trend wavy brows ala rahma

10:06 PM

Assalamualaikum

Udah tau kan kalo jagad per-instagraman lagi rame sama trend wavy brows. Tren ngegambar alis yang sengaja dibentuk berombak. Bahkan baru sekelibat aja rame soal wavy brows, malah langsung muncul bentuk-bentuk alis unik yang lain kayak braid brows. Abis itu, malah muncul juga wavy lips hahaha, kalo yang ini saya agak serem sih liatnya. Berasa liat orang lagi makan dan belepotan. Tapi, saya sekarang bukan mau ceritain soal macem-macem tren alis yang lagi panas. Saya mau ngomongin soal wavy brows.

sumber : Glitter Magazine
Jadi, saya baca di banyak sosial media ternyata banyak juga yang kurang suka sama tren alis satu ini. Ada yang bilang aneh lah, tren nggak berfaedah, dan lain-lain. Tapi, banyak juga sih yang malah suka dan ikutan bikin buat lucu-lucuan rame aja. Saya bagian dari orang-orang yang ternyata malah suka loh hahah. Padahal saya tuh tipikal yang jarang kepincut sama tren yang baru muncul. Misal, tren blush on gemas ala hangover makeup, tren strobing, trus apalagi dah tuh banyak selama ini. Saya cenderung, “oh gitu”. Bukannya nggak suka, tapi ya biasa aja, nggak pengen coba buat mengaplikasikan di sehari-hari.

Tapi kebetulan kemaren pas liat rame di instagram banyak banget foto wavy brows da banyak juga beauty blogger, vlogger, dan selebgram pada nyobain bikin wavy brows, kok saya liatnya lucu yak. Gemes gitu. Mungkin gemesnya saya liat wavy brows tuh kayak gemesnya temen-temen pada liat tren blush on igari atau blush on gemas. Nah, gitu.

Di imajinasi saya tuh, gemesnya tuh kayak ngeliat rambut curly. Bayangin deh, anak kecil yang rambutnya baru numbuh dikit tapi tumbuhnya jadi keriting geme gitu. Atau bayangin perempuan yang rambutnya curly kayak blogger Agnes Oryza, gemes dan keliatan tambah cakep. Kurang lebih gitulah gambaran dikepala saya kalo liat perempuan ngegambar wavy brows. Sukanya saya sama tren alis wavy brows ini bukan lantas trus pengen sehari-hari ngegambar model alis begini loh. Saya sukanya cuma buat lucu-lucuan aja. Yah, seneng aja ngeliatnya. Mungkin cuma dipakai kalo lagi pengen foto-foto buat konten blog atau konten intagram aja sih.

sumber : benscrub

sumber : cherish365

Kemudian, saya coba tuh aplikasikan di muka saya hahah. Lumayan jauh dari ekspektasi saya kalo pas lagi ngeliat orang pakai model alis wavy brows sih. Kalo ngeliat perempuan pake wavy brows kan saya ngeliatnya kayak cakep gitu gemes, nah pas saya coba di alis saya yah kok gagal hahah. Critanya kan saya coba gambar di alis saya biar ikutan gitu kalo diliat biar berasa ikutan cakep dan gemes. Tapi kenyataannya jauh dari ekspektasi yang saya bayangin hahah.

Jadi, tau kan kalo pipi saya tuh chubby. Nah, ternyata alis saya pun demikian. Maksudnya, di bawah kulit alis saya tuh kayak empuk gitu. Jadinya agak susah kalo mau digambar model alis yang meliuk-liuk ala wavy brows. Yah, kalo saya nyebutnya sih alis saya berlemak jadi ngegeronjal-geronjal-meliut-litu-empuk, jadi susah digambar wavy brows.


Selain, alesan alis yang berlemak, saya juga lagi kehabisan pensil alis. Saya punyanya yang warna coklat semua, yang hitam Fanbo kebetulan habis. Jadinya saya pake yeliner pensil punyanya Dejavu yang merah. Saya juga udah rapiih pinggirnya pakai concealer, tapi hasilnya tetep aja kurang rapih ahaha. Ini mah bukan kayak wavy brows, tapi macam keris empu gandring yang belum jadi.


Tapi, walopun pas diaplikasiin di wajah saya tuh jauh dari ekspektasi, saya tetep suka sama trend ini dan bakalan terus mainan biar dapet hasil yang saya pengenin. Nanti kalo udah berhasil saya ngegambar model alis wavy brows atau model alis buntut pikacu atau model alis keris empu gandring, saya bakalan bikin post lanjutannya atau saya bakalan post fotonya di instagram atau fanpage saya hahah. Cuss jangan lupa follow dan like yak instagram sama fanpage saya hahah.


Itu tadi cerita saya soal wavy brows ala saya, pakah temen-temen juga suka sama tren alis begini? Atau temen-temen punya tren makeup yang juga lagi disenengin? Share dong di kolom koemn hihi..

Semoga cerita saya kali ini bisa membantu, dan terimakasih sudah membaca sampai selesai. Semoga selalu bahagia.

Dadaaaaah.

You Might Also Like

24 komentar

  1. Hihihi.. Saya termasuk yang merasa aneh dengan tren ini ��

    ReplyDelete
  2. yakali gambar alis wavy buat sehari-hari XD btw kak Rahma ditunggu postingan selanjutnya yaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah bisa bisa dikiran ulet bulu nemplok hiihi buat seru seruan aja kok

      Delete
  3. Rahmaaa, lucuuuu di kamu wavy brownyaa. Wkwk..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hadohhh itu gelombangnya nggak gitu keliatan bpadahal hahah

      Delete
  4. Replies
    1. kalo wavy lips aku agak serem liatnya huhuh

      Delete
  5. aneh tapi lucu, gimana dong? :D

    www.svnnyms.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaa aku pahaam gimana perasaan itu hihiii

      Delete
  6. ada ngga ya yang make wavy brows ini buat sehari-hari wkwkw
    kok aneh aja liatnyaa, sekarang malah ada yang dikepang itu kan alisnya wkkwkw
    duhduh

    ReplyDelete
  7. Aduuuh lucuuu ini hehehe. Itu eyeshadow pake apa rahma? Aku kok jatuh cinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. inez yang venice ernyy, erny punya deh kayaknya hihih

      Delete
  8. Rahmaaaaaaaaaaaaaaaaaa, ih ucul banget sihhh. gemeesh

    ReplyDelete
  9. Alis rahma so on point. Aku tuh kalau liat alis begini kaya ngebayangin sinchan goyangin badan ala ubur2 wkwkwk. But you look good loh!

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah iyaa aku tau adegan itu sinchan yang goyangin badan bisa meliuk-liuk itu hahah. maksih vinaa :)

      Delete
  10. Aku pas pertama liat tren ini tuh mikir: ini editan kali pake photoshop. Eh ngga taunya orangnya niat banget bikin diplengkung-plengkung yak XD

    ReplyDelete
  11. Lucuuu XD Jadi penasaran juga sama tren wavy lips :D


    www.beautyandthebookz.com

    ReplyDelete
  12. Hahahhaha rahma cobain juga akhirnya. Aku gak berani cobain, bikin alis lurus aja masih gak becus apalagi alis begini T_T
    lucu banget tren sekarang ya, ada-ada aja deh

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
  13. aku juga pas pertama liat hasil nya aneh banget.. hhe soal nya aku baru liat tren seperti ini :)

    ReplyDelete
  14. owhhh itu toh yang sedang trend saat ini...?

    ReplyDelete
  15. alis bergelombang kayak gini lagi tren loh, bahkan banyak artis luar yang review alis bergelombang.. :)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe