Sariayu Hijab Hair mist ~ Review

Friday, June 12, 2015





Assalamuallaikum.
Selamat bulan Juni! 
 
Review kali ini sedikit istimewa. Kenapa? Karena saya akan mereview sebuah produk yang baru pertama kali saya punya. Produk yang biasanya saya punya itu fungsinya untuk badan, tapi kali ini untuk rambut. Apasih memangnya? Yap. Sariayu Hijab Hair Mist. Hahahhahaha. Biasanya kan yang saya punya itu body mist, tapi kali ini saya punya hair mist. Jadi semacam wewangian untuk rambut dan mempunyai banyak kandungan yang bermanfaat juga untul rambut. Lebih spesial lagi Sariayu Hijab Hair Mist ini di desain khusus untuk rambut pengguna hijab. Sebenarnya tidak khusus juga sih, bagi yang punya rambut tapi tidak berhijab juga boleh pakai hahahha. Asal ada rambut, trus semprot, trus wangii


Produk : Sariayu Hijab Hair Mist
Martha Tilaar
Diproduksi oleh : PT. MARTINA BERTO Tbk.
Jln. Pulokambing II No. 1 KIP, Jakarta - Indonesia
Netto : 100ml



Sebelum saya cerita pengalaman saya saat beberapa hari menggunakan Sariayu Hijab Hair Mist, saya akan mengomentari kemasaanya dulu. Karena mengomentari itu mudah, apalagi ngomentarin orang #eh..
Yap! Sariayu Hijab Hair Mist ini dikemas seperti botol wewangian biasa dengan aplikator spray. Botolnya lonjong dam ramping, jadi bisa masuk ke tas dan dibawa kemana-mana.



Ada satu  hal yang saya kurang suka dengan kemasan Sariayu Hijab Hair Mist, yaitu desain kemasan atau label plastik di badan botol. Badan botol dipenuhi dengan label produk dan informasi produk dengan background full pada dadan botol. Kenapa tidak suka? Karena, produk atau air wewangian di dalam produk jadi tidak terlihat. Jadi seandainya mau cek air atau produknya tinggal seberapa agak kesulitan karena butuh terawangan cahaya sinar untuk tau sisa produk. 
 
Sebenarnya desain grafis nya bagus, hijau dan ada daun-daunnya. Eh ada embag-nya juga. Tapi full backgroundnya yang saya kurang suka. Coba kalau backgroundnya transparan pasti lebih cantikk..cantikkk..cantikk kali aaaahh. Dibagian belakang juga kumplit informasi produk mulai dari klaim sampai ingredient juga ada ^^
 
Lanjut ke klaim produknya yaa...




***
Rawatlah rambut berkerudungmu dengan Sariayu Hijab Hair Mist. Hair mist yang mengandung bahan-bahan alami urang-aring, lidah buaya, mangkokan, cabe rawit, mint, dan bahan lainnya yang membantu menjaga kehitaman dan kekuatan rambut. Memberikan kesegaran pada rambut. Menjadikan rambut tetap sehat, tampah hitam dan indah. Lengkapi dengan Sariayu Hijab Shampoo, condtioner, dan hair tonic lotion untuk perawatan optimal rambit berkerudung.
 
***
Itu tadi tadi klaim Sariayu Hijab Hair Mist yang terdapat dikemasa dan beberapa petunjuk pemakaian yang laiinya ada di foto.

Oke, ini saya akan share pengalaman saya setelah beberapa hari memakai Sariayu Hijab Hair Mist. Sebenarnya saya nangkepnya, fungsi produk ini adalah untuk membuat rambut tetap segar dan wangi meski pakai kerudung. Nah, saya selalu pakai Sariayu Hijab Hair Mist saat pagi hari akan beraktivitas dan sebelum memakai kerudung saya semprotkan ke rambut. Yang saya rasakan adalah segar dan wangi.
 
Mentholnya itu kerasa banget nget nget. Mungkin itu efek kandungan mint dan alkoholnya. Kulit rambut jadi dingin. Cumaaannn, kalau kena kulit leher, rasanya kurang enak. Ini pendapat saya lho. Pas kena kulit leher, mentholnya itu dahsyat banget kerasanya, tapi malah tidak nyaman. Kurang lebih efek dinginya berlangsung beberapa menit dan setelah itu hilang.

Nah, itu kalau kena kulit leher. Kalau kena kulit rambut? Mmmmm bisa dibilang enak enak aneh ya. Kenapa? Karena mint nya itu dingin-dingin nyes gitu. Kalau pas sedang panas enak dipake, jadi segar. Tapi kalau pagi hari pakainya dan kena kulit rambut rasanya aneh.
Wanginyaa saya sukaaaa! Inget parfum jaman kecil? Yang wangi kiwi? Nah! Itu dia. Wanginya kiwi banget, saya sukaa. Saya selalu pakai dipagi hari lalu di tutup pakai kerudung sampai sore dan pas dibuka, wanginya sudah hilang. Tapi masih ada sedikit wangi tapi dikiit banget. Kalau pas tidak mau kemana-mana atau dirumah saja pas tidak memakai kerudung, saya pakai wanginya cuman beberapa menit saja, setelahnya entah dia hilang dimana wanginyaaa hahaha

Efek yang saya rasakan itu, cukup ada sih. Saya merasa rambut saya jadi tidak mudah lepek dan tidak mudah berminyak. Sebenarnya kondisi rambut saya itu sensitif. Apalagi kulit rambut saya ini kalau pakai shampoo yang bukan biasa saya pakai langsung minyakan atau kering atau malah ketombean. Makanya saya males ganti shampoo karena sudah cocok banget. Dan Sariayu Hijab Hair Mist tidak.memunculkan efek negatif, sejauh ini malah positif. Karena rambut saya jadi awet lembutnya dan tidak mudah lepek. Apalagi kan kalau berkerudung kadang mudah berkeringat dan jadi cepet lepek, pas saya pakai Sariayu Hijab Hair Mist rambut saya tidak gampang lepek. Beneran!



Kelebihan lainyaa adalaah, NO ANIMAL TESTING. yap! Produk ini tidak di ujicobakan pada binatang dan sudah ada logo halal nyaaa ^^ Apalagi yaa....mmmmm oh iya kalau ditanya mau beli lagi apa enggak kalo sudah habis nanti, saya jawab tidak. Kenapa? Karena saya kurang suka efek menthol yang terlalau dahsyat menurut saya ^^


Semoga terhibur dan terimakasihh :)
dadaaahhhh


jangan lupa follow IG saya di @rahmabrilianita dan klik 'Contact' bar untuk info lebih lanjut :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Menurut pengalaman kakak ini bisa mencegah gatal-gatal pas make kerudung ga? Soalnya aku pernah ngalamin setelah beberapa jam pake kerudung ko gatal2 ya jadinya berantakan deh kerudung aku ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sepengalaman saya pake selama beberapa hari itu enggak ada efek gatal-gatal. Rasanya ya biasa aja hahah. Tapi efek pada setiap orang beda-beda ya ^^

      Delete

Labels