#botolkosongRahma Produk yang dipake sampe Habiss !!

8:23 PM

Assalamualaikum

Saya tuh selalu semangat buat ngumpulin botol kosong dari sisa produk makeup atau skincare yang saya pake dan udah abis. Soalnya saya tuh pengen secara rutin nulis gitu kira-kira produk apa aja yang saya pakai sampe abis. Saya pengen kasih liat ke temen-temen semua kalo produk yang saya tulis tuh saya pake beneran hahaha. Walopun, banyak juga yang saya nggak pake sampe abis karena keburu tergoda sama produk lain atau emang sengaja karena koleksi dan udah keburu expired aja sebelum produknya abis.

Tapi hasrat kepengenan saya nulis buat #botolkosongRahma tuh suka kandas ditengah jalan sebelum tulisannya di publish hahah. Makanya mumpung saya lagi rajin nulis buat blog ini, sekarang saya mau share deh #botolkosongRahma buat periode ini. Soalnya saya tuh nggak tiap bulan bener-bener punya produk yang kosong. Banyak kan sekarang produk skincare atau makeup yang emang pemakaiaannya bisa awet dua bulan atau malah lebih.




Garnier Micellar Cleansing Water Pink

Sebelumnya saya kan pernah bilang tuh di post reviewnya Garnier micellar water kalo saya lebih cocok pake yang pink ketimbang yang biru. Makanya saya pake tuh terus si Garnier ini dan sampe beli lagi-beli lagi kalo abis. Tapi waktu itu sempet sih keskip, karena nyobain micellar waternya Nivea. Tapi abis itu ternyata hati saya kembali ke Garnier ini.

Kalo saya bilang sih ini Garnier enak buat ngebersihin eye makeup, face makeup, dan gincu yang ada di muka. Tapi kadang saya malah pakai si Garnier ini cuma buat ngebersihin eye makeup sama gincu aja. Soalnya dibagian wajah, saya lagi seneng pakai milk cleanser nih. Soalnya kalo pake milk cleanser berasa bersih. Saya belakangan lagi pake milk cleansernya Fanbo.


Viva Astringent Cucumber

Saya mah alhamdulillah-nya suka cocok sama produk skincare yang harganya bisa sahabatan sama dompet saya. Nah, skincare dari Viva ini kan terkenal murah kan dan banyak juga yang pake. Kebeulan saya juga pake nih, saya pake yang Viva Astringent Cucumber sama yang air mawar. Dua-duanya suka saya pake ganti-gantian buat ngeangkat sisa milk cleanser Fanbo. Kenapa nggak pake milk cleanser Viva, soalnya gatau kenapa lebih enak milk cleanser Fanbo ketimbang punya Viva sih kalo diwajah saya. Berhubung Fanbo nggak ada produk buat ngeangkat sisa milk cleanser kecuali facial foaming washnya, saya pake deh nih si Viva.

Makanya saya suka repurchase berkali-kali produk Viva ini. Tapi, selain Viva Astringent Cucumber, yang paling sering saya beli lagi dan wajib nyetok adalah air mawarnya Viva. Soalnya dia enak dan nyegerin tanpa rasa perih.

Mustika Puteri Acne Tinted Moisturizer

Saya juga udah bilang dulu di ulasannya kalo saya suka sama produk moisturizer punyanya Mustika Puteri ini. Enak karena dia tinted, jadi ada warnanya gitu. Meskipun nggak gitu ketara dan nggak gitu kasih cover di wajah, saya tetep pakai sampai abis nih produk. Soalnya dia ini emag enak dan nggak nambah produksi minyak diwajah.

Sebelumnya saya tuh selalu pakai ini sampe mau habis kan yak, tapi masih ada gitu seperempatnya lah. Trus saya dapet dan nyobain produk lain yang bikin saya mandek buat ngabisin si tinted moisturizer punyanya Mustika Puteri ini. Lah, belaakngan saya balik lagi buat pake ini dan ngabisinya. Akhirnya habis deh hihi.

Wardah Eyeshadow

Dulu saya beli eyeshadow ini tuh karena gemes liat warnanya yang pastel, soft dan cakep. Pas di tokonya, saya nggak ekspektasi kalo ini bakalan banyak shimmernya dan cenderung satin finish. Soalnya dulu itu saya masih kurang suka sama eyeshadow selain yang matte. Makaya ini eyeshadow wardah yang sampe udah ilang nomor serinya ini, masih mangkrak dan jarang saya pake. Palingan saya pake cuma buat kasih highlite dibagian sudut dalam mata atau buat ala-ala highliter aja.

Nah, pas kemaren saya iseng buka laci eyeshadow, nemulah si eyeshadow wardah yang hampir expired ini. Iseng saya mainin warnanya di mata saya. Lah kok besoknya mata saya iritasi dibagian bulu mata sudut dalam mata. Yauwis deh, tanpa ba and the bi and the bu, langsung saya buang hahah.

Inez Color Contour Plus Eyeshadow Collection

Kalo eyeshadow Inez ini dulu belinya bukan niat awal mau beli ini. Awalnya tuh malah pengen beli yang Venice, eh malah pas sampe konternya naksir sama yang New York ini. Pas dicobain, diantaraempat warna ini yang paling sering dipakai dan sampe hit the pan yang yang coklat itu. Soalnya warnanya warm dan cakep banget kalo saya pakein jadi gradasi keluar mata.

Nah, warna lainnya jarang dipake. Sebenernya saya agak kaget pas buka laci eyeshadow nyari warna coklat warm trus kepikiran sama Inez New York ini, lah kok dia udah expired. Langsung eike pensiunkan juga nih eyeshadow. Padahal saya demen sama warna coklatnya. Walaupun sekarang punya banyak eyeshadow yang coklatnua begini, tapi nggak tau kenapa eyeshadow Inez tuh tetep jadi idola saya hahha.

Bastille Lavender Oil

Ini masih hangat sebenernya reviewnya. Sabun ini bener-bener yang bantuin saya bikin kulit kering yang ngelupas-ngelupas bisa normal balik ke normal to oily. Pokoknya bener-bener sampe kering ngelupasnya tuh jadi sembuh. Sayangnya saya juga sambil pake di badan juga jadinya cepet habis hahaha.

Aslinya kan ini sabun buat badan dan rambut, tapi waktu itu saya nekat pakai di wajah karena melihat ingredientnya yang lumayan bikin saya tertarik buat aplikasiin di wajah. Sekali lagi, ini saya aplikasikan di wajah saya dan kebetulan cocok loh. Saya nggak tau apakah ini juga akan cocok di wajah orang lain juga apa nggak.

Wardah EyeXpert eye makeup remover

Kalo nggak salah saya juga pernah cerita deh di instagram kalo saya dapet sepaket produk Wardah dari Clozette. Nah salah satu isinya tuh si Wardah EyeXpert eye makeup remover. Kalo saya sih make si wardah ini ganti-gantian sama micellar waternya. Lebih seringnya dipake kalo buat ngebersihin sisa maskara yang waterproof. Nah, berhubung saya bukan pecinta maskara waterproof dan si wardah ini dipakenya ganti-gantian sama micellar waternya Garnier, makanya baru abis sekarang. Kalo ditanya enakan mana Wardah EyeXpert eye makeup remover atau punyanya Pixy, menurut saya sama aja. Dua-duanya sama-sama enak buat ngebersihin makeup mata sama bibir yang waterproof.

Nah, itu tadi #botolkosongRahma yang barangnya gitu-gitu aja sih. Sebenernya masih ada lagi produk yang udah abis, tapi udah kebuang di tempat sampah kayaknya tuh. Semoga post saya kali ini bisa membantu buat siapa aja yang merasa kebantu hihihi. Pokoknya mah, saya cuma pengen sharing aja, botol-botol kosong apa aja yang udah saya kumpulin dari meja rias saya.

Terimakasih sudah membaca sampai selesai, semoga selaali bahagia :)

dadaaah

You Might Also Like

3 komentar

  1. Hit the pan dong!!! makeup yang aku punya belum ada yang hit the pan :')))

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
  2. garnier favoritku juga :)

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe