Hey ! Deux Yeoxa Rapunzel Hair Day and Night

Wednesday, February 28, 2018

Assalamualaikum,

Kalau ngomongin soal hair care, saya emang jarang bahas di blog atau di instagram. Soalnya sampai saat ini pun saya belum nemu hair care yang bener-bener cocok sama rambut dan kulit rambut saya. Kalo saya bilang sih nih rambut saya agak manja. Pake A gampang lepek, pake B malah ketombean, pake C rambutnya keliatan tipis. Bahkan saya udah pakai sampo yang bener-bener mild dan sesuai sama jenis rambut saya, eh tetep aja rasanya nggak enak. Rambut saya tuh gampang banget lepek, mudah patah, dan kurang bervolume. Jadi rambut saya ini kalo lepek ya makin keliatan tipis. Saya sendiri pengennya dapetin hasil rambut yang bervolume tapi bisa jatuh gitu.

Jujur aja sekarang ini saya udah nemuin sampo yang lumayan cocok, saya bakalan ceritain nanti soal sampo itu karena barangkali ada temen yang juga sama kesulitannya kayak saya buat nemuin sampo yang pas. Selain sampo, hair care lainnya tuh ada banyak, ada hair serum, hair oil, hair essence dan lain-lain. Salah satunya hair care yang saya mau ceritain kali ini adalah semacam hair conditioner. Hair conditioner kali ini tuh ibarat turis, dia ini bule HAHAH. Hair care yang saya mau ceritain ini adalah hair care dari brand Korea Deux Yeoxa Rapunzel Hair Day and Night.


Saya dapet produk ini kebetulan dari Charis. Hi Charis adalah salah satu e-commerce yang bisa bikin kita belanja produk Korea dengan banyak diskon yang ditawarin. Selain itu, udah nggak perlu risau lagi soal red line deh. Kalau jajan di Hi Charis, produk yang kita beli bakalan aman sampai rumah kita dalam waktu sekitar 10 hari aja. Hmm pokoknya menggiurkan banget deh. Saya juga punya toko nih disana, yang mau belanja produk bisa langsung ke toko Charis saya disini.

Nama Produk : Hey ! Deux Yeoxa Rapunzel Hair Day and Night
Netto : Day 180ml dan Night 180ml
Harga : sepaket Rp 355.554

Kemasan Hey ! Deux Yeoxa Rapunzel Hair Day and Night


Produk perawatan rambut satu ini dikemas dalam bentuk box dengan desain yang minimalis. Kalau kemasan produknya sendiri dalam botol tube dan tutup fliptop yang lumayan kokoh. Kemasan Day dan Night-nya tuh warnanya dibedain biar mudah kali ya.


Dibagian box dan kemasan tubenya udah lengkap sama semua informasi produk. Sayangnya memang pakai bahasa dan tulisan Korea. Tapi, jaman udah canggih bo~ tinggal jepret pakai google translate beres deh. Selain itu, kalau belanja di Charis nanti udah ada keterangan produknya di web tokonya.

Klaim produk


Aroma dan tekstur Hey ! Deux Yeoxa Rapunzel Hair Day and Night

Aroma kedua produk ini cukup lembut. Tapi memang yang Night conditionernya aromanya lebih kuat ketimbang yang Day. Walaupun gitu, dua-duanya tetep masih nyaman kok di hidung saya. Jadi buat yang kurang suka sama wewangian produk, kayaknya masih bakalan tetep suka. Oh ya, wewangian di kedua produk ini juga bikin rambut tambah wangi loh. Biasanya setelah pakai produk ini saya akhiri pakai hair parfume biar makin wangi awet.


Teskturnya ringan seperti lotion. Mudah juga dibaurin ke rambut tanpa ninggalin rasa lengket. Untuk yang Moist Day, dia produknya berwarna pink muda, sedangkan si Enriching night produknya berwarna putih. Keduanya sama -sama mudah diaplikasikan ke rambut.

Cara pakai Hey ! Deux Yeoxa Rapunzel Hair Day and Night

Ketika rambut basah
Aplikasikan produk di rambut yang basah mulai dari tengah rambut sampai ujung rambut. Gunakan produk ini sabagai base sebelum styling rambut. Keringkan rambut seperti biasa.

Ketika rambut kering
Aplikasikan produk secukupnya ke rambut mulai dari tengah rambut hingga ujung rambut. Produk ini akan membuat rambut menjadi lebih lembut dan menjaga rambut dari bahaya lingkungan seperti sinar matahari atau angin sehingga rambut tetap jatuh lembut. 


Perfoma Hey ! Deux Yeoxa Rapunzel Hair Day and Night

Yap sekarang ke bagian yang paling penting menurut saya. Saya bakalan ceritain gimana produk ini bekerja, apakah mengatasi masalah rambut saya atau malah membuat rambut saya tidak nyaman? Yuk baca sampai selesai.


Singkatnya, seperti klaimnya memang kedua produk ini bekerja sesuai sama klaim yang diberikan. Memang saya merasa kalau rambut saya jadi lebih lembut, rambut juga berasa lebih ternutrisi gitu. Saya sih merasa ini produk cocok banget buat yang sering styling rambut. Seperti catokan setiap hari, blow hair dryer setiap hari, dan yang lagi mewarnai rambut. Buat yang punya masalah rambut kusut dan kering, kalau pakai dua produk ini sepertinya bakalan ngedapetin rambut yang jauh lebih mudah diatur dan lembut ternutrisi.


Sayangnya, saya sendiri merasa kalau kedua produk ini bukan yang saya cari sih. Soalnya kondisi rambut saya ini bukan rambut kering dan bisa dibilang lumayan sehat. Cuma memang tipis dan kurang bervolume. Ketika saya pakai kedua produk ini di pagi hari dan malam hari, rambut saya memang lembut tapi jadi kurang bervolume.


Nah, buat yang punya masalah rambut kering, bercabang, mudah rontok, dan sering styling rambut setiap hari sepertinya bakalan cocok pakai kedua produk ini. Bahkan dua produk ini bisa dijadiin base sebelum styling rambut. Biar rambutnya tetep terjaga kelembutannya dan tetep sehat ternutrisi. Kalian bisa dapeting efek rambut seperti melakukan 6 langkah hair care dalam satu produk aja.

Kalau mau beli dan dapetin diskon, bisa cus langsung ke toko saya di Charis di link berikut ini.

Semoga tulisan saya kali ini bisa membantu. Terimkasih udah membaca sampai selesai dan semoga selalu bahagia.

dadaaah

You Might Also Like

5 komentar

  1. Waaa, seru banget ada produk day & night buat rambut. Baru denger juga tentang Hi Charis ini.

    ReplyDelete
  2. Packaging produknya lucu banget <3 Kayaknya tertarik nyoba Hey! Deux Yeoza, soalnya rambut saya mudah rontok gitu. Fotonya rapi, deh, suka... Thank you for sharing!

    www.ruthvcp.com

    ReplyDelete
  3. hasilnya bagus tuh,, mesti di coba nih .. hehehehe

    ReplyDelete
  4. Aku jadi penasaran rahma, bisa bikin rambut sehat ternutrisi

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  5. Packaging nya kok gemas gitu ya haha


    Zahra from Zahra Tsabitah's Blog

    ReplyDelete

Labels