Mazaya Dermo Vitamin C Serum & Dermo Eye Treatment Gel ~ Review

12:11 PM

Assalamualaikum.

Balik lagi, balik lagi, balik lagi.

Ya, saya balik lagi mau ulas soal skincare dari Mazaya. Sebelumnya saya sudah ulas pelembab milik Mazaya yang jadi favorit saya selama bulan september ini. Lalu, kenapa ulasannya dipisah dan tidak dijadiin satu? Karena skincare yang saya mau obrolin kali  ini butuh ekstra konsistensi.

Konsisten dalam pemakaian. Seperti yang  semua Beauty Enthusiast tau, kalau yang namanya skincare itu ujungnya adalah kudu konsisten, telaten, dan sabar. Kudu konsisten dan telaten pakai produk skincarenya, sama kudu sabar nunggu hasilnya.

Soalnya dua produk yang mau saya ulas kali ini hasilnya bisa dilihat setelah pemakaian yang cukup lama baru bisa terlihat hasilnya. Tapi, efeknya pun bisa bikin kulit yang dirawat itu juga lebih sehat lebih lama juga. Apa itu skincarenya sih? Mazaya Dermo Vitamin C Serum dan Dermo Eye Treatment Gel. 

Nama produk : Mazaya Dermo Vitamin C Serum
Netto : 10ml
Harga : Rp 67.000
 

Kemasannya lengkap disertai box. Dibelekang box juga ada informasi tentang klaim, ingredient, dan kode lainnya. Kemasan serumnya juga cukup rapat. Ketika belum dibuka, ada segel plastik yang melindungi mulut serumnya dari kontaminasi. Botolnya terbuat dari kaca berwarna orens dan harus hati-hati ketika menggunakan ini, jangan sampai pecah.


Klaim dari serum Mazaya ini 

" Diperkaya dengan vitamin C yang dapat menyamarkan noda-noda hitam dan mencerahkan kulit wajah serta mengandung astaxanthin yang berfungsi sebagai antioxidant untuk kulit. Kulit wajah tampak sehat dan cerah"


Ingredient bisa dicek dibawah ini juga.


Lanjut ke kemasannya lagi. Kemasannya itu ada segel khusus tanda kalau serum ini belum pernah dibuka. Cara bukanya tinggal tarik kebelakang plastik dari atas sesuai arah panah. Buka penutup botolnya, dan tinggal pasang tubenya.


Teksturnya Mazaya Dermo Vitamin C Serum cair dan bening berwarna oren seperti jeruk yak hihihi. Tidak ada aroma yang tercium dari serumnya. 


Ketika dipakai diwajah tidak lengket dan ketika diaplikasikan di wajah, serumnya perlu ditap-tap ke kulit wajah supaya cepat menyerap. Sebelum bermakeup, jangan lupa buat diamkan serumnya di wajah selama beberapa menit sampai benar-benar meresap ke kulit. 


Karena serum ini nyaman dipakai di kulit saya, saya sering pakai serum ini malam hari dan pagi hari sebelum dandan. Biasanya saya pakai 3-4 drop untuk satu wajah. 
 
Efek yang saya rasakan selama pemakaian, serum ini tidak menambah kilang minyak di wajah saya. Wajah tetap berminyak, cuman ya minyak yang normal biasa seperti kulit saya yang biasanya. Jadi tidak mengurangi minyak diwajah dan tidak menambah juga sih.


Selain itu, untuk efek mencerahkan, saya belum merasakan efek itu. Mungkin butuh ekstra ketelatenan dan kesabaran buat pakai serum ini. Karena serum ini tidak instan hasilnya, yang penting kulit terhidrasi dan ada asupan vitamin c *asupaaaaaan* :D. Soal kecerahan dan lainnya itu mungkin bonus. Kalau saya pribadi pakai produk yang ada klaim mencerahkan itu karena ingin meratakan waran kulit wajah sih. Soalnya area dagu saya lebih gelap ketimbang area lain. 


Paling enak, serum ini dipakai sebelum makeup. Setelah pakai pelembab dilanjut serum ini, wajah jadi lebih kenyal dan tidak lengket. Kalau dipakai di malam hari juga enak, pagi harinya wajah memang masih berminyak tapi rasanya lebih terhidrasi aja sik.

Nama produk : Mazaya Dermo Eye Treatment Gel
Netto : 15gr
Harga : Rp 43.000


Kemasannya lengkap dengan box lengkap dengan semua info klaim dan ingredientnya. Kalau kemasan produknya sendiri pakai tube dengan ujung meruncing seperti corong.


Klaim produknya bisa dicek 

" Diformulasikan secara khusus dengan bahan aktif anti aging, yang dapat membantu menyamarkan garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan dini pada kulit di sekitar mata. Dengan pemakaian teratur kulit akan terasa lebih lembab dan terawat elastisitasnya"


Ingredientnya .


Teksturnya seperti gel ringan yang mudah dibaurkan di area mata. Ketika dipakai juga tidak menimbulkan rasa pedih di area mata soalnya ini memang khusus untuk skincare mata. Aromanya juga tidak tercium. 


Nah, sedikit cerita ya. Sebenarnya masalah kantong mata atau area bawah mata yang gelap sepertinya saya tidak mengalaminya. Tapi belakangan ini saya kalau tidur selalu di atas jam 12 malam. Dan saya mulai menyadari kalau memang menggelap di area bawah mata. Tapi bagi saya itu tidak menjadi masalah yang urgent. Yang cukup menjadi perhatian saya adalah kerutan. Yes, umur masih duapuluhan tapi kerutan di area mata sudah mulai terlihat. Tapi, lebih karena saya sering tertawa dan senyum jadi di area bawah mata ada kerutan yang cukup terlihat. Bahkan kadang saya kesulitan ketika akan menggambar eyeliner dibagian bulu mata bawah.


Maka dari itu saya seneng ketika pakai eye treatment dari Mazaya ini. Tapi tetap butuh ketelatenan untuk bisa lihat hasilnya. 

Selama pemakaian hampir satu bulan ini, kerutan memang masih terlihat. Tapi, saya bakalan coba pakai eye treatment dari Mazaya ini untuk jangka panjang. Supaya meminimalisir kerutan dan area gelap dibawah mata.


Seperti yang saya bilang di awal tadi, kalau skincare itu harus telaten dan konsisten. Saya sedang mencoba untuk telaten dan konsisten memakai semua skincare yang saya pakai. Karena, kalau bisa kasih nutrisi lebih ke wajah, pasti kulit diwajah juga bakalan lebih sehat.


Menurut saya, Mazaya Dermo Eye Treatment Gel ini lumayan untuk dicoba karena ini gelnya ringan, mudah dibaurkan sambil dipijat keluar, dan mudah meresap tanpa rasa pedih dimata saya. Kalau memang ada masalah area menghitam di bawah mata bisa coba nih heuheuheuuu ~


Nah, gimana tuh penasaran kan pengen ikutan coba? Tulis dong di kolom komentar tentang bagaimana pengalamannya pakai produk Mazaya? Hihih
 
Semoga ulasan kali ini bisa membantu untuk yang butuh referensi serum dan perawatan mata. Produk dari Mazaya ini cocok untuk dicoba karena ringan dan yang pasti halal. 

MAZAYA COSMETIC
website : www.mazaya.co.id
instagram : http://www.instagram.com/mazayaindonesia
twitter :  http://www.twitter.com/mazayacosmetic
Baca Juga
Kalau mau beli produk dari Mazaya bisa beli di toko-toko kosmetik terdekat, Watsons di Jabodetabek, Dan+Dan, Beau, dan apotik Century.

Terimakasih sudah membaca ulasan saya kali ini sampai selesai, semoga kalian selalu bahagia.
Dadaaaaaah

You Might Also Like

5 komentar

  1. mazaya.. kok tulisannya blis ya rah? :/ akoh bingung~ itu nama produknya apa gimane?

    aku tertarik sama serumnya :3 sekarang ini lagi suka coba coba serum vit c biar wajah cerah. eaaaaa~


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bliss? Sebelah mana yak? Jangan-jangan eror yaak. Wadaww.

      Iyaaa tiga bulan ini aku juga lagi demen nge vit c in kulit biar makin bahagiaaa #hla

      Makasih sherly dah mampir :*

      Delete
    2. Mungkin tulisan Arabnya. Sekilas emang kayak Bliss sih, kalau liatnya nggak terlalu diperhatiin banget hehe *maaf nimbrung*

      Btw aku juga udah sebulanan ini pake Dermo Eye Treatment Gel dan enak banget efeknya walaupun agak kerasa lengket.


      zahra-salsa.blogspot.com

      Delete
    3. omegat, iya T.T itu mazaya. cuma gaya penulisannya bikin mataku siwer nih bacanya, Rah. bener kata si Zahra -_____-

      Delete
  2. huaahh aku pengen coba si eyecream tapi masih maju mundur hihi

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe