Secret Garden Jogja, Tempat Dinner Romantis di Jogja bareng Beautiesquad

10:00 PM

Assalamualaikum

Seperti yang saya bilang waktu itu kalau saya bakalan cerita lagi lanjutan soal keseruan huru-hara menyenangkan kemaren di gathering Beautiesquad. Kali ini saya mau cerita lagi soal salah satu acara, yang bisa dibilang acara puncak dari gathering kemaren. Yap, dinner!. Sabtu malam, adalah jadwalnya kita dinner bareng-bareng di salah satu kafe yang cukup terkenal di Jogja, Secret Garden. Tempat yang romantis dengan konsep ala taman-taman gitu. Udah gitu, kita juga rame-rame dandan cantik dengan konsep chic black. Semua peserta dandan dengan maksimal, ditambah outfit yang kece-kece.



Sebenernya malam itu saya agak kurang semangat. Bukan karena acaranya, tapi karena kondisi kulit saya yang kurang sehat. Cerita soal kulit saya kenapa bisa dibaca di cerita soal pengalaman pakai produk Avoskin disini. Tapi, seketika suasana hati saya jadi berubah ketika sampai ke lokasi dinner. Tempatnya yang romantis diseklilingi rumput dan tanaman hijau bikin ini tempat beneran kayak the real Secret Garden. Suasana makin syahdu dengan temaram lampu dan iringan musik yang yang bikin malam semakin hangat. Pokoknya cocok banget deh kalo yang mau ngelamar jodohnya di sana, ahahah.
 


Malam itu, peserta gathering langsung menuju ke lokasi tempat yang udah disiapin khusus buat para member Beautiesquad. Dekorasi semuanya diatur sama tim Secret Garden. Bener aja deh, dekorasinya cocok banget sama konsep outfit dan makeup kita malam itu. Kombinasi nuansa hitam dan gold, bikin suasana semakin glamor gitu. Kebetulan kita udah disiapin tempat yang semi outdoor, jadi tetp bisa menikmati pemandangan hijau Secret Garden. Memang di Secret Garden ini pengunjung bisa reservasi tempat yang dimau, mau yang full outdoor, semi outdoor, atau juga bisa di tempat spesial gazebo gitu.


Dinner gathering Beautiesquad kemaren, dibuka sama MC Jentan sama kak Alifah. Lalu dilanjutkan sama Kak Virly dan Vina selaku founder dan chief Beautiesquad. Terakhir, Cindy selaku ketua tim sukses panitia juga kasih speech. Di acara itu juga hadir Hanifa sebagai perwakilan Jogja Bloggirls yang diundang buat meramaikan acara kita. Kalo kata kak Virly, biar kita ada ‘unggah-ungguh’nya sama yang punya Jogja ahahahah. Sepatah dua patah kata, Hanifa juga kasih speech sambutannya buat temen-temen Beautiesquad yang memilih Jogja buat jadi tempat “dolan”nya.


Biar suasana makin seru, Jentan sama kak Alifah bikin games buat hapus lipstick yang lagi dipake. Berhubung ini acara dinner manja, tentunya semua peserta dandan paripurna dengan pakai gincu yang tahan badai. Jadinya banyak yang gincunya gabisa ilanh. Ternyata sama kak Alifah, kita semua diminta re apply gincu tanpa pakai kaca. Jadi semacam no mirror makeup gitu deh, tapi cuma gincuan aja. Akhirnya yang jadi pemenangnya si Nanda, dan dapet hadiah full size produk PHTE Avoskin. Waaaah, seneng banget deh tu pasti. Soalnya saya udah coba produk Avoskin itu dan emang beneran enak di wajah.


Udah selesai gamesnya, lanjut deh kita makan-makan sesuai sama menu yang udah dipilih masing-masing peserta. Saya kebetulan pilih yang menu spagheti bolognese, biar kenyang. Soalnya yang satu menunya semacam ayam yang digoreng gitu sama nasi goreng. Kan #rahmaDietLOh lagi nggak makan goreng-gorengan sama nasi. Paling nggak, spagheti yang paling aman deh buat saya hihihi.


Setelah makan-makan cantik, kita semua foto-foto deh di semua spot Secret Garden yang instagramable buat OOTD. Banyak spot kece yang bisa dijadiin seting foto. Kita semua foto satu persatu dan ada juga foto bareng-bareng buat kenang-kenangan. Hingga akhirnya sampe dipenghujung acara dinner kita semua balik deh ke Pondok Sare. Yang mau tau cerita lengkapnya bisa klik cerita gathering Beatiesquad yang udah saya tulis disini.
Nah, itu tadi keseruan dinner peserta gathering Beautiesquad di Secret Garden Jogja. Tempatnya yang romantis dan syahdu banget buat nikmatin semilir angin jogja yang bikin rindu. Pokoknya nih tempat recomended banget deh.

Terimakasih udah membaca sampai selesai dan semoga selalu bahagia:)

Dadaaah.

You Might Also Like

2 komentar

Labels