Mazaya Moisturizer ~ Review

11:39 AM

Assalamualaikum.

Humm hummmm, balik lagi ke cerita perjalanan saya mencari jodoh buat kulit saya. Yap, skincare. Skincare itu ibarat mencari jodoh, kudu yang cocok, yang nyaman, yang saling melengkapi dan yang realistis. Ya, realistis ye, sama juga sama skincare, kudu realistis hahha


Lanjut ke percobaan saya bersama Mazaya Cosmetic. Saya nemu pelembab asoy. Yes. Pelembab asoy milik Mazaya Cosmetic. Pelembab ini cocok di kulit saya dan menurut saya ini pelembab wajib dicoba deh. Bahkan saya hampir menghabiskan satu pot karena memang kulit saya juga cocok. 


Sebelum saya cerita lebih panjang lagi, saya bakal jabarin dulu kondisi kulit saya. Kondisi kulit saya itu kombinasi normal ke berminyak. Di area "T", kulit saya berminyak. Di pipi luar normal, dan dibagian dagu kadang kering. Selain itu, saya sangat hati-hati kalau memilih pelembab wajah, karena kalau tidak hati-hati, nanti efek di kulit bisa jadi jerawat batu.

Lanjut saja yuk bagimana cerita kecocokan saya sama pelembab dari Mazaya Cosmetic ini.

Nama Produk : Mazaya Moisturizer
Netto : 30gr
Harga : Rp 25.000


Kemasan Mazaya Moisturizer ini cukup rapi dengan box yang lengkap dengan informasi seperti klaim produk, ingredient, dan kode-kode lainnya. Produk pelembabnya sendiri dikemas dengan pot yang berbahan plastik cukup tebal. Selain itu tutupnya juga ada dua lapis. Ada satu yang disayangkan dari kemasannya, akan lebih bagus juga jika dilengkapi dengan sepatula untuk mengambil produk pelembabnya. Karena tekstur pelembabnya yang istimewa, yang cukup sulit ketika diambil dengan jari.

Klaim dari kemasan Mazaya Moisturizer.

"Mengandung Astaxanthin sebagai anti-oksidan paling kuat yang pernah ada. Dengan formulasi Aquadrop yang merupakan konsep terbaru yang dapat mempertahankan kelembapan kulit selama 72 jam. Selain bersifat sebagai moisturizer, juga bersifat sebagai skin softening yang dapat merawat kelembutan dan kehalusan kulit wajah. Temukan perbedaannya dalam penampilan alami Anda"


Ingredientnya bisa di cek dibawah ini.


Baaaaam ! Sekarang saya mau cerita kenapa saya bilang teksturnya Mazaya Moisturizer ini istimewa menurut saya. Teksturnya mirip seperti gel tapi sedikit lebih kental lagi. Warnanya orens dan tidak ada aromanya. Ketika pertama lihat, saya berpikir, wah sepertinya ini teksturnya creamy dan pekat. Tapi ternyata ketika dipegang dan diaplikasikan ke kulit sangat ringan dan lembut.



Seperti yang ada di klaimnya, kalau pelembab ini di buat dengan teknologi Aquadrop. Jadi ketika saya pakai, si pelembab ini mencair dan seperti berubah menjadi air ketika bertemu dengan hangat kulit.  

Makanya kemasan pelembab ini wajib sekali dilengkapi dengan spatula. Soalnya kalau ngambil produknya pakai jari, si produk akan sulit keangkat gitu loh soalnya kan kena suhu hangat jari jadi agak sedikit meleleh.


Bisa dilihat di gambar dibawah, ketika di aplikasikan dan diusap dengan jari, Mazaya Moisturizer ini seperti akan meleleh menjadi air.


Ada sedikit yang kurang saya suka. Didalam produk pelembabnya ini seperti ada gumpalan putih yang jarang-jarang, dan dia sedikit lebih pekat dibanding yang lain. Dan butuh ekstra usapan untuk meratakan gumpalan yang putih itu.


Lanjut ke reaksi kulit saya setelah hampir menghabiskan satu pot pelembab ini. Bahagianya, pelembab ini cocok di kulit saya yang cenderung berminyak dan berpori besar. Meskipun wajah berminyak, kulit tetap wajib menggunakan pelembab. Tinggal pilih pelembab yang diformulasikan untuk kulit berminyak. 


Mazaya Moisturizer ini seperti pengalaman saya, cocok dipakai di kulit saya yang berminyak. Wajah tetap lembab dan berasa kenyel-kenyel seperti selepas mencuci wajah, soalnya ya tadi itu ketika diaplikasikan di wajah seperti Mazaya Moisturizer berubah seperti air.


Sepengalaman saya pakai Mazaya Moisturizer, pelembab ini tidak menyebabkan komedo berlebih dan jerawat batu di wajah saya. Sejauh ini efek yang saya rasakan adalah, Mazaya Moisturizer melembabkan wajah saya. Tidak ada efek bertambah cerah, karena memang pelembab ini hanya diformulasikan untuk melembabkan dan melembutkan kulit, dan saya merasakan sekali efek itu.


Apakah saya puas? Yes, saya puas. Buktinya Mazaya Moisturizer sudah saya pakai hampir sebulan dan bahkan hampir habis. Nyaaaw~


Semoga ulasan saya kali ini soal Mazaya Moisturizer ini bisa memberi secercah harapan untuk di sikulit berminyak yang sedang mencari pelembab wajah yang bersahabat.
Share dong bagaimana pengalaman memakai produk Mazaya Moisturizer yang pernah coba di kolom komentar ^^

MAZAYA COSMETIC
website : www.mazaya.co.id
instagram : http://www.instagram.com/mazayaindonesia
twitter :  http://www.twitter.com/mazayacosmetic
Baca Juga

Untuk yang ingin mencari produk Mazaya Moisturizer ini bisa dicari di toko kosmetik di daereh kamu atau di outlet Watsons di Jabodetabek, Dan+Dan, Beau, dan apotik Century.
Terimakasih untuk yang sudah membaca sampai selesai, semoga selalu bahagia.

Dadaaaah

You Might Also Like

17 komentar

  1. Aku juga suka banget sama iniiii


    zahra-salsa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kaaan brasa langsung mencair gitu kan di wajah hihi

      Delete
  2. Nah Ini ni Rahma..Aku suka males pake moisturizer karena takut malah jd tambah berminyak..
    Makasi ya Rahma .. aku bakal Coba in Ini kayanya.. Hihii

    www.hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aya aku juga pilih2 kalo pelembab tuh, dan pas dapet ini enak banget rasanya di kulit. Makasih aya udah mampir :*

      Delete
  3. Kalo dibawa pergi2 terua kepanasan ini kayanya meleleh juga yah. Tapi aku suka pelembab kaya gini ringan dikulit :')



    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak kok kalo melelh, soalnya potnya cukup tebal dan rapet. Tapi ya tetep jangan disimpen ditempat yang kena paparan sinar matahari. Makasih cyaa udah mampir :*

      Delete
  4. Racun banget ini aaaaaahh pengen coba juga masa

    Visit my blog
    fatrekiesaaranta.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Waw lucu teksturnya haha.
    Oh ya rahma setelah dipake kan berubah jd meleleh nih. Trus dikulit terasa lengket gak? Aku kok baca gak nemu dipostmu hahhaha
    Trus kalo kena matahari jadi tambah oily gak kulitnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak ci, nggak lengket hahah lupa nulisnya hihi. Dikulit tuh beneran langsung meresep gitu ci, jadi kayak lembab aja tanpa rasa minyakan gitu, kalo kena matahari sih normal berminyak biasa nggak yang tambah minyakan hihi makasih ci dah mampir :*

      Delete
  6. Ngiler banget baca review kamu. Aku lagi cari skincare yang seperti ini. Teksturnya langsung meleleh kalo kena suhu badan. Makasi ya atas reviewnya. Jadinya ada refrendi dalam nyari skincare.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa sama-samaa yaaah, semoga membantu :) makasih udah mampir :*

      Delete
  7. Aku belum pernah coba ganti skincare lain si hehe, tapi kayaknya perlu dikepoin juga produknya mazaya :)


    XOXO Afra! http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2016/10/charm-pantyliner-review-blogger.html

    ReplyDelete
  8. Wahh boleh dicoba nih... texturenya menarik.. kira kira buat kulit kering oke ga yah...

    ReplyDelete
  9. Swisderm Hydrating Toning Lotion Dirproduksi dari Swizerland. Produk ini sebenarnya sudah di luar negeri, terutama di tetangga sebelah di Malaysia. Sekitar tahun 2015, masuk ke Indonesia dan boomingnya saat ini, sehingga menjadi bahan pembicaraan. Kalau di amati di facebook aja, pada saat kami buka facebook dibicarakan oleh 1000 orang setiap saat.

    Swisderm Hydrating Toning Lotion Indonesia

    ReplyDelete
  10. Anda memiliki karpet? Bingung bagaimana cara membersihkannya.

    Pro Clean Indonesia
    Tempat Laundry Karpet Medan

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe