Vitalis Glamorous Body Spray ~ review

2:52 PM

Assalamualaikum.

Siapa sih yang tidak suka aroma wewangian? Saya termasuk orang yang sangat sangat sangat suka wewangian. Wangi sabun mandi, wangi ruangan, wangi pakaian, wangi parfum dll. Bahkan hidung saya ini, tidak begitu rewel kalo soal wewangian. Saya suka wangi apa saja, bunga-bungan, wangi manis, wangi citrun, wangi powder, dll. Pokoknya saya suka dah. 


Nah kali ini, saya mau ngomongin soal parfum yang lagi sering saya pakai. Parfum yang saya mau kasih cerita kali ini dari Vitalis. Iya, Merk Vitalis yang bisa dibilang merk parfum yang cukup ramah dikantong. Kali ini saya mau kasih cerita soal 3 varian parfum dari Vitalis yang dalam kemasan baru, yaitu parfum aerosol.

Untuk lebih lengkapanya gimana ceritanya, bisa lanjut aja sampai selesai yak ^^


Nama produk : Vitalis Fragranced Body Spray
Netto : 100ml

Kemasan dari Vitalis Fragranced Body Spray ini tabung dengan jenis parfum aerosol. Tabungnnya kokoh dan panjang. Tapi sayangnya ukurannya yang cukup besar kurang enak untuk dibawa kemana-mana. Mungkin karena ini untuk body spray ya jadi memang untuk disediakan di rumah. Untuk parfum yang bisa dibawa kemana-mana bisa pakai varian Vitalis yang Body Scent.


Parfum jenis aerosol biasanya dibagian pumpmya agak berat dan susah dipencet, tapi untuk Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray pumpnya cukup mudah dipencet.

Saya punya 3 aroma pilihan dari Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray. Dream, Sheer, dan Fantasy. Tiga-tiganya punya karakter tersendiri yang bisa disesuaikan dengan selera.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray
Dream
New York


" Aroma mewah dari Orange, flower dan musky berpadu dalam menciptakan kesegaran yang tahan lama. Wangi “Dream” dapat membuatmu tampil lebih percaya diri "

" Merasakan kemewahan di momen spesial adalah mimpi semua orang. Jadilah glamor dengan aroma mempesona dari Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream "


Aroma yang Dream ini adalah aroma favorit saya. Seperti klaimnya, di seri Dream ini aroma yang dominan adalah wangi bunga dan musk. Beberapa parfum dengan aroma ini kadang menusuk di hidung. Tapi Dream ini tidak, aroma bunganya cukup lembut dan nyaman di hidung saya. Saya jadi lebih percaya diri dengan aroma parfum di badan saya. Kalau sedang lelah pun, aroma ini bisa juga sangat menyegarkan. 

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray
Fantasy
Paris


"Perpaduan floral powdery dan soft musky sehingga menciptakan kemewahan aroma lembut yang tahan lama. Luapkan fantasi glamourmu dengan Vitalis Aerosol Body Spray Fantasy!"

"Menjadi glamor adalah tentang menciptakan fantasi disekitar anda. Jadilah glamor dengan aroma lembut dari Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy"


Wangian yang satu ini bikin saya terkenang momen jaman kecil dulu. Aroma ini adalah aroma kesukaan ibu saya. Dulu sewaktu kecil ibu suka pakai parfum dengan aroma bedak. Ya, aroma yang terasa dominan di seri Fantasy ini adalah aroma powder dan kombinasi dengan soft musk. Aromanya lembut dan kesannya elegan. Saya suka aroma ini. 

Meskipun ini untuk parfum badan, saya kadang menyemprotkan parfum Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray  Fantasy ini di bantal saya ketika ingin tidur. Aromanya sangat menenangkan.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray
Sheer
London


"Perpaduan aroma fruity, woody dan floral yang smooth dapat memancarkan aura glamour yang sangat elegan. Kesegaran Aroma “Sheer” dapat membuatmu merasakan sensasi kecantikan yang menawan"

" Rasakan kelembapan momen glamor dengan aroma menggoda dari Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer"


Nah aroma ini memang jadi urutan ketiga dari varian Vitalis yang saya suka. Wanginya yang dominan di hidung saya tercium aroma manis. Aroma Manis fruity memang bukan favorit saya. Tapi, bagi yang suka aroma fruity yang dikombinasi dengan aroma floral yang cenderung manis ini pasti akan suka. Karena aromanya manis dan lembut. Walopun saya kurang begitu suka aroma manis seperti ini. 


Dari keterangannya, Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray ini cara pakainya sangat mudah. Tinggal disemprotkan di badan/kulit selepas mandi. Supaya lebih awet mungkin bisa disemprotkan juga di titik-titik nadi. Saya biasanya menyemprotkan juga di pakaian yang saya pakai, dan bagusnya si Vitalis Glamorous Fragranced Body ini tidak kasih bekas di baju. 


Daya tahan ketiganya menurut saya lumayan. Saya pakai sebelum pergi di badan, lalu saya semprotkan lagi di pakaian saya. Daya tahannya bisa sampai 3 jam lebih. Setelah 3 jam itu saya kibas-kibaskan baju, masih sedikit tercium. Supaya lebih awet tahan lama bisa dikombinasikan dengan Vitalis Body Scent dengan aroma senada. Dari ketiga aroma diatas saya paling suka aroma Dream, kemudian nomer dua Fantasy, dan yang terakhir itu Sheer.

*Sebelumnya, daya tahan satu parfum di setiap orang berbeda-beda.


Kesimpulannya, saya suka dengan ketiga parfum ini karena memang aroma yang diberikan bisa memberi kesan glamor yang elegan. Aromanya lembut dan memberi kesan kesegaran. Bisa juga dijadikan signature scent, supaya kesan elegan dan glamor tetap terasa. 

Untuk lebih tahu banyak produk dari Vitalis, bisa langsung klik dibawah ini 


Semoga cerita kali ini membantu untuk yang sedang bingung cari referensi parfum dan wewangian untuk jadi ciri khas sendiri^^ Jangan lupa komen dong, cerita soal wewangian yang jadi fafvorit ^^

Terimakasih sudah membaca sampai selesai, semoga selalu bahagia.

dadaaaah

You Might Also Like

6 komentar

  1. Replies
    1. Iya yang merah wangi powdernya sukaaak hihi

      Delete
  2. Harganya brpa mbak, penasaran sama yg fantasy bau bedak.. cari yg aroma itu di drugstore susah umm..

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe