Chinese New Year Makeup Collaboration ~

11:10 AM

Assalamualaikum.

Selamat menunggu detik-detik tahun baru Cina dan libur panjang! Yeaay!
Imlek kali ini tanggalnya bagus dan cantik sekali. Kenapa cantik? karena tanggalnya dekat dengan hari minggu, itu berarti akan ada libur panjang tahun baru dan bisa di pakai untuk jalan-jalan sama keluarga. Terimakasih karena tahun baru Cina di tanggal merahkan, jadi kami yang tidak ikut merayakan tahun baru tersebut juga dapat imbas baiknya. Semoga Tahun baru ini membawa banyak hal kebaikan. Yeaay !

Nah, kali ini saya mau menantang diri saya sediri untuk ikut kolaborasi bareng dengan teman-teman beauty blogger dan pecinta gincu lainnya. Kenapa gitu? saya akui kemampuan dandan saya masih tahap belajar, dan pakai foundation saja masih blepotan, blending juga masih kasar, tapi saya menantang diri saya buat ikut kolaborasi ini. Dan, ada keunikan yang lebih tepatnya kesalahan saya yang baru saya sadari setelah akan menerbitkan postingan ini. Kesalahannya saya apa, baca sampai selesai.


Taraaaaaaaa!!!!!!!

Ini makeup collab bareng penyuka gincu lainnya. Tema kolaborasi kali ini itu Chinese Vintage kan, tapi setelah dilihat-lihat kok dandanan saya nggak ada vintagenya blas yah hahahah. Ya harap di maklumi yah, karena ini kolaborasi pertama saya hahahah.


 Saya ikutan makeup collaboration begini juga sekalian untuk belajar dan sekalian hasil belajarnya dilihat dan dikomentarin, Jadi, tolong isi komen di bawah tentang pendapat kalian tentang hasil dandan saya kali ini. Oh iya jangan lupa untuk cek hasil dandan dari mak mak keceh lainnya yah di link di atas itu.


Kalau ingin tahu produk apa saja yang saya pakaia ada di bawah ini :
~ Wardah Exclusive Foundation 04 Natural
~ Maybelline White Super Fresh compact powder Natural
~ Implora eyebrow pencil
~ Beauty Story black eyeliner
~ Viva Cream Eyeshadow Red
~ Mineral Botanica Baked Eyeshadow Fantasia
~ Ranee Eyeliner Black
~ Fanbo Mascara
~ Chinese Unbranded Fake eyelashes
~ Viva eyeshadow trio A for Bronzer & Hihgliter
~ Sariayu Duo Lip Color Red

Nah, itu tadi produk-produk yang saya pakai, terus ini hasil foto-foto saya. Saya awalnya mau bikin tutorialnya, tapi karena satu dan lain hal, foto-foto tutorialnya gagal dibuat hahah. 






Ini saya mau pamer gincu baru saya dari Sariayu,



Hahahaha, jangan lupa Follow Instagram saya di @rahmabrilianita dan follow juga GFC blog ini di bar sebelah kiri. Semoga postingan kali ini menghibur :D

Terimakasih
dadaaaahhh

You Might Also Like

2 komentar

  1. untuk hasil pertama udh bagus ^^ hehehehe... yg penting gincu merah nomor 1 hihihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ci lina iyaaa hihihihi makasih, gincunya itu nolong banget

      Delete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe