KENT Handle Rake Comb ~ Review

9:04 AM

Assalamualaikum.
Kali ini saya mau ngomongin sesuatu yang kaitannya sama bulu-bulu, eh rambut-rambut maksudnya. Eh, bukan. Saya mau ngomongin soal sisir buat nyisirin rambut. Saya punya sisir baru, yang kebetulan kehadirannya ini pas banget sama sisir kamar mandi saya yang giginya udah patah-patah tinggal dua hahhaha. Yap! Saya memang lebih suka pakai sisir di kamar mandi. Ada juga sih sisir di kamar, tapi jarang sekali dipakai. 

Sisir saya yang baru ini adalah freebies pertama saya, yang saya dapat dari Sociolla. Saya adalah orang yang sangat setia sama yang namanya sisir. Saya dulu punya sisir yang modelnya seperti garpu dan awet sekali bertahun-tahun. Trus sisir dikamar mandi yang selalu saya pakai pun, sampai patah-patah giginya karena sudah tua dan renta mungkin ya. Makanya pas dapet freebies dari Sociolla ini saya seneng hahah, walaupun ini pertama kali saya disuruh mengulas soal sisir heheh. 

Nama Produk : KENT  Handle Rake Comb.
 Harga : Rp 80.000
Bisa di beli di :  Sociolla. KENT


KENT Handle Rake Comb ini berwarna hitam dan seperti berbahan plastik. Tapi, plastiknya terlihat bagus dan seperti sisir profesional. Bukan sisir limaribuan yang bahannya dari plastik daur ulang seperti yang dulu suka saya pakai hahaha.

Nah saya mau sedikit ulas soal bentuk sisirnya. Saya sebenernya kurang paham sama fungsi setiap bentuk sisir dan cocoknya sama model rambut yang gimana. Karena saya mau pake sisir apa aja yang penting rambutnya rapi dan halus. Bahkan pake tangan sekalipun hahahha. 

Sisir KENT Handle Rake Comb ini bentuknya biasa seperti sisir pada umunnya. Ada sedikit jarak di setiap giginya. [GIGI = jari-jari yang ada di sisir]. Handle tangannya juga biasa berada di bagian ujung sisir dan nyaman di genggam. 


Bagian ujung gigi KENT Handle Rake Comb menurut saya agak sedikit runcing. Kadang saya suka kesakitan kalau saya terlalu keras menyisir rambut dan si gigi mengenai kulit kepala rambut. Tapi sejauh ini nggak masalah sih. 

Oh ya, saya sudah kepoin websitenya Sociolla dan sisir KENT ini ada banyak jenisnya. Saya jadi naksir beberapa model sisir KENT yang bagian ujungnya ada karetnya jadi tidak akan melukai kulit kepala saya ahaha.


Kesimpulannya, saya suka sisir KENT Handle Rake Comb ini karena bahannya kokoh dan giginya tidak terlalu rapat jadi tidak bikin rambut "bundet" hehehe. Tapi, sedikit kekurangannya menurut saya ujung giginya agak runcing dan kadang bikin kulit kepala saya sakit. Tapi selebihnya sisir KENT Handle Rake Comb bikin lembut rambut saya dan halus. 

Sisir KENT Handle Rake Comb ini bisa di beli di Sociolla dan kalian juga bisa tau tren rambut kekinian. Biar semakin gaul wajib dong ngikutin perkembangan jaman model rambut 2016 dan setiap tahunnya hihih 


Nah, bagi yang kepengen juga belanja sisir KENT ini atau produk Sociolla lainnya bisa pakai kode voucher saya SBNLA0JG dan bakalan dapet potongan belanja 50.000 dengan belanja minimal 250.000 ribu*. Wuuppp seru kan!!!

 Semoga cerita saya kali ini membantu untuk yang butuh referensi sisir profesional dengan harga yang bervariasi. Terimakasih sudah membaca sampai selesai dan semoga selalu bahagia :*

dadaaah

You Might Also Like

2 komentar

  1. Ada gak ya sisir yang sela-selanya sangat sempit?
    tujuannya untuk menyisir rambut anak kecil yang kadang ada kutunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah coba atuh langsung di cek di websitenya, mungkin aja ada ^^

      Delete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe