup sehat ini. Sayangnya, belakangan saya sendiri merasa agak kurang asupan sayur mayur dan buah-buahannya. Selain lagi males-malesnya mengolah, saya juga lagi bosen makan sayur. Paling yang saya makan tuh yah oatmeal, telur, ayam, sayur hijau di sop-sop an gitu. Buah yang saya makan juga cuma pisang, semangka sama jeruk deh paling sering tuh.

youvit multivitamin untuk tubuh

Alhamdulillah-nya, kemaren Indonesian Female Bloggers barengan sama Youvit, mengadakan Youvit Blogger Gathering. Jadi bisa deh kenalan sama produk yang kasih banyak manfaat dalam satu kunyah aja.

Buat yang belum tau Youvit itu apaan, Youvit ini tuh semacam multivitamin yang dikemas dalam satu tablet gummy yang praktis dan enak rasanya. Kebayang dong rasanya kalau ketemu sama skincare yang kasih banyak manfaat dalam sekali oles, kayak bisa bikin kulit awet muda, cerah bercahaya, anti jerawat, anti kerut, anti miskin, anti jomblo, dan anti-anti lainnya. Pasti giranglah ya~. Sama halnya kayak Youvit ini yang bisa kasih 10 vitamin dan 2 mineral penting buat tubuh dalam satu tablet gummy ini.

youvit multivitamin untuk tubuh

Menurut saya sih ini super praktis banget, apalagi buat saya yang lagi dalam proses diet mengatur konsumsi makanan. Supaya nggak kekurangan vitamin, tentunya penting buat makan multivitamin tambahan kayak gini. Kebayang nggak gimana ribetnya kalau kita harus minum satu tablet vitamin A, satu tablet vitamin B3, vitamin B5, Vitamin B6, Vitamin B7, Vitamin B12, Vitamin C, vitamin D, Vitamin E dan belum lagi asupan mineral lainnya. Bayangin kita tiap hari harus minum 10 butir tablet vitamin, pastinya ribet banget tuh. Dan rasanya kayak kesian banget sama ginjal.

youvit multivitamin untuk tubuh

Makanya menurut saya Youvit ini pas banget deh. Cukup satu butir aja setiap hari, kita udah berasa minum 10 tablet vitamin yang beragam. Selain itu, nggak perlu pakai air tambahan buat minumnya. Cukup kupas satu bungkus, kunyah deh~ Rasa mix berries yang manisnya pas, bikin hari jadi lebih semangat.


Diluaran sana itu ada banyak banget multivitamin yang dijual bebas dengan beragam klaim. Tapi coba simak deh penjabaran dibawah ini, soal alasan kenapa tetap memilih Youvit buat jadi solusi pelengkap hidup sehat saya:

  • Youvit multivitamin yang sesuai sama kebutuhan tubuh. Contohnya, dalam sehari tubuh kita itu cuma butuh Vitmain C sejumlah 90mg. Sedangkan Youvit hanya memberikan 45mg Vitamin C dalam satu gummynya. Kenapa? Karena sisa vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh itu akan dilengkapi dari makanan yang kita makan dalam satu hari. Soalnya kalau tubuh kita makan lebih banyak vitamin dari jumlah yang dibutuhkan oleh tubuh, sisanya akan dibuang lewat urin. Sayang banget kan?
  • Youvit multivitamin yang praktis. Orang sekarang itu mobilitasnya tinggi-tinggi, aktif dan sibuk. Menurut saya terlalu ribet untuk minum berbutir-butir vitamin dengan air buat meminumnya. Nah si Youvit ini praktis karena, semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh sudah dikemas dalam satu butir gummy yang mudah dimakan tanpa perlu tambahan air. Rasanya juga enak degan rasa mix berries yang manisnya pas.
  • Tubuh jadi lebih sehat dengan Youvit. Biasanya kalo kita sakit, dokter akan kasih kita obat dan salah satunya itu vitamin. Kebanyakan orang makan vitamin ketika sedang sakit, atau ketika udah merasa “wah badan udah greges, mimik vitamin ah biar nggak jadi sakit”. Hmmm, kalau bisa minum vitamin itu setiap hari. Jadi ketika jatuh sakit, tubuh akan lebh cepat buat kembali pulih.
  • Kemasannya yang mudah dibawa. Kemasan Youvit ini praktis deh, kemasan boxnya terdiri dari 6 pack yang masing-masing diminum untuk satu minggu. Satu kemasan packnya, terdiri dari 7 gummy yang bisa diminum satu kali satu hari. Kemasan packnya ini juga praktis dilengkapi dengan zip lock yang ringkes kalau dibawa kemana-mana. Temen-temen juga bisa kok simpan di toples dan diletakan di kantor. Jadi, kalau lupa bisa langsung ambil deh dari toples di kantor.
  • Selain jadi lebih sehat, kita juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di Lombok. Setiap satu pack Youvit yang kita beli, kita sekaligus kasih donasi buat anak-anak di Lombok vitamin juga. Wah, senang pasti rasanya bisa sehat bersama :)


Nah, itu tadi 5 alasan kenapa memilih Youvit buat jadi pelengkap gaya hidup sehat kita. Coba deh baca sekali lagi, pasti temen-temen juga sependapat kan kalau multivitamin Youvit ini beneran praktis yang cocok jadi partner hidup sehat kita.

Temen-temen bisa beli Youvit dengan harga Rp 16.000/pack ini di:



Semoga cerita saya kali ini bisa membantu buat temen-temen semua. Terimakasih sudah membaca sampai selesai, dan semoga selalu bahagia :)

Dadaaah.

You Might Also Like

1 komentar

Labels