Trisia Apple Facial Foam for Dry Combination skin ~ Review

9:19 AM

Assalamualaikum.


Kali ini saya mau ulas tentang facial foam yang diperuntukan untuk kulit kering kombinasi. Loh kok kering, bukannya kulitnya berminyak yah? Iya, betul. Tipe kulit saya adalah kombinasi berminyak. Tapi namanya cuaca di luaran itu berubah ubah kan, apalagi cuaca di wajah, eh kondisi kulit wajah maksudnya. Jadi, bagi yang ngerasa perempuan, pernahkan mengalami yang namanya jerawat hormonal. Jerawat yang yang suka nungging ketika menstruasi datang.
 Nah tuh, yang saya alami pas pas hari menjelang menstruasi datang. Kebetulan bulan lalu, saya tuh sedang mencoba primer baru untuk dasar makeup saya. Lah kok malah jadi bruntusan kecil dipipi. Udah gitu di dagu juga. Bzzzzztt. Kesel. Untungnya sih tidak sampai jerawat yang gedai-gedai, tapi datengnya barengan sama si jerawat hormonal ni. Lalu saya obati lah pakai obat jerawat. Obat jerawat yang saya pakai malah bikin kering daerah area jerawat. Bisa sampe ngeletek-ngeletek gitu kulitnya. Pas saya coba facial foam ini, Ahaa! Dia bisa membantu meredakan kekeringan di wajah saya loh! Dan saya sudah pakai sampai habis.  Apa produknya? Yuk dilanjut bacanya ^^



Nama : Trisia Apple Facial Foam
Netto : 75g
Harga : 31.500 IDR



Trisia Apple Facial Foam ini dikemas dengan box berwarna dominan putih hijau. Lengkap dengan klaim dan ingredientnya. Kalau produknya dikemas dengan tube berawana putih transparan. Di tubenya juga sudah ada keterangan informasi produknya. Selain itu, tutupnya juga fliptop, jadi lebih mudah dan praktis.
Klaim produknya 


****
Kegunaan :
Ekstrak Apel - menjaga kelembaban pada wajah.
Hasilnya :
~Kulit terasa lembut
~Kulit terasa segar
~Kulit lebih muda berseri
****


Ingredientnya bisa dicek di bawah.


Tekstur produknya itu creamy dan mudah dibusakan tampa bantuan net. Wanginya khas apel. Taukan prafum wewangian mobil yang apel itu? Nah tuh persis seperti itu. Saya sebenernya awal pakainya agak mabok karena aromanya. Secara saya ndak demen sama wangi mobil apel. Wewangian di mobil saya aja saya ganti sama wangi cool atau bunga-bungaan. Bahkan saya pilih tidak usah dikasih wangi-wangian daripada harus wangi apel atau jeruk, mabook cyin.


Nah, saya kurang suka nih sama aromanya yang kenceng wangi apel. Mungkin kalau kalian suka wangi buah-buahan yang kenceng gitu, kayaknya bakalan suka. Tapi saya kurang suka sih, makanya kalau lagi pakai saya suka cepet-cepetin biar buruan hilang wangi apelnya.

Saya kan tadi sudah cerita kalau kulit saya lagi kering dibagian dagu dan pipi karena lagi perawatan jerawat. Si Trisia Apple Facial Foam sangat membantu untuk mengatasi keringnya. Walaupun tidak instan dan tetep butuh bantuan pelembab, tapi paling tidak ngeletek-ngeleteknya tidak membabi buta.
Foam yang dihasilkan cukup enak dan berasa bersih mukanya setelah pakai Trisia Apple Facial Foam. Bagusnya dia tidak membuat wajah jadi kesat tertarik, setelah pakai Trisia Apple Facial Foam, hasilnya lembab dan segar. Terasa sekali wajahnya jadi kenyel-kenyel.  Padahal biasanya kalau busanya banyak itu bikin kering, tapi si Trisia Apple Facial Foam ini tidak gitu.

Meskipun begitu, wajah saya bagian t-zone tetap kondisi berminyak. Dan ketika saya pakai Trisia Apple Facial Foam ini bagian berminyak itu tetap berminyak. Bahkan kalau pagi sedikit lebih berminyak dari biasanya pada bagian t-zone. Pada bagian dagu dan pipi masih kering normal. Nah setelah saya habis satu tube ini keringnya sudah sembuh dan kulit saya kembali ke normal berminyak. Jadi saya rasa ini memang kurang cocok untuk kulit berminyak. "ya iyalah dari judulnya aja udah buat kulit kering kombinasi",. Meski begitu, saya sudah pakai sampai habissss~


Bagi yang mempunyai kulit kering, sepertinya cocok pakai Trisia Apple Facial Foam tapi tentunya tetap pakai pelembab agar menjaga kadar kelembapan di kulit wajah.  
Bagaimana sih pendapat kalian tentang Trisia Apple Facial Foam dan pernah coba produk Trisia apa aja nih? Share yah dikomen bawah ^^


Jangan lupa follow instagram saya di @rahmabrilianita dan follow GFC saya di bar sebelah kiri blog ini.

Semoga postingan singkat saya kali ini membantu :)
Terimakasih
Dadaaaaaah

You Might Also Like

3 komentar

  1. Wah aromanya apple ya pasti bikin suegeerr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yang suka buah buahan pasti suka, kalo aku mabok brasanya emang gasuka wangi apel πŸ˜‚

      Delete
    2. Bagi yang suka aroma buah buahan mesti bakalan suka, kalo aku mabokk dasar akunya ga suka wangi apel πŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe