Trisia Sophora Anti Acne ~ review

11:06 AM

Assalamualaikum.

Baaaam! 

Saya kembali lagi. Kali ini mau berbagi cerita saya sama produk yang nolongin saya beberapa bulan ini. Jadi saya dan "dia" sudah berteman selama beberapa bulan. "Dia" menolong saya dari hama di wajah saya. Hahaha bukan hama sih, tapi jerawat. Seperti judulnya, dia adalah Trisia Sophora Anti Acne.


Tanpa basa-basi, lansung aja ke cerita lengkapnya dibawah biar semua langsunh terpampang nyata di sini hahhaha.

Nama produk :  Trisia Sophora Anti Acne
Netto : 15ml
Harga : Rp 28.000


Trisia Sophora Anti Acne ini dikemas dengan box berwarna putih lengkap dengan informasi klaim produk dan ingredientnya. Kalau produknya sendiri, dikemas dengan model tube dan tutup ulir seperti kemasan obat jerawat pada umumnya. 


Lubang tubenya kecil, tapi tetap harus hati-hati mengeluarkan produknya. Kadang saya kebanyakan mengeluarkan produknya karena ada sulit keluar. 

Klaim dari Trisia Sophora Anti Acne :

" Sophora Anti Acne yang mengandung bahan yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri acne dan merawat wajah berjerawat"


Ingredientnya


Saya sudah baca brosur dari Trisia ini. Jadi, si Trisia ini punya beberapa paket perawatan. Ada perawatan untuk kulit kusam, kulit berjerawat, kulit kering dan lain-lain. 


Nah si Trisia Sophora Anti Acne masuk ke kategori untuk perawatan kulit berjerwat. Komposisi utamanya itu dari ekstrak Sophora. Jadi si Trisia Sophora Anti Acne ini ada kandungan alami ekstrak sophora dari bunga sophora yang dikenal dengan sebutan "Go-sam" yang berasal dari Korea. Secara tuh, di korea kan terkenal sekali bahan-bahan alami untuk perawatan kulit.


Trisia Sophora Anti Acne teksturnya gel yang cukup encer. Bening dan beraroma seperti obat kimia menurutku. Gelnya mudah di aplikasikan dan ada sensasi sedikit dingin ketika di aplikasikan di area berjerawat. Meskipun dingin, kadang ada sensasi cekit-cekit di area berjerawat tadi, tapi kalau saya sih tidak masalah. Soalnya kalau saya tuh, pas pakai obat jerawat dan ada sensasi cekit-cekit, dipikiran saya "oh ini obat lagi bekerja" hahahaha.


Terus gimana tuh reaksinya sama jerawat? Ampuh tak?
Nah, saya mau cerita sedikit. Alhamdulillah, meskipun wajah saya kadang berjerawat, tapi jerawatnya bukan yang heboh besar-besar. Jerawat yang muncul itu kecil-kecil, jerawat batu kecil, dan jerawat bengkak ketika sedang pms.

Lalu rekasi pas pakai Trisia Sophora Anti Acne di jerawat saya cukup ampuh. Apalagi yang jerawat kecil-kecil itu cepat sekali matang ketika diaplikasikan obat jerawat ini. Seperti malemnya udah ada tanda-tanda mau ada jerawat langsung di olesi Trisia Sophora Anti Acne, dua sampai tiga hari jerawat sudah matang. Bahkan kadang besoknya langsung matang ada mata putihnya. 

Kalau untuk jerawat bengkak yang seperti terpendam *entah apa itu namanya*, si Trisia Sophora Anti Acne ini juga cukup membantu. Tapi bedanya si obat jerawat ini membantu meredakan jerawat bengkaknya itu. Jadi belum sampai ke permukaan, bengkaknya udah sembuh dalam waktu dua tiga harian. Meskipun kadang, bengkaknya sudah hilang tapi masih bentol tapi sudah tidak sakit nyeri lagi. Biasanya tetap saya lanjutkan oleskan obat jerawat ini.

Kalau untuk jerawat batu, Trisia Sophora Anti Acne sepertinya kurang ampuh meredakan jerawat batu. Jerawat batu kan kadang juga sakit nyeri tuh, nah setelah di olesi Trisia Sophora Anti Acne, nyerinya hilang tapi jerawat batunya belum terangkat. Jadi memang kurang sedikit ampuh untuk mengatasi jerawat batu.


Saya biasanya akan mengaplikasikan obat jerawat ini dimalam hari sebelum tidur dan pagi hari kalau paginya sedang tidak akan kemana-mana. Bahkan, siang hari setelah bepergian lalu bersih-bersih wajah, saya juga mengaplikasikan Trisia Sophora Anti Acne. Soalnya biar jerawatnya lekas sembuh.
Beberapa bulan ini, saya cuma pakai Trisia Sophora Anti Acne sebagai obat jerawat saya. Karena Alhamdulillah, muka saya tidak terlalu rewel soal jerawat. Tapi, bekas jerawat memang sedikit lebih sulit hilang di wajah -_- eugh. Trisia Sophora Anti Acne ini menurut saya juga bukan digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat, tapi lebih ke perawatan jerawatnya supaya lekas sembuh. Untuk menghilangkan bekas jerawatnya bisa pakai perawatan pendamping lainnya. 


Nah, satu lagi nih, kan biasanya obat jerawat kan umumnya bikin wajah kering ya. Kalau Trisia Sophora Anti Acne, juga bikin wajah kering, tapi cuma di bagian yang di totoli gel obat jerawat ini. Di area lain tidak ada reaksi kulit mengering. Keringnya pun cukup saya atasi pakai pelembab yang khusus untuk kulit berminyak, seperti pelembab gel.

Jadi kesimpulannya, Trisia Sophora Anti Acne ini bekerja cukup oke di wajah saya. Maka dari itulahhh, saya mau berbagi cerita soal sahabat obat jerawat ini di wajah saya. Trisia Sophora Anti Acne cukup ampuh menyembuhkan jerawat ringan di wajah dan juga meredakan bengkak akibat jerawat. Kekurangannya, dia kurang ampuh untuk mengatasi jerawat batu di wajah saya. Selebihnya sih, saya tetap suka produk ini. Bisa di coba nih yang butuh obat jerawat yang ringan dan tidak membuat wajah kering dan merah secara heboh.



Kalau ada yang kesulitan mencari produk dari Trisia, sepertinya Trisia sudah ada online store-deh kayaknya tuh. Atau bisa langsung ke Sosial medianya mereka aja, nih saya kasih linknya dibawah.

Facebook : https://www.facebook.com/trisianaturalcosmetic
Website Trisia : trisia.co.id

Baca Juga 

Wooop woppp.

Semoga cerita kali ini bisa membantu untuk yang butuh referensi obat jerawat dari Trisia ini. Komen dong, dibawah tentang pendapat soal obat jerawat ini? Hihihi

Terimakasih sudah membaca sampai selesai dan semoga selalu bahagia.

Dadaaaaaah




You Might Also Like

14 komentar

  1. Wah, aku jgga jerawatan, jd gk pernah beli anti acne. Nanti aiu rekomen aja deh ini le tmn yg punya mslh jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiii enaknya yang punya wajah bersih hihih, makasih ya udah mampir :*

      Delete
  2. packaging nya seger deh saay :3 haha
    kayaknya di surabaya masih agak susah di cari deh ini, boleh boleh masuk wishlist :D nice review..


    edithyastika.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan ini soalnya ringan ini obatnya nggak setrong yang sampe bikin kulit jadi kering hihi makasih ya udah mampir :*

      Delete
  3. Hampir semua obat jerawat itu effect nya mengurangi peradangan ya. Masalah nyeri nya hilang bentol nya awet berminggu minggu. Kadang pengen mecahin gitu kalau pas pegang wajah ada permukaan tak rata.

    Ulimayang. Com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa tapi kalo dipecahin ntar malah ngebekas dan lama ilangnya bekasanya. Makasih ya udah mampir :*

      Delete
  4. Replies
    1. Banget dong hihi lumayan bisa dipake pagi juga sih kalo pas nggak kemana-mana hihi

      Delete
  5. Aku kayanya mau beli ini deh soalnya aku pakai acnes nggak ngefek. Plus aku tipikal gemes jerawat jadi suka kusentuh2 dan memperparah huhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang aku juga gemess banget rasanya pengen diletupin gitu yak uhuu

      Delete
  6. Sekilas bacanya "Sephora" -______-
    Anyway, thanks for sharing!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaah wihh aku baru ngeh kalo namanya mirip hahah, makasih dah mampir yaaa ^^

      Delete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe