ULTIMA II ProCollagen Lipstick Rouge A Levres ~ Review

10:00 PM



Assalamualaikum.

Hallo! 

Seperti biasanya saya sebagai lipstick junkie atau biasanya saya bilangnya penyuka gincu, akan memberikan banyak racun untuk kalian sesama penyuka gincu. Kali ini saya mau kasih ulasan pengalaman saya pakai gincu ini, gincu yang punya manfaat lebih dari gincu. Maksudnya? Yes, jaman sekarang ini lagi banyak sekali produk yang kasih banyak manfaat dalam satu produk. Sama halnya sama gincu yang akan saya ulas kali ini. Gincu ini kasih manfaat lebih dari sekedar gincu, karena gincu ini juga membantu merawat bibir kita. Warna yang saya punya juga cantik-cantik, dan saya yakin kalian juga bakal pingin punya. Tanpa ba-bi-bu lagi, yuk cari tau gincu apa yang akan saya ulas kali ini.


Nama Produk : ULTIMA II ProCollagen Lipstick Rouge A Levres
Harga : Rp 190.000,.
Dibeli di : Offline ~
Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro Department Store, Parkson’s, SOGO Department Store, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Cahaya Bintaro, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.
Online ~*sebentar lagi bisa dibeli di BliBli.com
 


ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini dikemas dengan box berwarna silver satin dan sudah lengkap dengn ingredient dan klaim serta informasi produk lainnya. Kalau gincunya sendiri ini, berwarna silver metalik juga. Materialnya kokoh dan tidak mudah lecet. Iya, alasan kenapa saya selalu menyimpan koleksi gincu saya dalam boxnya ketika tidak saya pakai adalah supaya tidak lecet dan kusam kena baret-baret. Dan ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini kemasannya metalik jadi tidak akan mudah lecet. Sedikit tips dari saya, yakinkan kalau menutup gincu ini sampai bunyi "klik" supaya gincunya aman dan tertutup rapat, "biaramancyiin".


Oh iya, satu hal lagi yang saya suka dari kemasannya ya, kemasannya ini silver metalik, dan kalo lagi ribet, kalian bisa berkaca dibagian tutupnya yang bulat ujungnya. Ya kan, kali aja mau memastikan nggak ada gincu nemplok di gigi hahaa, maklum saya ini banci kemasan makeup sekali.

Ingredientnya bisa di cek disini.


Klaim produk yang ada di kemasan.


*****
"Lipstick dengan kandungan ProCollagen Complex yang membuat bibir terlihat lebih penuh, halus, dan terasa lembut. Mengandung SPF 15. "
*****


Produk ULTIMA II ProCollagen Lipstick yang saya punya ini ada empat warna yang warnanya itu, cantik. Yes, bisa dilihat swatches di bawah ini.


Saya punya warna GlamBerry warnanya ini pink tua seperti fuschia, Spice ini warna nude pink yang jadi favorite saya karena pinknya muda dan warm, Pink ini juga warna pink yang agak kemerahan, dan Red  ini warnanya juga merah tua.


Semuanya ini finishnya satin, dengan efek shimmer lembut yang menambah kesan luxury di riasan wajah.

Warna-warna yang saya punya ini cukup sempurna untuk di mixandmatch dengan dandanan saya sehari-hari yang sederhana. Meskipun sederhana, tapi boleh tanya ke orang dekat saya, kalo soal gincu saya nggak main-main. Saya suka gincu yang cetar membahana. Sungguh!. Jadi ULTIMA II ProCollagen Lipstick dengan efek satinnya bisa membantu memaksimalkan dandanan saya. Walaupun saya pakai warna nude, yang Pink, semua dandanan ibaratnya bisa keangkat karena efek satin di bibir yang dihasilkan.
 


Kalaupun saya lagi pakai pakaian yang tone warnanya cerah, bisa diimbangi dengan gincu GlamBerry. Kuncinya menurut saya itu harus seimbang. Jadi kalau outfitnya sudah cerah, bisa diimbangi dengan eyeliner yang tipis dan gincu ULTIMA II ProCollagen Lipstick  Red atau warna yang cenderung tua. Kalau outfitnya sudah glamor dan gelap bisa diimbangi dengan ULTIMA II ProCollagen Lipstick Spice.

Lanjut ke ulasan pengalaman saya menggunakan ULTIMA II ProCollagen Lipstick. Seperti klaim yang ada di boxnya, ULTIMA II ProCollagen Lipstick lembut dan halus di bibir. Efek moisturiser ke bibirnya itu terasa sekali. Bibir yang capek karena melulu pakai gincu matte, ketika pakai gincu ini tuh berasa dimanjakan. Efek lembutnya juga mempermudah pengaplikasiannya di bibir.

Seperti yang ada di klaimnya juga kalau ULTIMA II ProCollagen Lipstick mengandung ProCollagen Complex yang membantu regenerasi kolagen asli yang ada di bibir, jadi bibir akan tetap sehat meskipun sering memakai gincu karena bibir lebih lembab. Memang sih, gincu ini membantu melembapkan bibir kita jadi ada sedikit efek glossy di bibir yang akan terserap di bibir. 


Jadi saya itu pakai gincu ini dan memang ada efek satin glossy, dan efek gloss nya akan hilang terserap di bibir kurang lebih dua jam. Setelahnya gincunya tetap stay dibibir sampai 5 jam tanpa makan dan minum. Yap, kalau makan dan minum memang akan transfer ke gelas.
Selain itu ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini pigmentasinya bagus sekali oles bisa langsung keluar warnanya. Seperti yang sudah saya bilang dulu-dulu, kalau bibir saya ini ada area hitam di pinggir bibir, jadi gincu dengan pigmentasi yang bagus akan sangat menolong saya meng-cover area itu.  ULTIMA II ProCollagen Lipstick  ini mampu melakukan hal itu, yaasssh~.


 Oh ya selain itu bagi yang senang Korea, bisa loh ikutan bikin gradientlips ala Korea dengan ULTIMA II ProCollagen Lipstick. Soalnya gincu ini tuh buildable color, jadi kita bisa sesuaikan intensitas warnanya dan membuat ombrelips. Setelah dilihat-lihat pun, efek satin yang diberikan membuat gincu ini cocok buat pemilik bibir yang tipis. Soalnya, efek glossy akan membuat bibir terlihat penuh dan segar.
 

Nah, bagaimana nih? tertarik untuk ikutan coba gincu ini kan? Semoga postingan ini membantu bagi kalian yang ingin tampil menawan hanya dengan satu gincu yang bisa memberikan manfaat lebih. Share juga pengalaman tentang produk ULTIMA II yang pernah dicoba di kolom komentar ya, biar saya juga ikutan kepingin ^^


Website:http://www.ultimaii-indonesia.com/
Facebook:https://www.facebook.com/ultimaIIindonesia
Twitter:https://twitter.com/ULTIMA_id
Instagram:https://www.instagram.com/ultima_id/
Youtube:
https://www.youtube.com/user/ultimaIIind

Terimakasih
Dadaaaah.

You Might Also Like

2 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe