Eyeliner pensil Hitam pekat dari ZOYA Ultimate Eyeliner Black ~ Review

12:05 PM

Assalamualaikum

Penggemar makeup pasti demen dah kalo ketemu sama eyeliner yang warnanya hitam dan pigmentasinya juara. Apalagi eyeliner pensil yang warnanya hitam kereng. Ini eyeliner pensil hitam tuh dibutuhin banget bagi pecinta makeup. Selain bisa jadi eyeliner di bagian eyelash line, eyeliner pensil hitam yang kereng tuh berguna banget buat dijadikan sebagai eyeliner di area waterline mata. Kan waterline tuh berair ya, kadang beberapa eyeline pensil kura bisa “nyala” pas diaplikasikan disana. Makanya ketika ada eyeliner pensil hitam kereng yang gampang banget diaplikasikan di are waterline pasti banyak peminatnya.



Nah saya tuh punya eyeliner ZOYA yang hitam pekat dan empuk dan enak banget dah kalo dipake tuh, baik di waterline ataupun di lashline juga enak. Saya udah punya cukup lama si eyeliner ZOYA ini, makanya sekarang saya mau terbitin deh ni reviewnya. Biar pada kepengen sama eyeliner yang hitam pekat ini. Tapi gimana tuh saya jenis kelopak mata saya yang berminyak? Apakah eyeliner ini bisa awet di area kelopak mata saya ataupun di area waterline saya? Yuk simak cerita lengkapnya sampai selesai^^

Nama produk : ZOYA Ultimate Eyeliner Black
Netto : 0.28g

Kemasan ZOYA Ultimate Eyeliner Black


Kemasan dari ZOYA Ultimate Eyeliner Black ini kayak eyeliner pensil retractable lainnya. Kecil dan mudah disimpan. Eyelinernya juga bisa dikeluar masukan. Warnanya putih khas sama produk kosmetik ZOYA lainnya. Sayangnya, saya kurang suka sama warna kemasannya bagian dalemnya. Kenapa? Karena bagian dalemnya juga berawrna putih dan itu bikin gampang kotor. Kayaknya bakalan lebih enak kalo bagian dalem nya itu warnanya hitam atau warna tua lainnya biar nggak keliatan kalo kotor kena eyelinernya. Tapi, masalah itu bukan jadi hal yang besar sih, soalnya tinggal dilap pakai tisu juga bersih lagi.


Kemasan barunya juga disertai sama plastik segel yang disana udah ada keterangan ingredientnya. Dibagian kemasan putihnya juga udah lengkap sih sama semua kode produksinya.


Tekstur dan Pigmentasi ZOYA Ultimate Eyeliner Black


Sama yang kayak saya bilang tadi diatas, kalo eyeliner ZOYA ini empuk dan enak diaplikasiinya. Batang eyelinernya juga kokoh nggak gampang patah meskipun dia teksturnya empuk. Pas diaplikasikan di area mata juga enak nggak bikin sakit. Sayangnya sih dia ini nggak dilengkapi sama sharpener, jadi kadang saya makenya suka ketebelen sih. Kalo mau bikin wing liner yang runcing gitu, bisa aja kok diakalin dengan pake selotip di bagian ujung mata.


Pigmentasi dari ZOYA Ultimate Eyeliner Black ini saya akuin, kalo dia ini juara deh. Mudah diaplikasikan dalam sekali pulas aja. Hitamnya juga pekat. Kalao mau pake eyeliner yang model di smudge gitu, dia ini juga gampang. Pas diaplikasikan di area waterline juga enak. Nggak bikin sakit dan warnanya juga langsung keluar. Dipakai sebagai base eyeshadow buat menggelapkan warna dia juga enak.


Daya tahan ZOYA Ultimate Eyeliner Black


Sayangnya saya nggak bisa pakai ZOYA Ultimate Eyeliner Black ini buat kegiatan shari-hari. Soalnya di kelopak mata saya yang berminyak ini, ZOYA Ultimate Eyeliner Black ini mudah “ngejiplek” di lipetan mata. Dalam waktu satu jam aja di lipetan mata saya, dia ini udah ngejiplek. Pernah tuh saya pakai si ZOYA Ultimate Eyeliner Black ini dan sebelum saya selesai dandan dia udah ngejilek dei lipetan mata.


Tapi itu ternjadi karena jenis kelopak mata saya yang mudah berminyak. Saya emang kesulitan sih nemu eyeliner pensil yang bisa bertahan awet di kelopak mata saya. Sebenernya ini bisa diatasin dengan pakai eyebase atau eyeprimer yang bisa membantu eyemakeup lebih awet dan tahan lama. Kalau mau pakai ZOYA Ultimate Eyeliner Black saya wajib pakai eyeprimer di kelopak mata supaya si eyeliner ZOYA ini bisa stay seharian. Kalo nggak pake eyeprimer, ya dadah deh nggak bisa awet.

Kalo kalian punya kelopak mata yang normal dan nggak mudah oily, kayaknya bakalan suka deh sama ZOYA Ultimate Eyeliner Black ini.

Jujur saya suka sama warnanya yang hitam pekat ini loh. Kadang kalo saya pengen bikin eyemakeup yang gelap super smokey eye makeup gitu, saya bakal pakai si ZOYA Ultimate Eyeliner Black ini sebagai eyebase supaya warna diatasnya bisa lebih gelap.

Kesimpulan


ZOYA Ultimate Eyeliner Black ini warnanya hitam pekat dan mudah diaplikasikan di area waterline ataujuga lashline. Eyelinernya empuk dan mudah diaplikasikan. Sayangnya dia tidak dilengkapi sama sharpener. Dikelopak mata saya yang mudah berminyak ini, dia kurang bisa bertahan lama, jadi wajib pakai eyeprimer dulu sebelum pakai eyeliner ZOYA ini. Mungkin ZOYA Ultimate Eyeliner Black akan cocok dan lebih bisa awet tahan lama kalau dipakai sama mata yang kelopaknya cenderung normal.

Nah, itu tadi ulasan saya tentang eyeliner pensil yang hitamnya pekat. Semoga ulasan saya kali ini bisa membantu buat kalian yang lagi nyari referensi eyeliner yang warnanya hitam pekat dan mudah diaplikasikan di lashline dan waterline mata.

Terimakasih sudah membaca sampai selesai. Semoga setiap kalian, selalu bahagia :)
Dadaaaaah

You Might Also Like

3 komentar

  1. Aku juga suka si eyeliner zoya ini rahma, soalnya empuk dan enak buat waterline atas pas tight lining.

    www.destywidy.com

    ReplyDelete
  2. Iteeem polll ya maaa..
    Aku pengen cobain .. udah jadi wishlist dari kapan tau ini maa..

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  3. wahh bagus, warna hitamnya benar-benar pekat sekali..

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe