Grand Opening Ozora Skincare Lokal dari Jogja

10:08 AM

Assalamualaikum


Keknya ini pertama kalinya deh saya nulis soal event yang di datengin bareng-bareng sama temen temen di Jogja Bloggirls. Yap, Jogja Bloggirls adalah komunitas blogger yang isinya perempuan perempuan yahut yang punya niche blog fashion, beauty dan lifestyle. Kita semua tumplek blek, di Jogja Bloggirls. Mau yang masih gadis, sampe yang lagi hamil dan udah ada buntuk semua kumpul di Jogja Bloggirls. Seru sih, jadi kita sharing nggak melulu tentang dunia per-beauty blogger-an, tapi juga ada fashion blogger dan lifestyle blogger. Yuhuu, pokoknya mah kalo mau lebih kumplitnya bisa langsung ke instagram Jogja Bloggirls yaak.



Balik lagi soal event, jadi kemaren Jogja Bloggirls diundang ke acara Beauty Soire Grand Opening Ozora Skincare di Kunena Eatery. Konsep dresscode yang dipilihbernuansa putih dipaduin sama suasana di Kunena Eatery emang cucok pas, berasa pengen melenggang kesana kemari jepret sana jepret sini.

Ozora Skincare Lokal Berbahan Alami

Ozora skincare ini mengusung tema “pure by nature” mengklaim kalau produk mereka ini alami dan nggak pake bahan-bahan yang berbahaya macam merkuri dan hidrokinon. Formula kandungan yang dijadikan unggulan sama Ozora Skincare ini adalah Glycolic Acid dan Vitamin C. kandungan tersebut dapat membantu kulit menjadi lebih cerah dan membantu mempercepat regenerasi kulit. Sebagian besar formula yang ada di Ozora Skincare ini di impor dari luar negeri, dan udah diuji sendiri sama kakak dari pemilik Ozora Skincare ini sendiri.




Jadi, cerita awal dari terlahirnya Ozora Skincare ini adalah karena si Kakak dari owner Ozora Skincare ini mengalami masalah kulit yang cukup berat. Lalu, munculah ide buat membuat skincare yang aman dan alami seperti Ozora Skincare ini.

Pengalaman Pakai Ozora Skincare 

Kemaren juga dihadirkan konsumen asli yang beberapa bulan sebelumnya tuh punya masalah kulit yang lumayan parah. Berjerawat dan berminyak di seluruh wajah. Dia udah coba banyak produk dan ternyata kurang sukse ngebantuin dia buat sembuh dari jerawat di wajahnya. Lalu, ketemulah sama Ozora Skincare ini. Dia coba Ozora Skincare ini dan tenyata seiring berjalannya waktu, jerawatnya memudar dan sembuh. Udah dicoba juga tuh dia stop pemakaian Ozora Skincare-nya buat tes apakah bikin ketergantungan apa nggak. Hasilnya, kulit dia tetep baik-baik aja. Akhirnya dilanjutin deh pake Ozora Skincarenya sampe sekarang. Kemaren itu juga ditayangin video perjalanan penyembuhan wajahnya selama menggunakan Ozora Skincare ini.



Nggak sampe disitu aja, lanjut deh ada demo tutorial makeup natural dari MUA kenamaan Jogja mas Gendrix. Di situ, mas Gendrix ngasih liat cara makeup yang natural dan ringan sekaligus dipaduin sama skincare dari Ozora ini. Mas Gendrix kasih disklaimer di awal, kalau makeup itu perkara selera. Ada yang suka sama jenis makeup natural dan step-step seperti yang dilakuin sama mas Gendrix, ada juga yang kurang cocok. Tinggal diambil aja yang kira-kira cocok sama karakter masing-masing.


Setelah memperhatiin tutorial dandan-dandan, lanjut kita makan siang sesuai sama menu yang dipilih masing-masing. Saya kebetulan masih di program #rahmaDietloh jadi ppilih menu yang aman. Saya sih pilih salad sama steak ayam. Walaupun, ujung-ujungnya tetep ayamnya yang abis duluan dan saladnya masih tercecer tak termakan ahahah.


Pokoknya acaranya seru, bisa kumpul-kumpul sambil fefotoan sama temen-temen Jogja Bloggirls sekaligus kenalan sama skincare lokal dari Ozora Skincare ini.

Nah, itu tadi cerita soal keseruan event Grand Opening Ozora Skincare kemaren. Semoga ceritanya bisa jadi gambaran buat yang juga pengen kenalan sama Ozora Skincare ini.


Terimakasih sudah membaca sampai selesai, semoga selalu bahagia.


Dadaaaah.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe