Silky Girl Get Matte Lip Cream ~ review

11:34 AM

Assalamualaikum.

Nyaaaaw! Wooop woooooop.


Saya balik lagi, balik lagi, dan bakalan balik terus buat berbagi racun. Kali ini saya mau bagi racun gincu. Gincu ini sempat jadi favorit saya bulan ini dan hampir menggeser gincu favorit saya si Jill Cosmetic.

Berawal dari perjalanan berhari-hari mencari dari toko ke toko gincu lip cream dari Face3Face cosmetic dan malah berujung nemu gincu ini. 


Nama : Silky Girl Get Matte Lip Cream
Shade : Gusty (5)
Netto :
Harga : 50.500 (setelah diskon)


Kemasannya persis seperti gincu lip cream lainnya. Tabungnya bening dan ada stiker logo Silky Girl. Tutupnya berwarna hitam dan ada list silver di bagian ujung tabungnya. Keterangan ingredient dan informasi lainnya ada di plastik segelnya. Jadi baca sebelum dikelupas segelnya yaaak.


Aplikatornya menuruku cukup enak. Aplikatornya cukup lebat dan lembut sikatnya. Cukup bisa mengangkut produk lip creamnya. Bagian handle pegangannya juga menurutku standar. 


Lanjut ke bagian warna, warna yang saya dapat ini sebenarnya kena racun dari Suhay Salim. Dia suka warna yang nomer 5 Gutsy. Warna Gusty ini sebenarnya warna peach, orens ke pink-pinkan. Bahkan, di saya warna ini menurutku unik. Di bawah cahaya dan di redup cahaya, kadang warnanya akan jadi dominan pink, kadang akan jadi dominan orens.


Lanjut ke teksturnya lebih ke luquid daripada creamy. Pigmentasinya juga lumayan, dua kali oles warnanya sudah  bisa perfect dan menutup bagian bibir saya yang gelap. Pokoknya warna Gutsy ini akan jadi natural meskipun di kulit yang cerah ataupun sawo matamg seperti saya.


Nah, matte-nya gimana tuh? Gincu matte dari Silky Girl ini butuh waktu yang cukup lama sampai dia benar-benar matte. Bahkan, menurut saya gincu ini masuk ke kategori semi matte. Jadi, gincu ini sangat cocok untuk yang punya bibir kering. Karena dia bisa memoisturiser bibir dan tetap terlihat matte meskipun lama.


Daya tahannya? Untuk daya tahannya, seperti yang sudah saya bilang tadi tuh, karena menurut saya dia ini semi matte, jadi masih transfer ketika kita minum. Begitu juga kalau makan, bisa bubar jalan warnanya di bagian dalam ke tengah bibir. Tapi kalau makannya ala ala mangap manis manjaa gitu yaaa bakalan awet hahha.


Kalau saya pribadi sih, merasa tidak masalah. Soalnya kan tinggal apply ulang lagi gincunya. Tapi buat re-apply, lebih bagus kalau sisa gincu yang awal tadi dihapus dulu dan dibersihkan, lalu di apply lagi gincu Silky Girlnya ini.
Wooop-woooppppp.

Intinya, saya suka gincu ini karena warna peachnya cocok di saya. Soalnya saya jarang, menemukan warna peach yang cocok di saya. Selain itu, dia cukup melembabkan bibir walaupun sayangnya matte-nya cukup lama. 


Nah, itu tadi cerita pengalaman saya selama beberapa minggu ini pakai gincu dari Silky Girl. Tolong komen dibawah, tentang gimana pendapat kalian soal gincu ini hihihi

Semoga, ulasan kali ini bisa membantu untuk yang sedang mencari gincu matte yang bersahabat dengan bibir kering. 

Jangan lupa follow instagram saya di @rahmabrilianita dan follow GFC blog ini di bar sebelah kiri.
Sekali lagi, terimakasih sudah membaca sampai selesai.
Dadaaaaaaah

You Might Also Like

7 komentar

  1. kak, kalo gitu akoh makannya sambil mangap ya biar gincunya awet :3


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyahahahahaha masa iyaa mangap mangaap gituu demii gincu tetep ON hihihi

      Delete
  2. Aku gak masalah kalau di hilang kalau makan. Wajar. Gak wajar itu kalau udah dipakai makan berat (seberat badanku), gak hilang - hilang harus dipertanyakan. :3

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahha samaa :D yang susah ilang malah serem yaaak

      Delete
  3. Wahhh racunnya wajib dicoba nih, baru tau bgt Silky girl ngeluarin matte lip cream.

    Putri's Footprints

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mana harganya terjangkau lagi, bersahabt pulaa sama bibir kering hihib

      Delete
  4. lipstik lagi lipstick lagiii :3
    gincu nggak kelar2 hikss racuun nih!

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe