Unboxing : Special Package from Mazaya Cosmetic

Saturday, September 10, 2016

Assalamualaikum.

Woooop wooopp.

Hai hai! Selamat bulan September. September ceria, September bahagia. Semoga bulan ini semakin ceria dan bahagia. 

Seperti judulnya, saya kali ini mau ajakin untuk kepoin bingkisan dari Mazaya Cosmetic. Yap, beberapa minggu lalu, saya dapet paket dari Mazaya. Mereka minta saya untuk mencoba beberapa produk mereka dan cerita bagaimana pengalaman saya pakai produk mereka.


Nah, sebelum saya cerita soal pengalaman saya pakai produk mereka. Saya mau pamer, ups, maksudnya saya mau kasih liat produk apa saja yang mereka kasih untuk saya.
Pertama, saya dapat skincare dari Mazaya Cosmetic. 


Saya dapet Dermo Vitamin C Serum. Ini semacam serum vitamin C, tapi ada kandungan tambahan yang katanya bikin kulit wajah makin bahagia.

Saya juga dapat, Dermo Eye Treatment Gel. Produk yang satu ini, khusus untuk mata dan banyak kandungan yang katanya bisa membantu menyamarkan kerutan dan beberapa masalah kulit mata lainnya.

Skin care terakhir yang saya dapet, ada Mazaya Moisturizer. Pelembab ini saya sudah coba lebih dari semingguan dan saya sukaaaaa! Nanti bakalan saya kasih cerita kenapa saya bisa suka hmmm. Pokokanya laaaf.


Selain produk skin care , saya juga dapet produk dekoratif.
Saya dapet, Mazaya Eyeshadow. Dari namanya pasti tau dong kalau ini eyeshadow.
Selain itu, saya juga dapet 5 pcs kutek Mazaya Peel Off Nail Polish. Ini produk bener-bener bikin saya semangat nulis. Soalnya saya bisa pakai produk ini kapan saja. Cerita lengkapnya bakalan saya kasih pamer nanti hummmhummm, tungguin bentar lagi yaaak.

Oh ya, saya mau kasih cerita. Meskipun produk ini bisa dibilang produk sponsor dari Mazaya Cosmetic, saya akan tetap menuliskan hasil pengalaman saya pakai produk mereka secara jujur, sesuai bagaimana pengalaman saya ketika pakai produk ini. Jadi, jangan lupa untuk kepoin terus blog saya yaah.

Sedikit cerita soal Mazaya Cosmetic, masih ingat kan dulu saya sempat menuliskan ulasan tentang BB Cream Mazaya yang sempat jadi favorit saya sampai habis. Makanya ketika dapet paket ini, saya tambah kepo dan semangat sekali.

Ngomong-ngomong soal Mazaya, Mazaya Cosmetic ini adalah salah satu kosmetik lokal berlabel halal. Mazaya Cosmetic ini didisain dan diformulasikan dengan bahan-bahan yang tentunya aman dan jauh dari bahan-bahan yang haram. 

Sudah banyak varian produk yang ditawarkan nih sama Mazaya Cosmetic. Kalau saya sendiri, sudah coba gincunya dan BB creamnya. Dan BB creamnya adalah favorit saya. 

Oh ya, satu lagi cerita soal Mazaya Cosmetic. Tau kah, kalau setiap pembelian produk Mazaya Cosmetic, kita juga mendonasikan 2000 rupiah untuk kaum dhuafa. Jadi kita bisa tetap cantik sambil bersedekah, cieeeeelaaahh hmm 

Itu tadi pamer-pamer saya kali ini, semoga banyak yang kepengen yah. Paling cepet ini saya bakal terbitin ulasan pertama soal kuteknya. Pokoknya bakalan seru. Jadi, jangan lupa untuk terus kepoin blog ini yaaa.

Semoga cerita kali ini menghibur, dan cerita dong produk Mazaya apa saja yang pernah dicoba di kolom komentar.

Terimakasih sudah membaca sampai selesai .
Dadaaaaah

You Might Also Like

0 komentar

Labels