Tips Mengatasi Kulit Kering ft Redwin Sorbolene

3:13 PM

Beberapa orang masih kurang memperhatikan kelembapan kulitnya. Bukan hanya kulit wajah, kulit badan juga penting untuk dijaga kelembapannya. Banyak orang juga kurang menyadari kalau, aktifitas sehari-hari dibawah sinar matahari, polusi, paparan AC dan aktifitas lainnya bisa mengurangi kelembapan kulit badan dan menjadikan kulit kering.


Saya awalnya juga kura begitu peduli dengan kelembapan kulit badan saya. Sampai akhirnya saya menyadari kalau kulit badan saya mengering. Bukan hanya kulit badan, tumit kaki, mata kaki, lutut, siku tangan pun mengering dan bahkan menggelap. Kalau sudah begitu, rasanya pasti tidak nyaman.
Saya ada tiga tips sederhana untuk membantu mengatasi kulit badan yang kering sekaligus menjadikan kulit badan lebih sehat dan lembab. Tipsnya sangat, sangat, sangat sederhana dan mudah sekali dilakukan setiap minggunya, bahkan setiap harinya. 

Tips pertama,
Perbanyak minum air putih.

Sudah bukan rahasia lagi kalau yang namanya air putih itu sangat, sangat, sangat bagus untuk kesehatan. Minum air putih 2 liter sehari, bisa membantu kulit mendapat nutrisi dan membantu menjaga kelembapannya. Selain itu, air putih juga membantu mengurangi tanda penuaan seperti keriput, kulit kering, garis halus, dll. Tidak instan memang, tapi kalau dibiasakan minum air putih setiap hari tanpa disadari keadaan kulit akan lebih membaik dan lebuh terhidrasi. Bukan hanyak kulit badan, kulit wajah dan kondisi badan pun akan lebih sehat. 

Tips kedua,
Body scrubing.


Ya, sama halnya dengan rutinitas scrubbing di kulit wajah, kulit badan kita juga butuh diberikan perawatan seperti scrubbing. Proses scrubbing akan membantu mengikis sel-sel kulit mati, dan membuat sel kulit baru terbentuk. Kulit akan terlihat lebih mudah menyerap nutrisi dan lebih lembab. Kulit akan lebih halus dan terlihat lebih cerah jika dilakukan secara rutin.

Saya akan kasih satu resep body scrub yang mudah sekali di dapat dan mudah dibuat. Bahan yang butuhkan green tea yang dihaluskan kasar dan oat meal. Campur dua bahan tersebut dengan air atau bisa juga ditambahkan olive oil untuk menambah kelembapan. Bisa juga teteskan essensial oil dengan aroma kesukaan supaya kulit jadi tambah wangi.


Lakukan proses scrubbing dengan adonan tadi secara merata di badan dan bilas dengan air. Lakukan secara rutin seminggu sekali supaya kulit kering bisa cepat teratasi.

Tips ketiga.
Pakai body lotion.

Nah ini juga tips paling penting. Pemakaian body lotion setiap hari dapat menpercepat proses penyembuhan kulit kering. Body lotion yang saya rekomendasi adalah Redwin Sorbolene Moisturiser. Saya dulu pernah nulis gimana pengalaman saya pakai Redwin Sorbolene Moisturiser ini dan gimana dia membantu saya mengatasi masalah tumit kering dikaki saya disini.


Redwin Sorbolene Moisturiser ini banyak sekali manfaatnya untuk kulit.  Redwin Sorbolene Moisturiser ini efektif melembabkan kulit sepanjang hari. Dipakai setiap hari setelah mandi dan bisa juga dipakai setiap saat ketika merasa kulit mulai terasa kering. Untuk pemakaikan lebih efektif lagi, pakai Redwin Sorbolene Moisturiser dimalam hari supaya pagi hari kulit badan terasa lebih lembab dan sehat. Bisa juga dipakai dimalam hari di area yang kering seperti tumit kaki dan kenakan kaos kaki supaya memaksimalkan penyerapan.


Redwin Sorbolene Moisturiser ini membantu memulihkan dan meremajakan kulit kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik menjadi lebih halus dan lembut. Redwin Sorbolene Moisturiser ini juga mengandung Vitamin E yang sangat baik untuk kulit. 

Redwin Sorbolene Moisturiser ini diformulasikan tanpa pewangi, pewarna dan tanpa pengawet paraben serta pH seimbang sehingga cocok digunakan untuk semua keluarga termasuk yang memiliki kulit sensitif. 


Selain itu semua, ternyata Redwin Sorbolene Moisturiser ini juga ada manfaat lainnya. Redwin Sorbolene Moisturiser ini dipakai sebagai handcream dan membantu mengatasi masalah tangan kering seperti kapalan. Redwin Sorbolene Moisturiser jiga bisa dipakai sebagai shaving cream di wajah, ketiak, ataupun kaki dan tangan. Ternyata, Redwin Sorbolene Moisturiser juga bisa dipakai sebagai makeup removal dengan mengaplikasikan Redwin Sorbolene Moisturiser diwajah yang akan dibersihkan, pijat merata dan angkat dengan kapas. 

Wah, banyak sekali ya manfaat dari Redwin Sorbolene Moisturiser.


Selain tiga tips diatas, jangan lupa selalau pakai sunscreen ketika beraktivita sehari-hari untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari dan mempertahankan kelembapan kulit sepanjang hari. Produk Redwin ini bisa dibeli juga di SOCIOLLA dan dapet potongan 50.000 dengan masukin kode dibawah ini, atau bisa klik di gambar dibawah ini ^^

www.sociolla.com?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Rahma Brilianita


Sekian tips mengatasi kulit kering versi saya, jangan lupa untuk komen gimana sih mengatasi kulit kering versi kalian? Hihi

Terimakasih sudah membaca sampai selesai dan semoga selalu bahagia.
Dadaaaaaah

You Might Also Like

3 komentar

  1. Wow..tips penting...alhamdulillah ada Redwin Sorbolene Moisturiser yaa..bebas kulit kering deh...��

    ReplyDelete
  2. redwin sorbolene memang cocok banget buat kulit kering dan sensitif kayak kulit aku :)

    ReplyDelete
  3. jadi tambah yakin kalo udah baca review dari mbak rahma :D hehe makasih kak :3 semoga kulitku tak kering kering lagi hehe

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe