Tips Beli Tas Laptop Murah Berkualitas ala Rahma

5:13 PM


Assalamualaikum.

Kalian tim tas jinjing apa tas punggung nih? Aku kebetulan tim tas jinjing nih. Lebih seneng pake tas jinjing kalo kemana-mana, tapi kadang pake mini sling bag sih. Nah, karena itu bikin saya jadi kadang kerepotan kalo bawa leptop kemana-mana. Belakangan saya lagi nyari tas laptop. Selama ini saya sih pakenya tas laptop yang belinya di malioboro murah gambar batik. Tapi ringkih dan mudah rusak.


Jadi saya mulai dah tuh nyari tas laptop murah yang kualitasnya nggak ecek-ecek. Soalnya emang laptop kan benda penting nih buat kerjaan sehari-hari, jadi kudu dilapisi sama tas laptop buat pelindung. Kalopun pake tas punggung yang digendong, saya tetep kasih tas laptop lagi didalemnya. Biar aman kalo kena benturan. Tapi, walaupun saya nyari tas laptop yang kualitasnya bagus, saya juga tetep memperhitungan harganya biar bisa cusss dapet tas laptop murah dan kualitasnya bagus juga.

Makanya kali ini saya mau kasih cerita pertimbangan apa yang saya pake buat milih tas laptop tadi itu, biar dapet tas laptop murah tapi kualitasnya bagus.

Pertama, bahan material yang dipakai buat jadi tas laptop tadi. Pernah saya pake tas laptop yang bahnnya kain katun yang dilapisi sama plastik juga, tapi tidak awet dan mudah robek. Pernah saya beli tas laptop murah di malioboro motif batik, tapi cepat kusan dan lapisannya tipis. Saya pengennya tas laptopnya tuh dari bahan yang tebal seperti bahan tas gitu, trsu dalemnya masih dilapisi lagi sama spons. Sponsnya gunanya biar kalo kena benturan tuh si laptop nggak kenapa-kenapa. Selain itu, jahitannya juga yang rapi dan kokoh. Saya jeli banget dah tuh kalo beli barang buat ngecek satu persatu apakah ada cacat jahitan atau nggak hahah.

Kedua, model tas laptopnya. Yah, saya emang medit dan nggak mau rugi hahah. Jadi meskipun tas laptopnya murah, saya tetep pengen penampilan saya tuh kece pas pakai tas tadi. Saya bakalan pilih desain yang ada pegangannya dan ada karet pegangannya juga. Biar nggak licin pas bawanya. Selain itu saya juga pilih warna yang gelap. Kenapa? Karena biar nggak cepet lusuh atau kotor. Soalnya kan tasnya dibawa terus kemana-mana, ditaruh sana-sini, kena ini itu, jadi kudu pilih warna gelap biar nggak gampang kusam.

Pertimbangan terakhir adalah tempat belinya. Yap, belakangan ini emang banyak banget online shop yang jual segala pernak-pernik kebutuhan sehari-hari tuh. Jadi makin mudah deh kalo mau nyari tas laptop murah via online. Tapi, kudu banget dipastikan online shop yang kita mau beli tadi tuh aman. Saya akan cek review dari web online atau online shop tadi dari pembelinya via internet. Kan juga banyak tuh sekarang barang online yang beda antara wujud foto di webnya sama wujud pas udah sampai dirumah. Jadi menurut saya sih, cek review dari web atau online shop tadi tuh hal yang wajib banget.

Yah, demi perencanaan keuangan saya yang tetap di jalur penghematan hahaha, saya bakalan beli tas laptop murah yang kualitasnya bagus dengan tiga pertimbangan tadi itu. Biar laptop saya tetap aman dan awet, jadi tasnya kudu yang berkualitas tapi dengan harga yang murah dong hihihi.

Sekiranya itu tadi cerita saya kali ini tentang pertimbangan yang saya lakuin kalo mau nyari tas laptop yang murah tapi kualitasnua baguss, yaay.
Semoga cerita saya kali ini membantu buat yang seprinsip saya saya haha. Terimakasih sudah membaca sampai selesai, semoga selalu bahagia :)

dadaaah

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah, pas banget nih saya belum punya tas laptop yang safe dan stylish.

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe