Cowstyle Bouncia Body Soap ~ Review

3:05 PM

Assalamualaikum.

Mandi, mandi, mandi! yap, saya suka sekali sama kegiatan hidup yang satu itu. Kenapa begitu sukanya sama mandi sih? Karena kalo mandi itu kan sendiri, dan itu berarti saatnya untuk me time. Benar-benar bisa maksimal, sendirian dan bisa mikir banyak hal. Bahkan beberapa ide bisa muncul di kamar mandi. Memang sih, momen me time bisa di dapat dari mana saja, tapi buat saya "mandi" adalah momen banget. Saya paling rajin kalau disuruh mandi, dan males kalau mandinya siang. Kalau sudah siang rasanya, "sudahlah nggak usah mandi aja". Kalau telat mandinya tuh malah jadi emoh mandi. Mandi pagi itu ya waktunya pagi, mandi sore kalo saya bisa kapan aja, bahkan malem pun saya bisa mandi. Yang penting "Mandi"!

Dari mandi juga saya jadi punya ide buat blogpost  apa lagi yang akan saya buat. Contohnya, saya jadi punya kepikiran kalau mau bikin tag. Iya, pas saya foto-foto untuk keperluan review ini, saya jadi ingin membuat bathroom tag. Apa itu bathroom tag? nah, bathroom tag ini adalah post yang mirip dengan room tour atau makeup collection tag. Postnya isinya tentang barag apa saja yang ada di kamar mandi kita dan skincare  apa yang dipakai untuk badan yang ada di kamar mandi.


Nah, salah satu barang yang jadi favorit saya yang juga ada di kamar mandi saya itu adalaahhhh...Sabun. Eits, ya iyalah sabun hahahah. Maksudnya, ini adalah sabun kesukaan saya. Suka sekali. Sebelum dapat kiriman dari KBJ ini, saya memang sudah pakai sabun ini. Jadi ini adalah botol kedua saya. Bahkan ketika pos ini terbit, botol kedua saya ini sudah habis.

Apa sih sabun kesuakaan saya ini? yuk simak ^^


Nama Produk : Cowstyle Bouncia Body Soap
Netto : 550ml


Kemasannya seperti sabun cair pada umumnya bentuknya botol besar dan isinya banyak. Modelnya pump, jadi mudah kalau mau ambil produknya. Cowstyle Bouncia Body Soap ini kan produksi dari jepang yah, jadi infomasi di belakang kemasan juga berbahasa jepang, tapi untuk yang di Indonesia sudah ada translatenya kok, jadi lebih mudah tau manfaatnya.


Klaim produknya bisa dilihat disini :
****
Cowstyle Bouncia Body Soap
Rich, Gentle Bubble for Beauty
~ Limpahan busa lembutnya yang menyerupai "whipped cream" menjadi bantalan dan melindungi kulit dari gesekan. Kulit sangat sensitif terhadap rangsangan, sehingga membersihkan kulit dengan busa dapat menjaga keindahan kulit.
~ Mengandung bahan untuk kecantikan kulit seperti "hyaluronic acid" "collagen" dan "butter"
~ Kemewahan wangi bunga yang khas
****


Ada lagi yang saya suka dari Cowstyle Bouncia Body Soap, wanginya. Di badan saya, selepas mandi wangi si Cowstyle Bouncia Body Soap masih terasa. Wanginya itu segar dan rasanya pingin endus-endus tangan terus.


Saya paling suka mandi dengan Cowstyle Bouncia Body Soap pakai shower puff. Kalau pakai puffnya itu, busa yang dihasilkan bisa banyak meskipun pakai Cowstyle Bouncia Body Soap sedikit. Biasanya saya kalau mandi pakai dua pump. Busanya itu memang benar lembut. Dan si Cowstyle Bouncia Body Soap bisa awet di saya sampai sebulanan lebih.

Efek melembabkannya, saya merasa Cowstyle Bouncia Body Soap ini lumayan melembabkan kulit badan saya. Meskipun wajah saya kombinasi berminyak, tapi kulit badan saya itu kering. Setiap selesai mandi dengan Cowstyle Bouncia Body Soap, memang saya benar rasakan lembabnya. Dan wangi~


Selain untuk mandi, sebenarnya selama ini saya mencuci kuas dan spons makeup dengan Cowstyle Bouncia Body Soap. Beneran, saya tidak bohong. Saya merasa semenjak saya cuci pakai Cowstyle Bouncia Body Soap jadi lebih bersih. Paling terlihat itu di sponsnya. Sponsnya jadi bersih. Saya punya spons warna hijau untuk aplikasikan foundi, dan wujudnya jadi coklat. Tapi kalau saya cuci pakai Cowstyle Bouncia Body Soap, jadi bersih dan warnanya kembali hijau.

Kalau ditanya mau pakai Cowstyle Bouncia Body Soap ini lagi? jawabnya tentu maulaaah ^^

Nah, bagi yang penasaran dengan Cowstyle Bouncia Body Soap ini bisa beli di Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky, Ranch Market, AEON, Century, dan Hypermart serta online di Sukamart & Nihonmart.

Website Cowstyle Indonesia: http://www.cow-style.co.id/ 
Instagram: @CowstyleID

Semoga ulasan saya kali ini bisa berguna dan membantu bagi yang mencari sabun cair yang kualitasnya oke dan He'em, Jangan lupa komen dbawah kalau kalian juga pernah cobain Cowstyle Bouncia Body Soap dan juga share post ini biar semua juga bisa tau segar dan wanginya Cowstyle Bouncia Body Soap.

 Follow juga GFC blog ini di bar sebelah kiri dan follow Instagram saya di @rahmabrilianita untuk daily update dari saya.

Terimakasih
dadaaaah

You Might Also Like

6 komentar

  1. aaahh.. thankyou for that lovely review.. i am working at that soap company hehe.. thankyou for being Bouncia loyal customer :*

    ReplyDelete
  2. Pernh suka pake itu krn busa nya berlimpah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Triscantik.com, iya dan wanginyaa itu bikin nagih mandi mandi hahahahhahah

      Delete
  3. haiikk jadi pengen mandi deh, cuaca surabaya lagi panas banget siang-siang begini jadi pengen mandi gegara liag review ini ahaha :D

    nice! ^^

    http://edithyastika.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Edith, iya hahah emang busanya enak buat mandi berasa seger gitu hahah

      Delete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe