Fanbo Precious White ~ Unboxing + First Impression

8:28 PM

Assalamualaikum

Buat yang follow instagram Fanbo Comestics pasti tau kalo kemaren Fanbo baru aja launching produk baru mereka dari line skincare-nya yang varian Fanbo Precious White Skincare. Kemaren kalo nggak salah Fanbo juga ada produk baru berupa BB Cream dan TWC dari varian Precious Whitenya juga. Dan yang udah follow Fanbo juga pasti “ngeh” kalo mereka kemarenan abis post soal foto lip cream dari Fanbo Cosmetics. Wowowow, ya. Brand yang usianya puluhan tahun lebih tua dari saya ini, sekarang lagi banyak ngeluarin inovasi baru.

Dan kali ini saya dapet kesempatan dari BeautiesquadXFanboCosmetics, buat ikut nyicipin produk baru mereka Fanbo Precious White Skincare. Saya seneng banget karena saya bisa nyicipin produk mereka barengan sama acara launching mereka kemaren. Nah, kira-kira apa aja produk yang saya dapet dari Fanbo Precious White Skincare ini? Yuk ikutin unboxing kali ini sampai selesai yak ^^



Saya dapet box pink yang ada bunga-bunga sakuranya khas dari varian terbaru Fanbo Precious White yang emang mengklaim keunggulannya dari ekstrak bunga sakura. Didalem box ini saya dapet banyak produk mereka. Selain produk saya juga dapet tuh bando pink gemes banget dah tuh. Didalemnya juga ada brosur yang isinya keterangan dari produk apa aja yang saya dapet dan tips pemakaiannya.


Produk skincare yang saya dapet itu ada Fanbo Facial Wash, Fanbo Milk Cleanser, Fanbo Toner, dan Fanbo Moisturizer. Semua produk skincarevyang saya dapet itu dari varian yang Precious Whita. Nah, selain unboxing ini saya juga mau kasih first impression dari semua produk itu yang udah saya coba kurang lebih 4 hari hihihi.

Karena ini first impression, saya nggak crita mendetail tentang reviewnya. Saya cuma akan crita soal gimana pengalaman saya pas pertama kali aplikasikan skincare ini diwajah saya. Kemungkinan sih reaksi atau efek hasil skincare-nya belum bisa keliatan banyak sih. Tapi ayo kita liat aja gimana critanya saya 4 hari pakai produk all skincare Fanbo Precious White Skincare



Kalau dari brosurnya, kenapa Fanbo mengambil ekstrak bunga sakura sebagai ingredient unggulannya, karena ekstrak bunga sakura mengandung golongan isoflavon yang bekerja dengan menghambatensim tirosinase protein yang dibutuhkan untuk membentuk pigmen melanin di kulit yang menyebabkan kulit tampak kusam dan gelap.

Saya akan mulai crita dari produk yang pertama saya pakai di urutan rangkaian skincare ini. Urutannya pas pakai dipagi hari sama malam harinya sama, jadi sekalian saya jadiin satu. Besok di lain post saya mau crita skincare rutin saya ah, kebetulan banget mood saya lagi apik hihihi

Pertama saya pakai,

Fanbo Precious White Milk Cleanser


“milk cleanser lembut yang mengangkat kotoran, debu, dan makeup dengan mudah sehingga kulit terasa bersih dan segar. Mengandung Sakura Essence, AHA, Pro Vitamin B3 & Chamomile Oil yang membantu menjaga kelembapan dan membuat kulitmu terlihat tampak cerah bercahaya”

Fanbo Precious White Milk Cleanser ini saya pakai sebegai step pertama buat mengangkat makeup atau membersihkan wajah sebelum mandi. Cara pakainya, saya tuangkan di tangan secukupnya yang kira-kira cukup buat satu wajah. Saya ratakan ke wajah sekaligus saya pijat diwajah biar semua kotoran dan sisa makeup yang mengendap bisa keangkat. Teksturnya Fanbo Precious White Milk Cleanser ini ringan kayak lotion gitu, jadi enak pas diaplikasikan sambil dipijit gitu enak.


Abis itu saya bersihkan milk cleansernya pakai kapas. Saya sih pakainya di area wajah dan leher, dan hindari area mata. Bisa keliatan sih makeup bisa keangkat. Tapi, saya biasanya sih jarang pake makeup yang tebel gitu biasanya tipis aja. Saya coba buat tes tingkat kebersihannya kan, saya coba aplikasikan micellar water setelah itu. Pas saya cek, masih ada sedikit sisa residu makeup di kapasnya. Saya simpulkan sih, berati setelah pakai milk cleanser ini saya kudu tambahkan step kedua untuk cleansing wajah saya.


Saya suka sih ini Fanbo Precious White Milk Cleanser, cukup enak buat dijadiakn step pertama cleanser wajah. Aromanya juga wangi bebuangaan segar yang nggak begitu menyengat. Selama pemakaian empat harian ini saya sih merasa aman-aman aja, nggak ada reaksi yang aneh-aneh.

Kedua saya pakai,

Fanbo Precious White Facial Wash


“Membantu membersihkan sisa riasan dengan busa yang lembut dapat mengangkat kotoran hingga ke pori-pori bagian dalam kulit. Memberikan hasil akhir yang lembab sehingga kulit terasa lebih halus dan bersih”


Saya pakai Fanbo Precious White Facial Wash setelah pakai milk cleanser tadi. Saya pakai sebesar biji kacang gitu, trus saya busakan. Fanbo Precious White Facial Wash ini mudah buat dibusakan dan busanya juga lumayan banyak. Aromanya juga wangi segar tapi nggak begitu menyengat. Gatau kenapa ya, saya suka sama semua aroma di skincare Fanbo Precious White ini. Saya sih belum pernah nyium wangi sakura, dan saya ekspektasikan kalo wangi sakura tuh kayak gini hahah.


Lanjut, daya bersih dari Fanbo Precious White Facial Wash ini saya juga lumayan suka. Bisa membersihkan sisa makeup yang tadi udah dibersihkan pakai milk cleanser. Saya sendiri sih belum pernah coba buat bersihin makeup langsung pakai facial wash ini, jadi belum begitu tau apakah dia sedahsyat itu. Setelah dibilas pun, muka nggak keset yang kering gitu. Efek yang saya rasakan diwajah setelah dibilas, wajah saya tetap lembab dan nggak kering. Tapi saya pribadi seneng yang muka bisa sampe keset gitu berasa minyak diwajah dibabat habissss hahha.


Selama pemakaian awal ini, saya lumayan suka sih sama Fanbo Precious White Facial Wash ini karena bisa membersihkan wajah. Bagi yang suka facial wash yang nggak bikin kering wajah, kayaknya bakalan suka sama facial wash ini. Karena muka tetep lembab ketika dibilas. Kalo saya malah suka sama efek wajah yang keset sih hehe. Beda-beda lah ya selera orang.

Ketiga saya langsung pakai,

Fanbo Precious White Face Toner


“Face toner lembut yang mengangkat sisa kotoran, debu, dan makeup dengan mudah sehingga kulit terasa bersih dan segar. Mengandung Sakura Essence, AHA, & Pro Vitamin B3 yang membantu menjaga kelembapan dan membuat kulitmu terlihat tampak cerah bercahaya”


Nah, saya pakai toner dari Fanbo ini selepas mandi. Ini produk pertama yang saya pakai seblum pakai produk skincare lainnya diwajah. Saya tuangkan di kapas, toner Fanbo ini. Sedikit yang saya agak kurang suka sih botolanya. Saya kurang suka sma mulut botolnya. Botolnya ini sama persis kayak milk cleansernya.


Toner yang udah saya keluarkan ke kapas tadi saya aplikasikan kewajah sambil saya sedikit tekan-tekan dan di tap-tap ke wajah biar kandungannya meresap ke dalam kulit. Toner ini wanginya lembut banget, aromanya sama seperti produk lainnya. Tapi saya paling suka sih wangi tonernya ini, kerasa banget wangi lembutnya. Mungkin yang punya kulit bermasalah kalo ketemu ingredient parfume di skincare kudu hati-hati, karena ini wanginya lumayan kerasa.

Selama awal pemakaian Fanbo Precious White Face Toner ini diwajah saya, blum ada efek atau hasil yang terasa sih. Efek negatif sih saya juga nggak merasakan. Saya sih merasa kalau Fanbo Precious White Face Toner ini lumayan bisa bikin wajah saya lembab. Soalnya, pas saya lagi au nyobain produk ini saya bener-bener cuma pakai satu toner ini buat tes keampuhannya. Kebetulan juga kemarenan kulit saya lagi kuering parah di area pipi, dan pas pakai toner ini keringnya nggak kerasa lagi.

Urutan terakhir yang saya pakai,

Fanbo Precious White Moisturizer


"Pelembab yang lembut dengan tekstur ringan dan cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket dan hasil yang cerah tanpa memberi kesan berminyak. Kandungan Pro-Vitamin B3 dan Esktrak Sakura memberikan kelembapan alami dan perlindungan maksimal sehingga kulit tampak lebih cerah berseri sepanjang hari”




Saya pakai Fanbo Precious White Face Moisturizer ini pas banget pas kondisi kulit saya yang kemarenan ini lagi kering banget di area pipi. Saya ambil produknya sebesar biji kacang, kemudian saya totok-totolkan diwajah. Saya aplikasikan sambil dipijat-pijat. Teksturnya ringan dan nggak lengket pas diaplikasikan.


Fanbo Precious White Face Moisturizer ini juga lumayan cepat meresap di kulit wajah. Setelah produknya meresap pun, dia nggak meninggalkan kesan lengket. Malahan, kulit lebih lembut dan alus kayak pakai bedak. Selama pemakaian moisturizer ini, kulit saya terasa lebih lembab dan nggak kering di bagian yang kering area pipi. Sebelumnya emang area pipi saya kering sampai mengelupas gitu, tapi cuma area hidung aja yang oily. Nah, pas saya pakai Fanbo Precious White Face Moisturizer ini keringnya udah nggak begitu kerasa. Padahal saya baru pakai sekitar 4 hari, dan efek melembabkan saya udah rasakan.


Selama pemakaian ini, saya nggak merasakan ada efek negaitif sih di 4 hari pemakaian ini. Malahan, produksi minyak di wajah, nggak berlebihan dan tetap normal di area hidung aja.


Nah, itu tadi cerita first impression saya pakai produk dari Fanbo Precious White. Sejauh ini, sekitar 4 hari pemakaian, saya masih bilang kalo saya suka sih sama Fanbo Precious White. Nggak ada efek negatif sejauh ini yang saya rasakan. Malahan saya lagi seneng karena, kering di area pipi jadi berkurang. Ternyata memang Fanbo Precious White ini skincare yang memberikan klaim kalo dia ini skincare yang bisa bantu memoisturising kulit.

Semoga cerita unboxing dan first impression saya kali ini membantu buat yang pengen tau apa aja produk dari Fanbo yang di launching kemaren sekaligus cerita gimana pengalaman awal saya pakai all skincare Fanbo Precious White Skincare. Adakah yang udah coba juga?

Website : www.fanbo.co.id

Official Store Fanbo
Tokopedia : Fanbo Cosmetics (www.tokepedia.com/fanbocosmetics)
Shopee : Fanbo Cosmetics (www.shopee.com/fanbocosmetics)
Instagram : @jelita.jelita

Terimakasih sudah membaca sampai selesai, semoga ulasan saya kali ini bisa membantu dan semoga setiap kalian selalu bahagia :)

dadaaaaah



You Might Also Like

7 komentar

  1. Fotonyat bagus banget as always <3
    Loh?? Salah fokus :P

    ReplyDelete
  2. Hello Rahma....

    Andalan aku itu Moisturizernya dan Milk Cleansernya suka banget....benar2 bikin aku jatuh hati....

    ReplyDelete
  3. Aku suka sama cleanser dan moisturizernya. Eh hampir semua sih suka hahaha.
    Teksturnya lembut banget, wanginya enyak dan untungnya gak ada reaksi negatif sejauh ini haha.

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
  4. Tonernya, sukak. Padahal sebelumnya takut pake,ternyata enak.apalagi baunya,seger banget.

    ekaakuncoro.wordpress.com

    ReplyDelete
  5. Flatlay-nya bagus euyy, jadi salfok hihi

    www.agnesiarezita.com

    ReplyDelete
  6. Maaa,, salfok mulu sama flatlay muuuu.. wkwk..
    Aku jugaa ngerasain lembab setelah pake rangkaian Fanbo Skincare ini, area yang kering jadi lembab.

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  7. Suka banget sama baunya fanbo ini <3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe